Manfaat Daun Pandan untuk Ginjal

Manfaat Daun Pandan untuk Ginjal

Manfaat Daun Pandan untuk Ginjal – Daun pandan adalah tumbuhan monokotil yang sering dimanfaatkan untuk menambah cita rasa pada masakan. Secara fisik, tumbuhan pandan tampak seperti rumput berukuran besar.

Manfaat Daun Pandan untuk Ginjal

Namun selain dijadikan sebagai penambah cita rasa pada masakan, daun pandan juga kerap dimanfaatkan sebagai bahan dalam pembuatan obat tradisional. Karena rupanya daun pandan mengandung banyak nutrisi di dalamnya.

Banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan dari daun pandan, terutama bagi Anda yang memiliki riwayat penyakit ginjal. Untuk Anda yang ingin mengetahui apa saja manfaat yang dapat diberikan daun pandan untuk ginjal berikut kami sampaikan informasinya.

  • Membersihkan darah

Bagi siapa saja yang mempunyai kebiasaan mengonsumsi minuman beralkohol, boleh jadi darah Anda mengandung alkohol atau karbondioksida yang tinggi. Karena itu, Anda harus membersihkan darah Anda tersebut. Banyak cara untuk bisa membersihkan darah, salah satunya yaitu dengan memanfaatkan daun pandan. Konsumsi air rebusan daun pandan.

  • Membersihkan ginjal

Selain bisa membersihkan darah, zat yang terkandung pada daun pandan juga mampu membantu fungsi kerja ginjal. Ini karena dan pandan mampu membersihkan ginjal dengan baik. Anda dapat mengonsumsi air rebusan daun pandan setiap pagi.

  • Mengatasi gagal ginjal

Bagi Anda yang mempunyai riwayat gagal ginjal serta diharuskan menjalani cuci darah, ternyata Anda bisa mengatasi hal tersebut dengan mengonsumsi air rebusan daun pandan saja. Ini dikarenakan air rebusan daun pandan bisa membantu proses pembersihan darah secara alami dan juga efektif. Tentu saja ini sangat bermanfaat untuk Anda yang diharuskan melakukan cuci darah.

  • Menjaga kesehatan ginjal

Ginjal adalah salah satu organ vital, jadi sangat perlu dijaga kesehatannya. Jika ginjal sehat, maka Anda akan jarang terkena gangguan darah. Agar ginjal tetap sehat, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah mengonsumsi air pandan secara berkala.

  • Mencegah radang ginjal

Salah satu gangguan pada ginjal yang sering terjadi adalah radang ginjal. Bila radang terus dibiarkan begitu saja, tentunya akan sangat berbahaya. Tindakan pengobatan sangat perlu untuk dilakukan. Salah satu cara pengobatan yang bisa Anda tempuh adalah mengonsumsi air pandan setiap pagi.

Nah itulah ragam manfaat daun pandan untuk ginjal yang bisa kami sampaikan. Konsumsi secara berkala untuk memperoleh manfaatnya.

Bagi Anda yang tidak ingin repot mengolah daun salam menjadi ramuan untuk menyembuhkan ginjal yang bermasalah dapat memilih cara yang lebih praktis. Dengan memilih cara ini tentu saja Anda tak akan direpotkan dengan cara olahnya.

Cara praktis yang dimaksud adalah mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Salah satu jenis obat herbal ini sangat ampuh menangani permasalahan pada ginjal. QnC Jelly Gamat mampu mengembalikan fungsi ginjal yang menurun menjadi normal kembali.

Hanya minum QnC Jelly Gamat, Anda bisa mendapatkan kesembuhan seperti beberapa orang berikut ini..

Riwayat Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

 

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Setelah kita menyimak beberapa testimonial di atas, sudah jelas bahwa produk QnC Jelly Gamat sangat efektif menangani masalah pada ginjal secara alami.


QNC JELLY GAMAT
ATASI PERMASALAHAN PADA GINJAL

Punya masalah pada ginjal? Solusi tepat bila Anda menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai cara untuk mengatasinya. Anda yang ingin mendapatkan kesembuhan secara alami tanpa masuk ke meja operasi, bisa memilih QnC Jelly Gamat.

Seperti yang telah dilihat pada tabel di atas, QnC Jelly Gamat berbahan pokok teripang emas. Dalam teripang emas ditemukan komponen sulfur dan juga komponen quercetin didalamnya.

Menurut sebuah jurnal “Chell Biochemistry & function” tahun 1990, sulfur alami dari makanan mempunyai komponen asam amino tertentu yang dapat meningkatkan kadar glutathione dalam ginjal. Glutathione inilah yang akan mempercepat proses perbaikan sel-sel yang rusak pada ginjal.

Sementara dalam sebuah jurnal lainnya, tepatnya pada Scientific report tahun 2016, dipaparkan bahwa quercetin dapat membantu mencegah sekaligus mengatasi pembentukan fibrosa/miom pada ginjal.

Disamping itu, teripang emas juga dipercaya mempunyai manfaat meregulasi tekanan darah. Hal ini sangat bermanfaat untuk ginjal yang sedang mengalami penurunan fungsi. Masih banyak lagi alasan lain teripang emas terbukti dapat bekerja membantu menyembuhkan keluhan pada ginjal.

Anda tak perlu ragu mengonsumsi QnC Jelly Gamat, karena obat herbal ini sudah memiliki sertifikat yang lengkap dari MUI, DEPKES dan juga BPOM RI.

Efektivitas QnC Jelly Gamat

Membantu penyembuhan keluhan pada ginjal

Membantu mempercepat proses perbaikan sel-sel yang rusak pada ginjal

Sangat efektif mengendalikan tekanan darah

Memiliki komponen lemak sehat yang dapat bertindak sebagai anti inflamasi atau anti peradangan

Dapat mengatasi infeksi, radang, kerusakan fungsi serta pembentukan sel-sel abnormal

Meningkatkan fungsi kerja liver dalam menetralisir racun atau toksin sehingga bisa mengurangi kerja ginjal secara menyeluruh

Melindungi sel dari berbagai kerusakan genetik

Merawat serta memperbaiki kerusakan yang terjadi pada ginjal

Nah itulah beberapa efektivitas QnC Jelly Gamat dalam memberantas masalah pada ginjal. Luar biasa bukan manfaatnya? Ayo, segera obati masalah ginjal Anda sekarang juga dengan QnC Jelly Gamat.

Kasus kematian akibat penyakit ginjal di Indonesia saat ini cukup tinggi, nah jangan sampai penyakit ginjal yang Anda derita berakhir pada kematian. Segera obati, sebelum terlambat.

Rata-rata, untuk hasil pengobatan yang maksmimal biasanya memerlukan waktu sekitar 1-2 bulan. Selama pengobatan tersebut, seseorang bisa menghabiskan sekitar 5-10 botol QnC Jelly Gamat.



PENAWARAN SPESIAL KHUSUS UNTUK YANG BELI DI TEMPAT KAMI

⇓⇓⇓
PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH TERIMA BARANG
(syarat dan ketentuan berlaku)
BELI 4 BOTOL
620.000 jadi 600.000

BELI 10 BOTOL
1.550.000 jadi 1.450.000

Barang Tak Sampai, Uang Anda Akan Kami Kembalikan
Jangan Lewatkan Promo Hari Ini! Ayo Order Sekarang

Cara Order QnC Jelly Gamat

Cara ordernya sangat mudah, kirimkan format order seperti berikut ini:


HS-QGJ : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QGJ : 5 botol : Mentari Siti : Jl. Letjen Sutoyo No.742, Solo, Nusukan,Banjarsari,Kota Surakarta, Jateng 58135: 0812.8278.1221

KIRIM KE : 081.220.617.666

KIRIM FORMAT ORDER TERSEBUT KE SMS/WHATSAPP

 

Khusus pengguna smartphone dapat kirim format order dengan mengklik salah satu gambar di bawah ini:

HARAP DIINGAT !!  HS-QGJ adalah kode produk yang wajib ada di tiap format order yang dikirimkan. Agar pesanan dapat langsung dikirimkan. Mengenai ongkir, akan diinfokan nanti setelah Anda mengirim format order.


NO. REKENING PEMBAYARAN

Terima kasih telah berkunjung ke website kami, terima kasih pula kepada semua yang sudah order.
Semoga obatnya cocok dan bermanfaat 🙂

Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *