Makanan yang Harus Dihindari Penderita Epilepsi

Makanan yang Harus Dihindari Penderita Epilepsi

Makanan yang Harus Dihindari Penderita Epilepsi – Bila Anda mengidap epilepsi, maka Anda mungkin menyadari bahwa ada beberapa makanan tertentu yang bisa membuat Anda menjadi lebih sering mengalami kejang.

Makanan yang Harus Dihindari Penderita Epilepsi

Jadi, dengan menghindari berbagai jenis makanan tersebut serta makan secara teratur bisa membantu menurunkan risiko kejang. Dan juga bisa memperbaiki kesehatan Anda secara keseluruhan. Nah, di bawah ini merupakan berbagai jenis makanan yang sebaiknya dihindari oleh penderita epilepsi.

  • Kacang ginkgo

Makanan pertama yang sebaiknya dihindari penderita epilepsi adalah kacang ginkgo. Berdasarkan penelitian yang dilakukan pada tahun 2001, mengungkap bahwa mengonsumsi kacang ginkgo dalam jumlah yang banyak bisa menyebabkan seseorang mengalami muntah dan kejang sekitar 4 jam setelah makan kacang ini.

Penelitian menemukan bahwa kacang ginkgo ini bisa menyebabkan kejang pada seseorang yang tidak mempunyai riwayat epilepsi. Jadi, jika Anda mengidap epilepsi sangat tidak disarankan untuk mengonsumsi kacang ini secara berlebihan karena kacang tersebut memiliki racun untuk sel saraf.

  • Karbohidrat olahan 

Berdasarkan penelitian yang dilakukan tahun 2006, sekitar 90 persen penderita epilepsi yang mengonsumsi makanan yang mengandung indeks glikemik rendah mengalami penurunan risiko kejang. Tim peneliti menduga hal ini disebabkan karena gula darah yang berfluktasi bisa memicu terjadinya kejang.

Untuk menstabilkan gula darah, hindari berbagai jenis makanan yang mengandung indeks glikemik tinggi. Pasalnya, berbagai makanan tersebut bisa meningkatkan gula darah dalam waktu yang sangat singkat. Contoh makanan yang mengandung indeks glikemik tinggi adalah roti putih, pizza, kue, nasi putih, bagel, pasta, keripik kentang dan minuman bersoda.

  • Buah dan sayuran tertentu

Jika Anda menderita epilepsi, sangat disarankan untuk menghindari berbagai jenis buah dan sayuran yang mempunyai indeks glikemik sedang seperti pisang, mangga, kismis dan kurma.

  • MSG

MSG (Monosodium Glutamate) adalah zat aditif yang banyak ditemukan dalam berbagai jenis makanan. Pada tahun 2004, dilakukan penelitian pada hewan percobaan. Tim peneliti menemukan bahwa mengonsumsi MSG secara berlebihan bisa menyebabkan perubahan saraf pada hewan percobaan serta memicu terjadinya kejang epilepsi. Karena itu, jika tak ingin kejang epilepsi, hindari berbagai makanan yang mengandung MSG.

Itulah Makanan yang Harus Dihindari Penderita Epilepsi. Harapannya setelah membaca artikel ini, Anda bisa lebih berhati-hati lagi terhadap beberapa makanan yang telah diuraikan di atas.

Bagi Anda yang saat ini idap epilepsi, tak perlu khawatir. Karena ada obat herbal yang bisa digunakan untuk membantu Anda mengendalikan epilepsi. Obat herbal tersebut adalah QnC Jelly Gamat. Obat berbahan pokok teripang emas ini sangat ampuh mengatasi epilepsi. Anda perlu bukti? Ini dia buktinya..

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat

Disclaimer : Hasil Bisa Bervariasi.

Sejumlah testimoni diatas sudah memperlihatkan bahwa QnC Jelly Gamat sangat luar biasa dalam mengatasi epilepsi. Obat ini sangat membantu Anda yang menderita epilepsi untuk bisa mendapatkan hidup sehat yang diinginkan.


QNC JELLY GAMAT
OBAT HERBAL EPILEPSI TERBAIK

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal MULTIKHASIAT. Jadi selain bisa mengatasi epilepsi, QnC Jelly Gamat juga bisa mengatasi berbagai masalah kesehatan lainnya.

Apa saja kandungan QnC Jelly Gamat yang membuatnya sangat bermanfaat bagi para penderita penyakit neurologis yang satu ini?

QnC Jelly Gamat mengandung asam amino, betakaroten dan berbagai zat aktif lainnya. Di mana kandungan-kandungan tersebut membuat QnC Jelly Gamat bisa membantu menghadang serangan epilepsi dengan cara mengatasi faktor pemicu seperti trauma otak akibat benturan, tumor, stroke, infeksi atau karena adanya serangan step yang berulang.

QnC Jelly Gamat bisa membantu Anda merelaksasi pembuluh darah yang tegang serta mencegah terjadinya kejang.

Manfaat konsumsi QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat mampu meningkatkan GABA (gamma aminobutiyric acid) yang merupakan senyawa organic endogenus pembawa sinyal antara neuron. Tugas GABA sendiri adalah mengatur sel saraf sekaligus mencegah terjadinya kejang.
  • Karena bersifat menenangkan, sehingga bisa menenangkan sistem saraf tubuh
  • Mengatur impuls listrik didalam sel-sel saraf otak
  • Bisa Merelaksasi pembuluh darah yang sedang tegang
  • Meredakan berbagai gejala epilepasi seperti kehilangan kesadaran atau kaku sambil menatap kosong selama beberapa detik
  • Mengurangi resiko serangannya terulang.

Nah itulah manfaat mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Sangat efektif bukan? Jadi, bagi Anda yang saat ini mengidap epilepsi, jangan tinggal diam lagi. Segera atasi epilepsi dengan QnC Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT
Bebas dari Penyakit Epilepsi!

CUMA DISINI……..

Khusus Pulau Jawa: Bayar Setelah Terima Barang
Khusus Luar Pulau Jawa: Bisa Bayar Setengahnya Dulu

(syarat & ketentuan berlaku)

Dapatkan DISKON Rp20.000 – Rp600.000
dengan ORDER Lebih dari 4 Botol!

Order Sekarang, Jangan Tunggu Besok

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Atau kirim format pemesanan melalui SMS/WA seperti berikut:

KETIK :


HS-QPL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 083866026933


CONTOH :
HS-QPL : 6 Botol : Putri Renata : Jl. Parigi No.505, Karapyak By Pass,Situ,Kab. Sumedang, Jawa Barat 45621 : 0812.1177.2452

KIRIM KE : 083866026933


kode produk/kode pemesanan HS-QPL wajib dicantumkan dalam format pemesanan. Supaya, pesanan Anda cepat diproses. Perihal ongkir dan no.rekening akan di infokan setelah Anda mengirim format pemesanan.

[khusus pengguna android/iOS] KLIK gambar di bawah ini, jika ingin order/konsultasi:


Terima kasih sudah meluangkan waktu berkunjung ke website kami.
Salam sehat keluarga Indonesia!

Posted by HarusSehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *