Mitos Tentang Penyakit Asam Urat

Mitos Tentang Penyakit Asam Urat

Mitos Tentang Penyakit Asam Urat – Sama seperti penyakit diabetes atau disfungsi ereksi, penyakit asam urat adalah salah satu jenis gangguan kesehatan yang banyak sekali diselingi dengan mitos yang kadang-kadang terkesan berlebihan.

Mitos Tentang Penyakit Asam Urat

Karena itulah, agar tidak salah paham lagi dan dapat melakukan upaya pencegahan atau penanganan terhadap penyakit asam urat, simak beberapa mitos tentang penyakit asam urat berikut ini.

  • Hanya orang obesitas yang memiliki penyakit asam urat

Faktanya berapa pun berat badannya, tiap orang tidak luput dari resiko terserang penyakit asam urat. Hanya saja berat badan yang berlebihan dapat meningkatkan resikonya.

  • Wanita tidak terserang asam urat

Faktanya, baik pria ataupun wanita sama-sama memiliki peluang untuk mengidap penyakit asam urat. Meski pria cenderung mengalaminya.

  • Penyakit asam urat selalu menyerang area jempol kaki

Asam urat memang sering kali menyerang area jempol kaki, namun setelah itu asam urat dapat menyerang lutut, pergelangan tangan dan pergelangan kaki. Kondisi ini terjadi karena asam urat mengalami penumpukan di dalam darah yang kemudian membentuk kristal.

Nah jadi asam urat tidak selalu menyerang area jempol kaki saja, melainkan sendi lainnya juga dapat ikut terserang. Terutama apabila asam urat tidak kunjung diobati.

  • Penyakit asam urat sangat menyakitkan namun tidak mematikan

Faktanya Anda tak boleh meremehkan penyakit yang satu ini. Meski tidak mematikan Anda secara langsung, namun kondisi ini bisa menimbulkan masalah kesehatan serius yang akhirnya dapat membunuh Anda.

Yang harus Anda ketahui, asam urat bisa meningkatkan resiko serangan jantung, penyakit stroke hingga mengakibatkan resistensi insulin atau hilangnya kemampuan tubuh dalam memanfaatkan insulin untuk mengurangi kadar gula darah.

Jika tidak segera diobati, asam urat akan berkembang menjadi gumpalan kristal atau yang disebut benjolan tofi. Benjolan tofi ini dapat terinfeksi serta mengancam keselamatan para penderitanya.

  • Perubahan gaya hidup tidak akan banyak membantu jika sudah pernah terkena asam urat

Faktanya, perubahan gaya hidup bisa mengurangi tingkat keparahan dan juga frekuensi serangan penyakit asam urat. Karena itu, ubahlah gaya hidup Anda seperti hindari protein hewani yang memiliki banyak kandungan purin di dalamnya.

Sebagai gantinya, Anda bisa mengonsumsi sayuran berprotein seperti kacang polong dan buncis. Menurut jurnal Current Opinion In Rheumatology mengungkap bahwa makanan yang kaya akan protein seperti kacang polong dan buncis adalah makanan yang sehat bagi para penderita asam urat. Karena bisa membantu menurunkan resiko penyakit jantung, stroke dan diabetes yang biasanya mengintai mereka.

  • Tidak ada obat yang efektif untuk penyakit asam urat

Faktanya, ada banyak obat yang bisa menghentikan perkembangan penyakit asam urat. Bahkan terdapat beberapa jenis obat pengendali rasa nyeri serta peradangan akibat asam urat seperti misalnya QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang bisa mencegah sekaligus mengobati penyakit asam urat. Karena itu, herbal ini sangat cocok dikonsumsi untuk Anda yang saat ini menderita asam urat atau untuk Anda yang sudah pernah menderita asam urat agar penyakit bisa dicegah untuk tidak kambuh.

Anda bisa seperti orang-orang di bawah ini, berhasil sembuh setelah konsumsi QnC Jelly Gamat!

Riwayat Kesembuhan Para Pengguna QnC Jelly Gamat

*)Disclaimer: hasil bisa bermacam-macam

Dilihat dari sejumlah testimoni di atas, sudah sangat jelas bahwa asam urat dapat disembuhkan dengan hanya mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.


QNC JELLY GAMAT
3x Lebih Cepat Tuntaskan Masalah Asam Urat

QnC Jelly Gamat merupakan cara yang paling tepat untuk bisa terbebas dari kadar asam urat yang tinggi secara alami. Karena saat proses produksinya hanya dilibatkan bahan-bahan alami yang sangat berkualitas.

Dengan memilih QnC Jelly Gamat, Anda bisa terbebas dari kadar asam urat yang tinggi. Hal ini disebabkan karena QnC Jelly Gamat memiliki teripang emas yang mengandung gamapeptide. Sebuah kandungan langka yang hanya dapat ditemukan dalam teripang emas saja.

Gamapeptide pada teripang emas tersebut dapat bertindak sebagai anti inflamasi yang mampu turunkan kadar asam urat yang tinggi. Sehingga beragam gejala asam urat seperti nyeri dan bengkak pada persendian bisa hilang seketika.

Anda pun bisa terbebas dari kadar asam urat yang menyiksa. Tak perlu ragu untuk menggunakan QnC Jelly Gamat, karena obat ini memiliki sertifikasi HALAL MUI dan terdaftar di BPOM RI.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa menormalkan kadar asam urat yang tinggi
  • Memperbaiki dan meningkatkan sistem imun tubuh sehingga komplikasi dapat dihindari
  • Melancarkan peredaran aliran darah
  • Mengatasi berbagai gejala asam urat seperti bengkak dan nyeri pada persendian
  • Mengatasi peradangan
  • Memperkuat persendian
  • Meningkatkan kesehatan berbagai organ vital. terutama ginjal
  • Menetralisir berbagai racun yang ada di dalam tubuh
  • Mencegah serangan asam urat

Nah seperti itulah efektifitas dari obat asam urat QnC Jelly Gamat. Luar biasa bukan? Ayo, obati asam urat sekarang juga.

Tahukah Anda, jika asam urat tidak diobati asam urat akan bertambah parah dan kondisi tersebut dapat memicu penyakit-penyakit yang jauh lebih serius seperti penyakit ginjal, stroke dan jantung bermunculan!

Karena itu, cegah kedatangan penyakit-penyakit serius tersebut dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti HALAL dan memberikan manfaat nyata!

QnC Jelly Gamat, Sembuhkan Asam Urat Dalam Waktu Singkat!

Anda membutuhkan waktu sekitar 1-2 bulan untuk mendapatkan hasil pengobatan yang terasa maksimal. Selama waktu tersebut, Anda bisa menghabiskan sebanyak 5-10 botol QnC Jelly Gamat.


BELANJA DI TEMPAT KAMI
ANDA BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI
(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Beli 4 Botol, Hemat 20.000 (620.000 jadi 600.000)
Beli 10 Botol, Hemat 100.000 (1.550.000 jadi 1.450.000)

100% Uang Akan Kembali Jika Barang Tidak Sampai
Buruan Beli Sekarang!

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Cara membeli QnC Jelly Gamat sangat mudah. Cukup kirim format pemesanan melalui SMS/ WA ke nomor 081.220.617.666 dan berikut format pemesanan yang harus dikirimkan:


HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QAT : 10 botol : Salma Anita : Jln. Dokter Wahidin Sudirohusodo No.959, Sukapura,Kejaksan, Kota Cirebon,Jawa Barat 45122: 0852.6547.5533

KIRIM KE : 081.220.617.666

Bila Anda menggunakan Android, Anda bisa order dengan cara mengklik salah satu gambar di bawah ini:

 MOHON DI INGAT!  HS-QAT merupakan kode produk yang HARUS dicantumkan di dalam format pemesanan agar pesanan Anda bisa langsung diproses. Untuk ongkir, akan diinfokan nanti setelah Anda mengirimkan format pemesanan.


NOMOR REKENING PEMBAYARAN

Terima kasih atas kunjungan serta kesediaannya order di tempat kami.
Semoga bermanfaat.

Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *