Obat Epilepsi yang Aman Untuk Ibu Hamil

Obat Epilepsi yang Aman Untuk Ibu Hamil

Obat Epilepsi yang Aman Untuk Ibu Hamil – Penyakit epilepsi atau ayan merupakan suatu kondisi yang bisa menjadikan seseorang mengalami kejang secara berulang-ulang. Perubahan atau kerusakan yang terjadi di dalam otak diketahui sebagai penyebab sebagian kecil kasus epilepsi.

Penyakit Epilepsi yang terjadi pada ibu hamil adalah kelainan neurologik, yaitu suatu kondisi dimana pada ibu hamil membutuhkan tata laksana yang kuat dan tanpa menimbulkan resiko terhadap ibu dan bayi yang ada di dalam kandungan nya.

Obat Epilepsi yang Aman Untuk Ibu Hamil

Kejang yang terjadi pada epilepsi diakibatkan karena adanya gangguan pada sistem saraf pusat atau neurologik yang bisa menyebabkan kejang atau hilang kesadaran. Kejang memang menjadi gejala utama dari penyakit epilepsi, namun tidak semua orang yang mengalami kejang berarti memiliki riwayat penyakit epilepsi.

Pada umum nya, seseorang tidak dianggap mengidap penyakit epilepsi jika tidak pernah mengalami 2 kali kejang atau lebih dalam waktu 24 jam tanpa alasan jelas. Karena beberapa orang bisa sangat jarang mengalami kejang, sedangkan pada sebagian lainnya bisa mengalami kejang hingga beberapa kali dalam sehari.

Menurut hasil data WHO menyatakan ada kurang lebih 50 juta orang di dunia yang hidup dengan penyakit epilepsi. Angka tersebut akan terus menambah sekitar 2.4 juta pada setiap tahunnya. Angka pertambahan kasus penyakit epilepsi lebih tinggi di negara berkembang.

Penyebab Epilepsi Pada Ibu Hamil

Penyebab epilepsi pada ibu hamil adalah karena terjadi perubahan fisiologis dalam tubuh nya. Salah satu nya ialah  karena fungsi ginjal yang ada dalam tubuh nya meningkat yang ditandai dengan adanya peningkatan creatinine clearance sekitar 50%.

Sehingga hal tersebut akan menurunkan kadar obat anti epilepsi atau OAE dalam sirkulasi darah yang pada akhirnya akan meningkatkan kebutuhan OAE. Selain itu, pengaruh hormon esterogen yang bersifat epileptogenik juga berpengaruh.

Berdasarkan dari penyebab nya, penyakit epilepsi dapat dibagi menjadi 2 yaitu:

  1. Epilepsi Idopatik atau yang disebut juga epilepsi primer yaitu jenis epilepsi yang penyebab nya tidak diketahui sama sekali.
  2. Epilepsi Simptomatik atau yang disebut juga epilepsi sekunder yaitu jenis epilepsi yang penyebab nya dapat diketahui secara jelas.

Di dalam banyak kasus, penyebab penyakit epilepsi memang tidak diketahui secara jelas. Tetapi penyakit epilepsi biasanya melibatkan organ otak yang dapat terpengaruh oleh beberapa faktor seperti berikut:

  • Pengaruh genetik atau keturunan
  • Cedera pada bagian kepala
  • Kondisi pada otak
  • Tumor pada otak
  • Penyakit menular
  • Proses kehamilan
  • Cedera sebelum persalinan
  • dan gangguan perkembangan

Gejala dan Pengobatan Epilepsi Pada Ibu Hamil

Gejala epilepsi awal atau ringan yang terjadi pada seseorang adalah melamun. Selain itu, penderita juga akan mengalami tingkah laku aneh yang tidak disadari nya. Untuk mengetahui seseorang itu mengalami epilepsi kita bisa menghitung berapa lama orang itu melamun, dan jika dia benar mengalami epilepsi, lamunan akan terjadi berulang yang disertai dengan tingkah laku aneh diluar kontrol nya.

Gejala epilepsi yang terjadi pada ibu hamil sebenarnya sama dengan gejala epilepsi yang terjadi pada orang dewasa lainnya. Gejala-gejala tersebut antara lain:

  • Sakit kepala
  • Nafsu makan menurun
  • Kejang secara berulang

Gejala kejang menjadi gejala utama terjadi penyakit epilepsi. Penyakit epilepsi yang terjadi selama kehamilan bisa menyebabkan kekhawatiran walaupun kebanyakan ibu hamil tersebut melahirkan bayi sehat. Kejang yang terjadi selama kehamilan bisa menyebabkan beberapa komplikasi bagi ibu hamil, seperti:

  • Melambatnya denyut jantung dalam janin
  • Terjadi cedera pada janin, yaitu terpisahnya plasenta dari rahim secara prematur
  • Harus melakukan persalinan secara prematur

Ibu hamil yang mengalami epilepsi tetap harus menggunakan obat anti epilepsi untuk membantu mengontrol timbul nya serangan epilepsi pada ibu hamil. Meski begitu, obat tersebut bisa menimbulkan efek samping bagi janin yang ada di dalam kandungan seperti kelainan kongenital atau cacat bawaan.

Resiko yang dialami bayi pada ibu hamil Epilepsi

Setiap obat yang digunakan oleh ibu hamil untuk mengobati epilepsi bisa mempengaruhi kondisi bayi. Jika obat yang digunakan melampaui efek obat. Maka akan menimbulkan bayi yang terlahir dari ibu epilepsi tersebut memiliki resiko lebih tinggi untuk mengalami kejang.

Selain itu juga dapat timbul peningkatan resiko cacat lahir atau gangguan lainnya seperti:

  • Cacat pada saluran kencing
  • Jantung kongenital
  • Kemampuan intelektual rendah
  • Kemampuan kognitif buruk
  • Terjadi masalah memori
  • Terjadi gangguan spektrum autisme
  • Tertunda nya proses berjalan dan berbicara

Pada ibu hamil yang menderita epilepsi memang sangat ragu untuk mengonsumsi obatan-obatan, walaupun kondisi ibu tersebut mengalami gangguan kesehatan. Beberapa obat-obatan yang bisa dikonsumsi oleh ibu hamil memang bisa menimbulkan efek samping kurang baik bagi ibu hamil ataupun perkembangan janin, bahkan bisa meimbulkan keguguran atau kecacatan.

Untuk menghilangkan semua keraguan tersebut kami menyediakan solusi terbaik yang aman bagi ibu hamil yaitu Qnc Jelly Gamat yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan dan tanpa menimbulkan efek samping berbahaya bagi ibu dan janin yang ada di dalam kandungan. Obat Epilepsi yang Aman Untuk Ibu Hamil

Riwayat Kesembuhan Pengguna Qnc Jelly Gamat

Beberapa testimonial di atas telah membuktikan Qnc Jelly Gamat sangat ampuh untuk mengatasi masalah epilepsi secara alami dan aman untuk ibu hamil. Untuk itu, segera pilih Qnc Jelly Gamat untuk menyembuhkan epilepsi Anda!


QNC JELLY GAMAT
Obat Epilepsi yang Aman Untuk Ibu Hamil

Qnc Jelly Gamat menjadi solusi terbaik yang direkomendasikan untuk mengatasi masalah kesehatan atau sebagai suplemen bagi ibu hamil yang memiliki riwayat penyakit epilepsi.

Qnc Jelly Gamat ini dibuat dengan menggunakan bahan dasar utama 100% ekstrak teripang emas asli. Yang juga  dikombinasikan dengan bahan alami lainnya yang berkhasiat baik bagi kesehatan.

Khasiat Teripang Emas sebagai bahan utama Qnc Jelly Gamat

Teripang emas mampu memperbaiki kerusakan yang terjadi di dalam otak,  serta bisa menumbuhkan sel baru di dalam otak untuk menggantikan sel yang telah rusak atau mati. Di dalam teripang emas juga terdapat kandungan senyawa aktif biologi yang sangat lengkap hingga mencapai 50 jenis kandungan.

Semua kandungan yang ada di dalam nya bisa membantu membangun kekebalan tubuh serta memperbaiki sel tubuh yang rusak. Sehingga dengan adanya kandungan-kandungan tersebut bisa dengan cepat membantu proses penyembuhan epilepsi secara tuntas.

Selain itu, teripang emas juga memiliki zat istimewa yaitu Gamapeptide yang langka ditemukan pada hewan lain. Zat tersebut berkhasiat:

  • membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • mengurangi rasa sakit
  • menjadi anti virus dan anti bodi yang baik
  • serta bisa mengobati peradangan yang terjadi di dalam tubuh

Di dalam teripang emas juga terdapat kandungan Cell Growth Factor atau faktor generasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan dalam tubuh manusia yang telah rusak atau sakit terutama pada bagian otak yang menyebabkan terjadi nya penyakit epilepsi.

Kandungan DHA cukup tinggi yang terdapat dalam Qnc Jely Gamat dapat berfungsi sebagai pembentuk otak, retina pada mata, serta sistem saraf pusat.  Berdasarkan salah satu hasil peneliti AS menyatakan bahwa Asam lemak DHA yang terdapat dalam teripang emas mampu menunjukan suplementasi yang berfotensi untuk membantu mengontrol gejala akibat epilepsi.

Selain itu, asam lemak omega 3 juga telah dikaitkan dengan banyak manfaat kesehatan lainnya terutama dalam masalah yang berkaitan dengan otak terutama pada penyakit epilepsi.

Itulah khasiat teripang emas sebagai bahan dasar utama Qnc Jelly Gamat sebagai obat Epilepsi yang aman untuk Ibu Hamil.



Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan Qnc Jelly Gamat karena produk herbal ini sudah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan sudah terdaftar di BPOM RI (TR: 173301471).

Khasiat dan Manfaat Qnc Jelly Gamat

  1. Mengobati epilepsi tanpa efek samping
  2. Mencegah inflamasi atau peradangan
  3. Mengurangi rasa sakit atau nyeri
  4. Mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel
  5. Menstabilkan emosi penderita epilepsi
  6. Memelihara srikulasi darah pada penderita epilepsi
  7. Menyembuhkan epilepsi 3 kali lebih cepat Obat Epilepsi yang Aman Untuk Ibu Hamil

Pengobatan untuk epilepsi memang banyak dan sudah tersebar di seluruh apotik. Namun obat epilepsi yang aman dikonsumsi bagi ibu hamil dan tidak menimbulkan efek samping hanyalah satu yaitu Qnc Jelly Gamat. Anda bisa mencobanya sekarang juga untuk membuktikan khasiat di dalam nya!!!

Cara Menyembuhkan Epilepsi Terbaik 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda harus melakukan pengobatan minimal selama 1 sampai 2 bulan. Selama proses pengobatan, Anda bisa menghabiskan 5 sampai 10 botol Qnc Jelly Gamat.



KHUSUS BAGI YANG BELI QNC JELLY GAMAT DISINI !!

BISA KIRIM DULU BARU BAYAR 

Order 4 Botol ⇒ 620.000 jadi 600.000

Order 10 Botol ⇒ 1.550.000 jadi 1.450.000

100% Uang Kembali Bila Barang Tidak Sampai

Jangan lewatkan kesempatan menarik ini Guys !!!


Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat

Apabila Anda ingin memesan QnC Jelly Gamat, Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau Whatsapp seperti berikut ini:

HS-QEP : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

HS-QEP : 5 botol : Sopi Sopia : JL. Tebet Raya No. 32, Tebet, Jakarta Selatan

: 0813.5468.3221

KIRIM KE : 081.220.617.666

Apabila Anda menggunakan Android, Anda bisa mengirim format pemesanan dengan cara mengklik salah satu gambar di bawah ini.

MOHON DIINGAT!!! HS-QEP Adalah kode produk yang harus dicantumkan dalam setiap format pemesanan. Apabila kode tersebut tidak dicantumkan, maka pesanan Anda tidak akan kami proses.


No Rekening Pembayaran

Terimakasih atas kunjungan dan pemesanannya.
Semoga membantu.

Posted by: harussehat.com

Obat Epilepsi yang Aman Untuk Ibu Hamil

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *