Manfaat Kurmaqu bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Kurmaqu bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Kurmaqu bagi Kesehatan Tubuh – Assalamualaikum.. sobat herbal♥ pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang manfaat KURMAQU ‘Sari Kurma & Madu’ bagi kesehatan tubuh.

Kurmaqu adalah minuman yang diolah dari kurma murni, madu dan gula buah. Kurmaqu diformulasikan secara khusus untuk pengobatan dan merawat kesehatan tubuh. Kurmaqu ini layak dan baik dikonsumsi oleh semua orang, termasuk anak-anak dan orang tua.

Bahkan Kurmaqu baik untuk dikonsumsi wanita hamil, agar janin yang ada di dalamnya tetap terjaga dan sehat. Tak heran, bila kurmaqu banyak diminati. Berikut Manfaat Kurmaqu bagi Kesehatan Tubuh

KURMAQU
SARI KURMA & MADU

Manfaat Kurmaqu bagi Kesehatan Tubuh


MANFAAT SARI KURMA

Sari kurma ini diolah dari buah kurma kualitas terbaik. Semua kurma yang masuk dalam produksi, tentunya melewati tahap pemilihan. Di bawah ini merupakan beberapa manfaat sari kurma, di antaranya:

  • menjaga kesehatan kulit

Mengonsumsi sari kurma sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. Senyawa dan beberapa jenis vitamin seperti vitamin A dan E dapat memberi manfaat langsung untuk kulit. Kulit bisa lebih bersinar dan tak terlihat kusam.

  • Menyumbang nutrisi untuk kulit

Sari kurma mengandung nutrisi yang tepat untuk meningkatkan trombosit dalam darah. Trombosit dalam darah ini merupakan salah satu nutrisi yang tepat untuk menjaga kesehatan kulit. Jadi, bagi Anda yang ingin punya kulit sehat dan lembut, maka konsumsilah sari kurma.

  • Membuat rambut lebih tebal

Bagi Anda yang punya rambut tipis, maka penyebabnya mungkin tubuh Anda kekurangan nutrisi khusus yang membuat folikel rambut tak berfungsi secara maksimal. Mengonsumsi sari kurma ini penting lho! Karena bisa menyumbangkan nutrisi berupa vitamin E dan zat khusus yang akan membuat folikel rambut dapat menjadi lebih baik. Nutrisi tersebut bisa menyuburkan rambut dari dalam dan membuat rambut Anda menjadi lebih tebal.

  • Menjaga nutrisi kehamilan

Selama hamil, wanita membutuhkan nutrisi tertentu dengan jumlah yang jauh lebih tinggi dibandingkan wanita yang tidak hamil. Untuk mencukupi nutrisi ibu hamil ini, maka Anda bisa mengonsumsi sari kurma KURMAQU.

Manfaat nutrisi yang ada pada sari kurma ini adalah untuk membantu ibu saat menghadapi kontraksi otot dan membantu menjaga stamina ketika melahirkan. Sehingga, tenaga yang dikeluarkan ketika melahirkan lebih optimal dan tak mudah lemas.

  • Sumber antioksidan alami

Sari kurma mengandung zat antioksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan ini sangat baik untuk menjaga tubuh dari serangan radikal bebas. Zat radikal bebas bisa mengubah sel sehat menjadi sel kanker. Jadi, dengan mengonsumsi sari kurma, bisa mencegah pertumbuhan sel kanker.

  • Mengatasi sembelit

Sembelit biasanya banyak disebabkan karena usus tidak mendapatkan serat yang cukup. Selain itu, kondisi pencernaan yang kurang baik juga bisa membuat tinja menjadi keras, sehingga menyebabkan sembelit. Nah, sari kurma sangat baik untuk mencukupi kebutuhan serat alami. Sehingga dapat menghilangkan masalah sembelit.

Bagi orang dewasa yang tidak mengonsumsi serat alami dari sayuran secara rutin, maka sangat disarankan untuk mengonsumsi sari kurma supaya pencernaan menjadi teratur. Manfaat Kurmaqu bagi Kesehatan Tubuh

  • Mengurangi tingkat LDL (kolesterol jahat)

LDL merupakan jenis kolesterol jahat yang dapat menyebabkan masalah bagi jantung serta menjadi pemicu utama terjadinya stroke pada orang dewasa. Sari kurma ini juga bisa menjaga kadar LDL dalam tubuh karena memiliki kandungan serat yang cukup tinggi. Serat alami ini bisa membantu tubuh menjaga kesehatan jantung serta mengatasi LDL yang berlebih di dalam tubuh.

  • Menjaga kesehatan tulang dan gigi

Sari kurma diketahui memiliki berbagai jenis mineral alami seperti magnesium, tembaga, kalsium dan mangan. Mineral-mineral tersebut sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi. Bagi anak-anak, asupan mineral ini diperlukan dalam jumlah yang lebih tinggi dibanding orang dewasa, karena mereka menyerap mineral untuk membantu memperkuat tulang.

Selain itu, mineral juga penting untuk meningkatkan produksi sel darah merah. Sehingga, bagus untuk menjaga kesehatan tubuh.

  • Mencegah diare

Biasanya diare disebabkan oleh bakteri yang menginfeksi usus. Dengan konsumsi sari kurma yang mengandung sumber kalium, maka masalah dalam usus bisa teratasi. Selain itu, kalium dalam sari kurma juga baik untuk mempertahankan keseimbangan sistem saraf pusat.

  • Meningkatkan energi tubuh

Sari kurma mengandung semua jenis nutrisi yang bagus untuk tubuh seperti beberapa jenis gula. Sari kurma mengandung fruktosa, sukrosa dan glukosa yang bermanfaat sebagai sumber energi dalam tubuh. Di samping itu, sari kurma juga mencukupi kebutuhan gula dan serat alami untuk tubuh.

  • Mencegah dan mengatasi anemia

Anemia merupakan salah satu jenis gangguan kesehatan yang terjadi karena kualitas dan jumlah sel darah merah terlalu rendah. Akibatnya, tubuh jadi lemah dan muncul beberapa gangguan kesehatan lainnya.

Sari kurma KURMAQU mengandung zat besi yang tinggi. Zat besi ini bisa menjadi salah satu sumber nutrisi yang baik untuk mencegah kekurangan sel darah merah. Sehingga, bisa menjaga tubuh supaya tidak terserang anemia.


MANFAAT MADU

Sejak zaman kuno, madu sudah digunakan karena menawarkan sejumlah manfaat kesehatan. Madu memiliki rasa manis, sehingga bisa menjadi alternatif pengganti gula, yaitu 100% zero kalori. Berikut manfaat madu untuk kesehatan berdasarkan ilmu pengetahuan. Manfaat Kurmaqu bagi Kesehatan Tubuh

  • Meningkatkan populasi bakteri baik

Didalam saluran pencernaan manusia, ada bakteri-bakteri baik yang sifatnya menguntungkan. Di antaranya ialah Bifidobakteria dan lactobacilli yang bisa meningkatkan kesehatan sistem pencernaan. Nah, dengan mengonsumsi madu, ternyata bisa meningkatkan populasi bakteri tersebut sehingga bisa memberi efek menguntungkan bagi kesehatan.

  • Mengatasi dan mencegah penyakit maag dan asam lambung

Madu juga mempunyai efek memperlambat pengosongan lambung. Hal ini membuat madu, seringkali dimanfaatkan untuk terapi pengobatan sekaligus pencegahan penyakit maag atau asam lambung.

  • Meningkatkan kesehatan tulang

Kalsium yang terkandung dalam madu juga cukup banyak. Kandungan yang satu ini tentu sangat baik untuk kesehatan tulang. Pada anak-anak, kalsium dibutuhkan untuk pertumbuhan tulang. Sementara pada orang tua, kalsium dibutuhkan untuk mencegah terjadinya osteoporosis.

  • Menurunkan LDL dan meningkatkan HDL

Madu juga mempunyai kemampuan menurunkan LDL (kadar kolesterol jahat) serta meningkatkan HDL (kadar kolesterol baik).

  • Mencegah penyakit jantung dan stroke

Madu bisa meningkatkan NO (nitrit oksida). Nitrit oksida merupakan gas yang berperan melancarkan peredaran darah, menjaga fungsi otot jantung serta mengatur tekanan darah. Hal ini membuat madu mampu mencegah terjadinya penyakit jantung dan stroke.


MANFAAT GULA BUAH

Gula buah atau fruktosa merupakan jenis nutrisi yang wajib dipenuhi. Sebenarnya, fruktosa adalah jenis senyawa yang baik untuk tubuh. Asal mengonsumsinya tidak berlebihan. Karena sesuatu yang berlebihan tentu berdampak kurang baik untuk tubuh. Dengan takaran dan dosis yang tepat, maka Anda bisa mendapatkan manfaat gula buah atau fruktosa yang sempurna. Adapun manfaat gula buah, antara lain:

  • Memberi dukungan terhadap proses metabolisme tubuh

Proses metabolisme yang baik bisa membuat tubuh lebih sehat dan terhindar dari sejumlah penyakit. Proses metabolisme bisa terjadi lebih cepat dengan bantuan dari enzim yang ada didalam fruktosa.

Kegiatan metabolisme makanan yang memperoleh bantuan dari zat gula bisa berjalan lebih laju sehingga zat gula bisa dengan cepat terserap dalam tubuh.

  • Bisa mengendalikan gula darah

Manfaat gula buah selanjutnya adalah bisa mengawasi gula darah agar tidak meningkat secara signifikan. Beberapa orang biasanya akan takut terhadap gula karena berpotensi meningkatkan gula darah sehingga memunculkan resiko terkena penyakit diabetes.

Tapi berbeda dengan fruktosa, fruktosa adalah jenis gula yang bisa menjaga kadar gula darah. Bila Anda mengonsumsi fruktosa, maka ketakutan akan diabetes hingga obesitas bisa tertepiskan. Hal ini disebabkan karena zat gula lain pada tubuh bisa dinetralkan oleh fruktosa.

  • Memberi dukungan pada proses pembentukan lemak

Lemak yang didukung fruktosa bisa menjadi lemak baik. Karena fruktosa sendiri mempunyai fungsi sebagai cadangan lemak didalam tubuh manusia dan lemak akan sewaktu-waktu dibutuhkan oleh tubuh. Misalnya, saat tiba-tiba Anda lemas atau tak berenergi, maka dengan mengonsumsi fruktosa tubuh bisa lebih bugar dan sehat kembali.

  • Menyediakan tenaga

Sumber energi bisa tersusun atas karbohidrat, protein, lemak hingga fruktosa. Maka dari itu, manfaat fruktosa untuk penyedia tenaga cukup besar. Ambil contoh saat Anda berpuasa, saat waktu berbuka pasti yang paling disarankan untuk dikonsumsi adalah makanan atau minuman yang manis. Tidak disarankan langsung menyantap makanan berat yang mengandung banyak karbohidrat.

Tujuannya, tak lain untuk membuat energi pulih terlebih dulu setelah seharian menjalani aktivitas tanpa makan dan minum.

Pada orang pingsan, pertolongan pertama yang dilakukan adalah dengan memberikannya teh manis saat sudah sadar. Hal ini dikarenakan orang pisan akan lemas sehingga memerlukan fruktosa. Manfaat fruktosa memang efektif untuk memulihkan tenaga yang terkuras habis.


Nah itulah manfaat sari kurma, madu dan gula buah. Manfaat dari masing-masing bahan tersebut cukup banyak bukan? Terlebih jika ketiga bahan tersebut bercampur menjadi satu, akan ada banyak manfaat yang bisa didapat. Dan ketiga bahan tersebut sudah ada di dalam produk herbal ‘KURMAQU’

KURMAQU
SARI KURMA & MADU

√ Nama Produk: KURMAQU

√ Berat: 350 gram/botol

√ Harga:

*1 paket isi 1400 gr Harga 180.000 (4 Botol)
*2 Paket Isi 2800 gr Harga 350.000 (8 Botol)
*3 Paket Isi 3500 gr Harga 400.000 (10 Botol)

√ Komposisi: Sari kurma kualitas terbaik, Madu dan Gula buah

√ Murni, Alami dan tanpa bahan pengawet

√ Terdaftar di DINKES: 109321601291-1229

√ Halal MUI

PESAN KURMAQU HANYA DI HARUSSEHAT.COM

syarat dan ketentuan berlaku.


⇓⇓⇓

CARA PEMESANAN KURMAQU

Atau, Anda juga dapat mengirimkan format pesanan lewat SMS/WhatsApp
Berikut format pesanan yang harus Anda kirimkan:

HS-QU : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0821.1960.2100

CONTOH :

HS-QU : 3 Pekat : Faishal Anwar Mustaqim : Jln. Kawi No.857, Bareng, Klojen,Kota Malang, Jawa Timur 65116 : 0852.9789.1755

KIRIM KE : 0821.1960.2100


Khusus Pengguna Android/IOS

HARAP DI INGAT! HS-QU adalah KODE PRODUK yang sangat wajib dicantumkan dalam format pesanan. Agar pesanan Anda bisa langsung diproses. Untuk ongkir dan no. rekening akan diinfokan segera setalah Anda mengirimkan format pesanan. Manfaat Kurmaqu bagi Kesehatan Tubuh


Posted by harussehat.com | Manfaat Kurmaqu bagi Kesehatan Tubuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *