Obat Herbal Sperma Encer Terbaik

Obat Herbal Sperma Encer Terbaik

Obat Herbal Sperma Encer Terbaik – Salah satu bentuk dari penyakit impotensi yang terjadi pada pria adalah masalah sperma encer. Meski pada kasus ini penderita biasanya masih bisa ereksi dengan normal, tapi terjadi penurunan kualitas sperma dan cairan semen yang mengiringinya.

Obat Herbal Sperma Encer Terbaik

Kondisi tersebut menurunkan kesuburan dan juga kualitas dari kepuasaan yang didapat. Artikel kali ini akan membantu Anda untuk menemukan solusi obat herbal sperma encer.

Sebelum membahas obat herbal sperma encer yang tepat untuk dikonsumsi, sebaiknya kita bahas terlebih dahulu tentang apa itu sperma encer, mengapa kondisi ini bisa terjadi dan bagaimana cara mengatasinya.

Apa itu sperma encer?

Sperma encer adalah keluhan seksual pria saat cairan sperma yang keluar ketika ejakulasi tidak dalam kepekatan yang semestinya. Ini membuat sperma yang keluar dalam jumlah lebih kecil atau lebih cair.

Sebelum memahami bagaimana sperma dapat menjadi cair, berikut merupakan gambaran tentang apa saja yang terkandung di dalam cairan sperma. Ini bisa memudahkan Anda untuk memahami bagaimana sperma menjadi cair.

Cairan sperma terdiri atas 4 unsur utama, di antaranya:

  • Sel Sperma

Sel ini mempunyai porsi mencapai 5 persen yang menjadi inti dari cairan sperma. Tugasnya membuahi sel telur dalam ovarium.

  • Cairan Mani

Cairan mani terbuat dari bahan fruktosa dan dihasilkan oleh kelenjar prostat dalam porsi 50%. Cairan ini berfungsi sebagai media penghantar sel sperma ke area ovarium. Cairan ini memiliki sifat yang tidak pekat tapi fungsinya sebagai media berenang sperma dan sebagai cadangan energi bagi sel sperma berenang menuju sel telur.

  • Cairan Semen

Cairan ini terbuat dari perpaduan fruktosa dan kalsium yang diproduksi oleh prostat dengan kepekatan yang lebih dalam. Cairan putih dan kental dengan porsi 25% ini memiliki fungsi sebagai penetralisir asam di liang vagina. Jika tanpa semen, maka sel sperma akan mati begitu terkena asam pada vagina.

  • Cairan Cowper

Sejenis cairan bening kental yang bertugas sebagai pelumas bagi sel sperma. Sehingga, memudahkan sel sperma untuk berenang mencapai sel telur. Dengan cairan yang satu ini, sperma dapat berjalan lebih gesit menuju sel telur.

PENYEBAB SPERMA MENJADI CAIR

Biasanya. saat seorang pria mengalami masalah sperma cair, hal tersebut menandakan salah satu dari 4 materi di atas tidak dalam porsi yang seharusnya. Sehingga, kepekatan dari cairan sperma tak sesuai. Untuk lebih jelasnya, berikut merupakan alasan kenapa sperma bisa menjadi cair :

  • Sel Sperma Kurang

Sel sperma dihasilkan dalam tempo 70 hari dan biasanya 1 kali produksi bisa dipakai untuk 2-3 kali aktivitas ejakulasi, Jadi, saat seseorang terlalu sering ejakulasi, bisa jadi sel sperma sedang kosong atau jumlahnya kurang maksimal sehingga menyebabkan sperma menjadi encer.

  • Kekurangan Fruktosa

Di beberapa kasus, masalah justru muncul dari kandungan mani yang kurang fruktosa. Cairan jadi kurang kental dan membuatnya kurang cocok jadi media berenang untuk sel sperma.

Juga karena tidak mempunyai kadar fruktosa yang cukup, sehingga tidak bisa menjadi cadangan energi bagi sel sperma untuk menuju sel telur. Biasanya hal ini terjadi pada pelaku diet, dan mereka yang tak suka mengonsumsi buah yang manis.

  • Kekurangan Kalsium

Masalah lain dapat muncul jika Anda kekurangan kalsium. Sehingga, tidak bisa membuat semen dalam kualitas yang sesuai. Semen tanpa kalsium bisa menurunkan kemampuannya dalam menetralisir keasaman vagina, alhasil sel sperma jadi lebih mudah mati.

  • Kekurangan Hormon Testosteron

Hormon testosteron bisa menjadi motor bagi prostat untuk memproduksi cairan sperma secara tepat. Jika hormon ini rendah, maka prostat tak akan menghasilkan cairan sperma secara produktif. Sehingga, hasilnya akan kurang berkualitas.

  • Kekurangan Energi dan Protein

Dibutuhkan banyak energi dan protein untuk dapat menghasilkan banyak cairan sperma. Jika Anda kekurangan, maka prostat bisa lebih lambat dalam menghasilkan cairan sperma.

  • Masalah Pada Prostat

Dalam kasus peradangan pada prostat, tumor atau beberapa jenis keluhan prostat lainnya, terjadi penurunan fungsi pada prostat. Sehingga kualitas dan kuantitas sperma yang diproduksi menurun. Terkadang, masalah usia, masalah pemakaian celana yang terlalu ketat dan aktivitas bersepeda yang berlebihan juga dapat menurunkan fungsi prostat.

Cara Mengatasi Sperma Encer dengan
Obat Herbal

Cara terbaik untuk mengatasi sperma encer adalah dengan memperbaiki sumber masalahnya, yaitu memperbaiki produksi hormon testosteron. Sangat penting juga menggunakan herbal yang mempunyai sifat membantu proses produksi sperma dengan lebih pro aktif.

Dan dalam dunia herbal Indonesia, salah satu yang dapat diandalkan untuk mengatasi sperma encer adalah Walatra Gamat Emas Kapsul. Dalam Walatra Gamat Emas Kapsul terdapat berbagai senyawa serta nutrisi yang efektif mengatasi sperma encer.

Walatra Gamat Emas Kapsul mengandung gamapeptide yang bisa mendorong produksi hormon testosteron. Homon ini akan memproduksi sperma, mendorong libido, termasuk meningkatkan metabolisme sehingga suplai energi didalam tubuh terpenuhi.

Walatra Gamat Emas Kapsul juga mempunyai sifat alami yang bisa menekan produksi SHBG (sex hormone binding globulin) — hormon yang sifatnya melawan hormon testosteron.

Obat herbal yang satu ini juga mengandung banyak senyawa antioksidan yang bagus untuk detoksifikasi, bagus untuk masalah hormonal, aliran darah dan fungsi organ-organ tubuh termasuk prostat.



Mungkin, sudah saatnya Anda beralih ke produk lokal yang memiliki kualitas dunia seperti Walatra Gamat Emas Kapsul sebagai obat herbal sperma encer. Raihlah kembali performa Anda di ranjang dengan menggunakan obat herbal berkelas dunia ini!!

JANGAN KHAWATIR! Kualitas dan keamanan produk herbal ini sudah sangat terjamin. Pasalnya, Walatra Gamat Emas Kapsul sudah memiliki sertifikasi Halal MUI dan terdaftar di BPOM RI.


CARA ORDER WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL

Atau, Anda juga bisa mengirimkan format pemesanan melalui SMS / WhatsApp seperti berikut ini :


HS-GEK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0822.1900.5140


CONTOH :
HS-GEK : 2 botol : Daffa Majid : Jl. RW. Monginsidi No.981, Cokrodiningratan,Jetis, Kota Yogyakarta, DIY 55233 : 0822.6677.2830

KIRIM KE : 0822.1900.5140

PERINGATAN! kode produk HS-GEK wajib dicantumkan di dalam format pesanan. Agar pesanan langsung diproses.

[Khusus Pengguna Android/IOS]

KLIK salah satu gambar dibawah ini jika ingin konsultasi/order :



Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *