Manfaat Jagung untuk Kolesterol dan Asam Urat

Manfaat Jagung untuk Kolesterol dan Asam Urat – Kolesterol dan asam urat merupakan dua penyakit yang sering dialami oleh masyarakat Indonesia. Penderita asam urat biasanya juga mempunyai penyakit kolesterol.

Mengingat penyebab dari kedua masalah kesehatan ini sama yaitu pola makan yang kurang sehat. Jadi untuk mencegah kemunculan kedua penyakit ini Anda harus bisa menjaga pola makan yang sehat.

Salah satu makanan sehat yang bisa dikonsumsi penderita asam urat dan kolesterol karena memberikan banyak manfaat adalah jagung. Apa saja manfaat jagung untuk penderita asam urat dan kolesterol? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Manfaat Jagung untuk Kolesterol dan Asam Urat

Manfaat Jagung untuk Kolesterol dan Asam Urat

Jagung termasuk jenis sayuran yang bisa menjadi makanan substitusi karbohidrat. Sayur ini berwarna kuning cerah, terbungkus dalam helai-helai daun serta berjajar rapi seperti gigi.

Dalam 100 gram jagung, ada kandungan gizi sebagai berikut:

  • 355 kalori,
  • 3,9 gram lemak,
  • 9,2 gram protein,
  • 10 mg kalsium,
  • 73,7 gram karbohidrat,
  • 2,4 mg ferrum,
  • 256 mg fosfor,
  • 0,38 mg vitamin B,
  • 510 SI vitamin A,
  • dan 12 gr air.

Bisa memberikan manfaat apakah nutrisi-nutrisi tersebut didalam tubuh? Mari simak apa saja manfaatnya, terutama untuk penderita asam urat dan kolesterol.

Jagung bisa mengontrol kolesterol

Jagung yang direbus dan diminum airnya ternyata bagus untuk menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL). Kadar kolesterol jahat bisa turun dengan cara mengurangi penyerapan kolesterol didalam tubuh. Hebatnya lagi, tak akan menurunkan kadar kolesterol baik (HDL).

Dengan semakin menurunnya kadar kolesterol jahat, maka komplikasi penyakit kolesterol bisa dicegah. Karotenoid, vitamin C dan bioflavonoid yang terkandung di dalam jagung membantu mengontrol kadar kolesterol didalam tubuh.

Jagung bisa menstabilkan kadar asam urat

Nutrisi yang terkandung dalam jagung cukup baik untuk menstabilkan kadar asam urat. Namun ingat, jagung akan bermanfaat bila dikonsumsi secara wajar. Mengonsumsi jagung tidak seperti mengonsumsi air putih yang dapat dikonsumsi sebanyak yang kita mau.

Mengonsumsi jagung memerlukan pemahaman yang benar, bahwa apapun makanan yang memiliki banyak kandungan nutrisi bisa berubah menjadi racun untuk tubuh bila dikonsumsi secara sembarangan atau berlebihan.

Jadi makanan sehat ini bisa berbahaya bila dikonsumsi terlalu sering dan berlebihan. Lalu adakah cara lain untuk mengatasi asam urat dan kolesterol selain memanfaatkan jagung?

Ternyata masih ada… Apa itu?

Apabila kadar asam urat dan kolesterol tidak bisa dikendalikan, Anda dapat mengatasinya dengan obat herbal. Mengapa harus obat herbal?

Karena, seperti yang kita tahu.. Obat herbal lebih efektif serta aman dikonsumsi meski dalam panjang. Itulah alasan kami berani menyarankan Anda untuk memilih obat herbal. Dan salah satu obat herbal yang tepat untuk menyembuhkan penyakit asam urat dan kolesterol adalah QnC Jelly Gamat.

Bukan Tanpa Bukti, Simaklah Testimoni Para Pengguna QnC Jelly Gamat berikut ini:

Testimoni QnC Jelly Gamat

DISCLAIMER: HASIL DAPAT BERVARIASI

Sejumlah testimoni di atas sudah membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat sangat luar biasa mengatasi penyakit asam urat dan kolesterol. QnC bisa membantu memerangi berbagai gejala asam urat dan kolesterol yang kerap mengganggu.


QNC JELLY GAMAT
USIR ASAM URAT & KOLESTEROL SECARA ALAMI!

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang dapat mempercepat penyembuhan asam urat dan kolesterol. Obat herbal ini mampu mengusir berbagai macam gejala asam urat dan kolesterol sekaligus dapat mencegah kekambuhan penyakit.

Penting diketahui, QnC Jelly Gamat adalah produk herbal multikhasiat. Jadi, selain efektif mengatasi asam urat dan kolesterol. QnC Jelly Gamat juga efektif mengatasi berbagai macam penyakit lainnya.

Mengatasi penyakit asam urat dan kolesterol dengan obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan hal yang sangat tepat. Karena obat herbal yang satu ini dapat mengatasi penyakit dengan cepat dan tanpa efek samping. Jadi, Anda tidak perlu khawatir ketika mengonsumsi QnC, lantaran obatnya sangat aman dikonsumsi.

Seperti yang tercantum didalam tabel, QnC Jelly Gamat dibuat dari bahan-bahan alami yang sangat berkualitas. Dimana teripang emas dijadikan sebagai bahan pokoknya. Bahan pokok inilah yang membuat QnC Jelly Gamat mampu usir penyakit kolesterol dan asam urat.

Teripang emas mengandung senyawa gamapeptide yang dapat meningkatkan kinerja ginjal. Nah, dengan meningkatnya kinerja ginjal tersebut, otomatis proses pengeluaran zat asam urat dalam bentuk urin pun bisa berjalan lancar.

Alhasil, berbagai gejala asam urat seperti rasa nyeri, bengkak, kemerahan hingga radang di persendian bisa dihentikan.

Selain itu, teripang emas juga diperkaya oleh omega 3. Kandungan inilah yang bermanfaat untuk Anda yang memiliki kolesterol tinggi. Ya, karena omega 3 ini dapat mengendalikan kadar kolesterol didalam tubuh. 

Jadi, obat herbal QnC Jelly Gamat sangat luar biasa mengatasi penyakit asam urat dan kolesterol. Sehingga layak dicoba oleh Anda yang sekarang berhadapan dengan salah satu atau kedua penyakit yang cukup mengerikan ini.

Note: bila Anda mengalami bengkak atau radang, Anda bisa oleskan QnC Jelly Gamat ke area bengkak atau radang. Agar bengkak dan juga radangnya bisa cepat sembuh.

Jadi, Anda bisa mengonsumsi QnC Jelly Gamat dengan 2 cara, yaitu diminum dan dioles. Dengan menggunakan 2 cara pengobatan ini, tentu saja dapat mengoptimalkan pengobatan.

=simpan obat di tempat yang sejuk=

Tak Usah Ragu! QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di BPOM RI, bisa Anda cek sendiri di http://cekbpom.pom.go.id/

Manfaat menggunakan QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat dapat menstabilkan kadar asam urat dan kolesterol,
  • mampu menjaga agar kadar asam urat dan kolesterol tetap diangka normal,
  • memperlancar peredaran aliran darah,
  • memulihkan fungsi berbagai organ vital yang bermasalah,
  • memperbaiki sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar komplikasi bisa dihindari,
  • menghentikan berbagai gejala asam urat dan kolesterol yang mengganggu rutinitas harian,
  • memberikan progress yang positif pada kulit, sehingga rasa nyeri, bengkak hingga peradangan cepat pulih.

Itulah beberapa manfaat menggunakan QnC Jelly Gamat. Bagaimana. keefektifan obat herbal yang satu ini sangat luar biasa kan? Cukup konsumsi satu jenis obat saja, dua penyakit bahkan lebih bisa teratasi!

Jadi jika Anda mengidap penyakit kolesterol atau asam urat, Anda bisa mulai merutinkan mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Ingat.. baik itu kolesterol maupun asam urat, keduanya sama-sama dapat menimbulkan komplikasi yang serius seperti penyakit stroke dan jantung. Jadi, Anda tidak bisa menyepelekan kolesterol dan asam urat.

QNC JELLY GAMAT
Sembuhkan Asam Urat & Kolesterol Secara Alami, Cepat dan Tanpa Efek Samping



HANYA DI SINI…

*Area Pulau Jawa*
Boleh Bayar Setelah Terima Pesanan!

*Area Luar Pulau Jawa*
Boleh Bayar Setengahnya Dulu!

syarat dan ketentuan berlaku

DISKON BESAR-BESARAN..!
BELI 4 BOTOL, Rp620,000 Jadi Rp600,000
BELI 10 BOTOL, Rp1,550,000 Jadi Rp1,450,000

Pesanan Tak Sampai? 100% Uang Anda Akan Dikembalikan
Buruan Order, Jangan Tunggu Besok!

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Selain itu, Anda juga bisa mengirim format pesanan melalui SMS/WA seperti berikut ini:


HS-QUK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QUK : 5 botol : Herianti Husna : Jl. Timur Indah No.678, Kebun Tebeng,Suka Rami, Selebar, Kota Bengkulu,Bengkulu 38216 : 0822.6140.5707

KIRIM KE : 081.220.617.666

Harap diingat!  kode produk atau kode pemesanan HS-QUK wajib dicantumkan didalam format pesanan. Supaya pesanan bisa cepat diproses dan untuk ongkir serta no.rekening akan secepatnya diberitahu setelah Anda mengirim format pesanan dengan lengkap.

=Khusus Pengguna Android/IOS=

Jika ingin order atau konsultasi, bisa klik salah satu gambar yang ada di bawah ini:



Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *