Obat Bell’s Palsy di Apotik yang Banyak Dicari

Obat Bell’s Palsy di Apotik yang Banyak Dicari

Obat Bell’s Palsy di Apotik yang Banyak Dicari – Bell’s palsy merupakan kelumpuhan di otot wajah yang bisa membuat salah satu sisi wajah terlihat melorot. Kondisi ini bisa muncul secara tiba-tiba, tapi biasanya tidak bersifat permanen.


Banyak orang menganggap penyakit bell’s palsy sebagai stroke. Pasalnya, gejalanya sama yaitu kelumpuhan. Padahal kedua penyakit ini berbeda. Gejala bell’s palsy hanya terbatas di otot wajah dan sebagian besar penderitanya bisa pulih sepenuhnya dalam waktu enam bulan.

Obat Bell's Palsy di Apotik yang Banyak Dicari

GEJALA BELL’S PALSY

Gejala bell’s palsy merupakan kelumpuhan di salah satu sisi wajah. Kelumpuhan tersebut ditandai dengan perubahan bentuk wajah. Sehingga, penderita susah tersenyum dengan simetris atau menutup mata disisi yang lumpuh. Selain kelumpuhan di satu sisi wajah, gejala yang juga bisa muncul adalah ngeces dan mata berair.

PENYEBAB BELL’S PALSY

Pengidap Bell’s Palsy bisa mengalami peradangan di saraf wajah. Sehingga otot wajah jadi lemah dan bentuk wajah jadi berbeda. Diduga, kondisi ini berkaitan dengan infeksi virus atau sejumlah penyakit seperti infeksi telinga bagian tengah dan diabetes.

Bell’s palsy bisa dialami oleh siapapun. Tapi lebih sering terjadi pada orang-orang yang berusia 15-60 tahun.

DIAGNOSIS BELL’S PALSY

Diagnosis dilakukan oleh dokter dengan memeriksa gerakan wajah penderita. Selain pemeriksaan fisik, berbagai serangkaian pemeriksaan lanjutan juga akan dilakukan seperti tes darah, elektromiografi, pemindaian CT scan serta MRI guna mengetahui penyebab kelumpuhan pada otot wajah.

TERAPI BELL’S PALSY

Terapi bell’s palsy bertujuan untuk mempercepat penyembuhan serta mencegah datangnya komplikasi. Salah satu terapi yang bisa dilakukan adalah mengonsumsi obat herbal bernama Qnc Jelly Gamat.

Qnc Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami yang dapat mengatasi kelumpuhan otot dan saraf, meregenerasi sel rusak serta mempercepat penyembuhan penyakit bell’s palsy.

Qnc Jelly Gamat
3x Lebih Cepat Sembuhkan Bell’s Palsy

Komposisi yang sangat luar biasa, membuat Qnc Jelly Gamat ini sangat layak dipilih dan digunakan untuk mengatasi penyakit Bell’s Palsy.

Kinerja teripang emas dalam mengatasi Bell’s Palsy

Qnc Jelly Gamat adalah cara yang paling tepat bagi Anda yang ingin mengatasi bell’s palsy secara alami. Pasalnya, obat ini terbuat dari bahan alami yang aman, yakni teripang emas.

Teripang emas memiliki kandungan gamapeptide yang diketahui dapat menyembuhkan bell’s palsy 3x lebih cepat. Gamapeptide inilah yang bisa memperlancar peredaran darah di dalam tubuh dan mengatasi pengendapan di pembuluh darah. Sehingga bisa menyediakan kebutuhan nutrisi sampai saraf tepi guna mempercepat proses pemulihan.

Qnc Jelly Gamat juga memiliki antibakteri dan antivirus yang kuat untuk membunuh bakteri dan virus penyebab bell’s palsy. Cell growth factor yang ada didalam Qnc Jelly Gamat juga dapat membantu memperbaiki saraf dan jaringan di tubuh.

Jadi, seperti itu kinerja Qnc Jelly Gamat dalam upaya mengatasi bell’s palsy

Jangan ragu untuk mengonsumsi Qnc Jelly Gamat. Karena produk ini sudah memiliki sertifikat Halal MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI. Sehingga sangat aman dikonsumsi.

Manfaat Qnc Jelly Gamat

  • Memberantas semua sel-sel tubuh yang tidak normal.
  • Mencegah ketegangan di otot-otot tubuh.
  • Mengatasi gangguan yang terjadi pada otot dan saraf wajah.
  • Memperbaiki kerusakan di pembuluh darah.
  • Memperbaiki semua saraf yang ada didalam tubuh.
  • Memperkuat dan menyehatkan sistem saraf tepi.

Meski bukan masalah serius, penyakit bell’s palsy yang dibiarkan begitu saja tanpa diobati bisa menyebabkan penurunan fungsi di beberapa otot wajah dan sekitarnya secara permanen.

Setidaknya, 30% pengidap bell’s palsy mengalami cacat permanen ringan seperti masalah saat menelan, mengalami penurunan fungsi indra perasa dan mengalami masalah di mata ketika berkedip.

Karena itulah, jangan sepelekan penyakit bell’s palsy. Sebelum semuanya terlambat, sebaiknya obati penyakit bell’s palsy sekarang juga dengan Qnc Jelly Gamat yang sudah terbukti bisa mengatasi penyakit secara alami.

Ingin mendapat hasil pengobatan yang maksimal? Maka di awal pengobatan anda membutuhkan 8 Botol Qnc Jelly Gamat.

KENAPA HARUS 8 BOTOL?

Hal ini bisa menjamin ketersediaan obat yang harus dikonsumsi tanpa terputus selama 2 bulan penuh. Dengan begitu, berbagai macam senyawa aktif yang terdapat didalam obat dapat bekerja secara optimal.

*) Disclaimer produk : hasil pengobatan setiap pengguna obat herbal dapat berbeda-beda. Tergantung metabolisme tubuh dan tingkat keparahan penyakitnya.

PELAYANAN TERBAIK

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat

atau, Anda dapat mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WhatsApp seperti berikut ini :


HS-QBP : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0822.1900.5140


CONTOH :
HS-QBP : 2 botol : Dalila Ismayanti : Jl. Bener No.730, Bener, Tegalrejo,Kota Yogyakarta, DIY 55243 : 0822.7660.2812

KIRIM KE : 0822.1900.5140

PERINGATAN! kode produk HS-QBP wajib dicantumkan di dalam format pesanan. Jika tidak, pesanan Anda tidak akan diproses.

[Khusus Pengguna Android/IOS]

KLIK salah satu gambar dibawah ini jika ingin konsultasi / order :



Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *