Makanan Penghancur Batu Ginjal

Makanan Penghancur Batu Ginjal

Makanan Penghancur Batu Ginjal – Beberapa orang berpendapat bahwa batu ginjal adalah jenis penyakit yang susah disembuhkan. Anggapan tersebut muncul karena cara tercepat untuk menyembuhkan penyakit ini yaitu melalui operasi. Pasalnya, letak batu ginjal di dalam tubuh cukup jauh sehingga membuat batu tersebut susah dikeluarkan.

Makanan Penghancur Batu Ginjal

Oleh karena itu, penting bagi kita mengetahui tanda-tanda batu ginjal dan cara penanganan batu ginjal. Memulai hidup sehat dengan mengonsumsi makanan yang baik juga menjadi salah satu upaya pencegahan batu ginjal. Tapi, jika batu ginjal sudah terbentuk, maka penting sekali untuk segera menanganinya.

Meski operasi menjadi solusi tercepat, tapi masih ada cara yang lebih alami dalam menyembuhkan batu ginjal, yaitu dengan menghancurkan batu ginjal dari dalam tubuh. Caranya, dengan mengonsumsi makanan penghancur ginjal berikut ini.

  • Daun kemangi

Daun kemangi adalah salah satu makanan penghancur batu ginjal. Daun yang satu ini bisa mengurangi jumlah batu ginjal. Selain itu, daun kemangi juga bisa menyeimbangkan cairan dan asam yang ada didalam ginjal. Cara terbaik untuk mengonsumsi daun ini yaitu dijadikan teh.

Ambil 5-6 tangkai daun kemangi. Kemudian rendam didalam air panas selama 10 menit. Setelah itu, saring menggunakan saringan. Anda bisa menambahkan madu sebanyak satu sendok teh. Mengunyah 2-3 daun kemangi setiap pagi juga bisa membantu membuang batu ginjal dari dalam tubuh.

  • Buah delima

Astrigen yang terkandung di dalam buah delima bisa membantu menjaga kesehatan ginjal. Selain itu, delima juga bisa mencegah pembentukan batu ginjal jenis tertentu. Anda bisa mengonsumsi jus delima sebanyak 1 atau 2 gelas setiap harinya untuk mendapat hasil yang maksimal.

  • Daun jelantang

Meski sering digunakan untuk mengatasi gejala alergi dan nyeri di bagian otot, daun jelantang juga termasuk tanaman yang berkhasiat untuk mengeluarkan urine bersama racun-racun yang ada didalamnya. Mengonsumsi 2-3 gelas teh dari daun jelantang perhari bisa membantu mencegah pertumbuhan batu ginjal dan bisa mengurai batu ginjal yang baru terbentuk.

  • Cuka sari buah apel

Cuka dari sari apel juga termasuk makanan penghancur batu ginjal. Cuka sari buah apel bisa mencairkan batu ginjal dan mengeluarkannya dari tubuh karena mengandung asam sitrat. Untuk mengonsumsinya, Anda bisa memasukan dua sendok makan cuka sari apel ke dalam air putih. Kemudian, minum 3 kali sehari di pagi, siang dan sore hari.

  • Lemon

Lemon bisa mengurangi batu ginjal yang sudah terlanjur terbentuk. Sama seperti cuka sari apel, fungsi lemon bisa mencairkan batu ginjal lalu mengeluarkannya dari tubuh. Lemon paling bagus dikonsumsi bila dikombinasikan dengan minyak zaitun.

Kandungan sitrus pada lemon bisa mencairkan batu ginjal. Sementara, minyak zaitun berperan sebagai pelumas agar batu ginjal yang sudah cair bisa dikeluarkan. Cara membuat ramuannya cukup mudah, isi seperempat gelas dengan perasan lemon dan minyak zaitun. Lalu tambahkan 240 ml air. Minum sebanyak 2-3 kali sehari.

Nah itulah makanan penghancur batu ginjal yang harus Anda ketahui, baik oleh penderita batu atau orang sehat sekalipun. Orang sehat juga harus mengetahui makanan penghancur batu ginjal ini.

Karena, pada dasarnya setiap orang terutama mereka yang tidak menerapkan pola hidup sehat sangat rentan membentuk jenis batu ginjal tertentu didalam ginjalnya. Tapi, jika memang batu ginjal sudah terbentuk, makanan-makanan di atas bisa membantu mengurangi ukuran dan juga jumlahnya supaya tidak bertambah parah.

BATU GINJAL SUDAH BERUKURAN BESAR? MEMUNCULKAN NYERI YANG HEBAT ATAU MENYEBABKAN KELUAR DARAH SAAT BUANG AIR KECIL?

TANDANYA, ANDA MEMBUTUHKAN PERAWATAN YANG LEBIH!

Salah satu perawatan terbaik untuk menghancurkan dan mengeluarkan batu ginjal bisa Anda lakukan dengan rutin mengonsumsi obat herbal bernama Qnc Jelly Gamat.

Qnc Jelly Gamat merupakan obat herbal yang bisa membantu menghancurkan dan mengeluarkan batu ginjal dengan cepat dan tanpa efek samping. Perlu bukti? Ini buktinya!

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

Itulah beberapa testimoni Qnc Jelly Gamat. Terbukti, obat herbal yang satu ini bisa menghancurkan dan mengeluarkan batu ginjal secara alami. Serta mampu mencegah terbentuknya batu ginjal di kemudian hari!

PENTING DIKETAHUI!

Qnc Jelly Gamat bisa mengatasi batu ginjal dengan cepat dan tanpa efek samping karena hanya memakai 100% bahan alami.

*)Disclaimer produk: hasil pengobatan setiap pengguna obat bisa berbeda-beda. Tergantung metabolisme tubuh serta tingkat keparahan penyakit.

QNC JELLY GAMAT
Solusi Tanpa Efek Samping Hancurkan dan Keluarkan Batu Ginjal

Komposisi yang luar biasa, membuat Qnc Jelly Gamat ini layak dipilih dan dikonsumsi untuk mengobati batu ginjal Anda.

Cara kerja teripang emas dalam mengobati batu ginjal

Seperti yang tercantum dalam tabel di atas, salah satu komposisi Qnc Jelly Gamat yaitu ekstrak teripang emas atau extract golden stichoupus hermani. Tahukah Anda, bahan inilah yang membuat Qnc Jelly Gamat bagus untuk para penderita batu ginjal. Mengapa demikian?

Pasalnya, teripang emas mengandung gamapeptide. Senyawa langka yang mempunyai sifat antiinflamasi kuat, antibakteri serta antioksidan yang bisa menghilangkan rasa sakit akibat batu ginjal, mematikan bakteri serta melawan berbagai radikal bebas.

Teripang emas juga mengandung asam amino. Di mana menurut Prof. Zaiton Hassan dan MA Kiswandi dari UKM, asam amino dalam teripang emas bisa memperbaiki metabolisme tubuh. Dengan begitu, tidak ada lagi endapan di dalam ginjal.

Jadi, begitulah kinerja obat herbal Qnc Jelly Gamat dalam upaya mengobati penyakit batu ginjal.

Tak perlu ragu! Kualitas serta keamanan obat herbal yang satu ini sudah sangat terjamin. Hal ini dibuktikan dengan adanya sertifikat Halal MUI dan izin edar dari BPOM RI.

Manfaat Qnc Jelly Gamat

  • Membantu mengecilkan ukuran batu ginjal atau menghancurkan batu ginjal.
  • Mencegah ukuran batu ginjal membesar.
  • Mengeluarkan toksin dari dalam tubuh.
  • Mencegah pembentukan batu ginjal.
  • Meredakan rasa nyeri akibat batu ginjal.
  • Mencegah sekaligus mengatasi peradangan, iritasi dan pengendapan kotoran didalam ginjal.
  • Meluruhkan zat pekat yang berpotensi membentuk batu ginjal.
  • Mengikis berbagai kristal yang terbentuk didalam ginjal.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Melancarkan peredaran aliran darah diseluruh tubuh.
  • Mencegah dan mengatasi infeksi.
  • Memperbaiki kinerja ginjal.

Itulah beberapa manfaat mengonsumsi Qnc Jelly Gamat. Manfaatnya luar biasa kan? Maka dari itu, segera konsumsi Qnc Jelly Gamat untuk menuntaskan masalah batu ginjal.

INGAT! JANGAN PERNAH MENGABAIKAN BATU GINJAL

Pasalnya, semakin lama batu ginjal dibiarkan di dalam tubuh, semakin besar pula bahaya yang bisa terjadi. Bahkan batu ginjal bisa berubah menjadi gagal ginjal bila tidak segera diatasi.

Bila sudah menderita gagal ginjal tentu Anda harus melakukan cuci darah. Coba cek, sekarang berapa harga untuk 1 kali cuci darah? Yang pasti harganya bisa membuat dompet Anda menjadi tipis kan?

Jadi, sebelum batu ginjal yang Anda derita berubah menjadi gagal ginjal. Sebaiknya, segera tuntaskan masalah batu ginjal Anda!

TANPA OPERASI! Hanya minum Qnc Jelly Gamat, Anda bisa sembuh dari batu ginjal!

Ingin mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal? Maka, di awal pengobatan Anda memerlukan 8 botol Qnc Jelly Gamat.

KENAPA HARUS 8 BOTOL?

Hal ini dapat menjamin ketersediaan obat yang harus Anda konsumsi tanpa terputus selama dua bulan penuh. Dengan demikian, berbagai senyawa aktif yang ada di dalam obat bisa bekerja secara optimal.

*)Disclaimer produk: hasil pengobatan setiap pengguna obat bisa berbeda-beda. Tergantung metabolisme tubuh serta tingkat keparahan penyakit.

PELAYANAN TERBAIK

Cara Order Qnc Jelly Gamat

Selain itu, Anda juga bisa mengirim format pesanan lewat SMS atau WhatsApp seperti berikut ini:


HS-QBG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0822.1900.5140


CONTOH :
HS-QBG : 4 botol : Kamilia Majid : Jalan R.W. Monginsidi No.781, Cokrodiningratan, Jetis,Kota Yogyakarta, DIY 55233 : 0822.5763.2814

KIRIM KE : 0822.1900.5140

MOHON DIINGAT! kode produk HS-QBG wajib dicantumkan didalam format pesanan agar pesanan Anda langsung diproses.

[ Khusus Pengguna Android/IOS ]

KLIK salah satu gambar di bawah ini apabila ingin konsultasi/order :


Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *