Obat Hidrosefalus Paling Aman Untuk Bayi

Obat Hidrosefalus Paling Aman Untuk Bayi

Obat Hidrosefalus Paling Aman Untuk Bayi – Hidrosefalus merupakan kondisi penumpukan cairan yang terjadi di dalam rongga otak (ventrikel), sehingga mengakibatkan tekanan di dalam nya membesar dan menekan organ tersebut. Cairan itu akan terus bertambah sehingga ventrikel di dalam otak menjadi membesar serta menekan struktur dan jaringan otak di sekitarnya.

Kasus hidrosefalus terjadi akibat terlalu banyak cairan serebrospinal yang terbentuk di dalam otak, sehingga menyebabkan tekanan menjadi berada dalam tingkat berbahaya. Kasus ini bisa terjadi pada semua kalangan usia, akan tetapi sebagian besar kasus ini terjadi pada bayi dan lansia.

Obat Hidrosefalus Paling Aman Untuk Bayi

Jenis-jenis Hodrosefalus

Berdasarkan gejala nya, penyakit Hidrosefalus dibagi menjadi 3 kelompok yaitu:

  • Hidrosefalus kongenital atau bawaan

Kondisi hidrosefalus kongenial terjadi sejak bayi baru dilahirkan. Bayi tersebut mengalami kondisi kepala yang akan terlihat sangat besar, ubun-ubun akan tampak menggelembung dan meregang. Kondisi tersebut terjadi karena kondisi kulit bayi yang masih tipis, dan menyebabkan penggelembungan dan urat kepala menjadi terlihat dengan jelas.

  • Hidrosefalus acquired atau yang didapat

Kondisi hidrosefalus acquired ini banyak diderita oleh anak-anak dan dewasa. Penderita akan mengalami mual, nyeri leher, nyeri kepala, dan gejala lainnya. Jika tidak segera ditangani, kondisi tersebut bisa menyebabkan koma, hingga kematian.

  • Hidrosefalus dengan tekanan normal

Kondisi hidrosefalus dengan tekanan normal ini termasuk jenis hidrosefalus yang banyak terjadi pada orang dewasa atau lansia diatas 60 tahun. Kondisi ini akan menyebabkan gangguan pada kondisi fisik penderita, dan juga bisa berdampak pada kemampuan berpikir penderita tersebut.

Penyebab Hidrosefalus

Penyebab utama terjadi Hidrosefalus dikarenakan terjadi nya penyumbatan cairan serebrospinal atau Cerebrospinal fluid (CSF) yang terdapat pada otak. Cairan serebrospinal  ini mempunyai fungsi baik untuk kesehatan otak.

Meskipun cairan serebrospinal bermanfaat untuk kesehatan otak, namun cairan tersebut juga dapat menjadi bumerang yang bisa merugikan otak. Hal tersebut terjadi karena ketika cairan yang di produksi menjadi lebih besar dibanding dengan jumlah cairan yang dibuang.

Selain itu, ada beberapa penyebab lainnya yang memicu terjadi hidrosefalus pada bayi antara lain:

  • Akibat buruk nya kondisi mekanisme penyerapan cairan
  • Terjadi infeksi pada sistem saraf pusat
  • Terjadi trauma dalam kepala
  • Terhambatnya sistem aliran cairan serebrospinal
  • Terdapat infeksi pada janin ketika dalam kandungan
  • Terjadi pendarahan dan cedera parah di dalam otak

Gejala Hidrosefalus

Gejala umum yang terjadi pada penderita hidrosefalus adalah kepala yang berubah menjadi membesar secara tidak normal. Selain itu, ada gejala lain yang terjadi pada bayi yang menderita hidrosefalus diantaranya:

  • Kondisi lingkar kepala cepat meningkat
  • Ubun-ubun menjadi menggembung
  • Mata menatap ke bawah
  • Rewel yang berlebihan
  • Muntah dan kantuk yang berlebihan
  • Penurunan nafsu makan
  • Terjadi kejang
  • Pergerakan otot menjadi lemah

Pengobatan Hidrosefalus

Pengobatan utama Hidrosefalus pada bayi adalah dengan melalui cara operasi. Tujuannya untuk membantu membuang cairan serebrospinal yang berlebihan dalam otak. Salah satu jenis operasi yang biasa digunakan adalah operasi pemasangan shunt.

Shunt ini akan membantu membawa cairan masuk ke dalam bagian tubuh lain, seperti perut atau jantung agar cairan bisa cepat diserap. Pada umum nya Shunt yang digunakan pada bayi atau anak-anak perlu diganti seiring dengan pertumbuhannya agar sesuai dengan fisik mereka. Pemasangan shunt akan dilakukan pada anak-anak sebelum menginjak usia 10 tahun, dan diperkirakan shunt tersebut dilakukan sebanyak 2 kali.

Meskipun pengobatan hidrosefalus dengan cara operasi terbukti efektif, namun cara tersebut juga bisa menyebabkan efek samping di kemudian hari. Efek samping yang biasa timbul pada saat operasi pemasangan shunt biasa disebabkan oleh adanya kerusakan atau penyumbatan pada alat shunt ini sendiri.

Hal tersebut memang hal wajar yang sering terjadi karena shunt merupakan alat yang terbuat dari materi yang berbahan lembut serta rentan terhadap kendala. Selain itu, pemasangan shunt juga bisa menimbulkan efek samping lainnya seperti: adanya infeksi, dan penyumbatan shunt dalam otak.

Bagi Anda yang saat ini tengah mencari pengobatan Hidrosefalus pada bayi secara alami dan aman untuk bayi, disini kami menyediakan obat herbal Qnc Jelly Gamat sebagai Obat Hidrosefalus Paling Aman Untuk Bayi. Berikut Anda bisa melihat beberapa testimoni sebagai bukti nyata kesembuhan Hidrosefalus dengan Qnc Jelly Gamat.

Riwayat Kesembuhan Pengguna Qnc Jelly Gamat 

*)Disclaimer: hasil dapat bervariasi

Beberapa testimonial di atas, telah membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat sangat ampuh untuk mengatasi masalah Hidrosefalus secara alami dan Aman Untuk Bayi. Untuk itu, segera pilih QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan Hidrosefalus bayi Anda!


QNC JELLY GAMAT 

Obat Hidrosefalus Paling Aman Untuk Bayi

Qnc Jelly Gamat merupakan produk herbal alami yang Halal, dan Aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari bayi, hingga lansia, ibu hamil, dan menyusui. Produk herbal ini terbuat dari 100% teripang emas sebagai bahan utama di dalam nya.

Selain kandungan teripang emas, Qnc Jelly Gamat juga dilengkapi dengan bahan-bahan alami lainnya, yang masing-masing memiliki khasiat tersendiri untuk kesehatan. Bahan-bahan tersebut antara lain: AIR RO, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur, Pengemulsi Nabati, dan Sweetener Stevia

Khasiat Teripang Emas bahan utama Qnc Jelly Gamat

Teripang emas merupakan satu-satu nya jenis teripang laut yang mempunyai nilai gizi serta senyawa lengkap yang baik untuk kesehatan. Salah satu nya untuk pengobatan Hidrosefalus.

Zat aktif yang ada di dalam nya bisa membantu memperbaiki sel jaringan otak, dan menetralkan kembali kondisi tubuh yang tidak normal, sehingga bisa mencegah dari timbulnya efek buruk pada tubuh.

Selain itu, juga terdapat kandungan Gamapeptide yang menjadi kandungan istimewa yang hanya bisa ditemukan dalam Teripang Emas saja. Kandungan tersebut sangat ampuh dalam mengobati Hidrosefalus serta mengobati berbagai penyumbatan pada cairan serebrospinal atau Cerebrospinal fluid (CSF) secara alami.

Kandungan Cell Growth Factor yang juga terdapat dalam Teripang Emas mampu membantu meregenerasi sel dan jaringan sehingga bisa membantu mempercepat proses penyembuhan 3 kali lebih cepat.



Selain memiliki khasiat baik teripang emas, Qnc Jelly Gamat juga dilengkapi dengan kandungan anti septik alami serta zat anti inflamasi yang bisa membantu menangkal radikal bebas dan mengatasi peradangan. Sehingga menjadikan khasiat Qnc Jelly Gamat ini lebih lengkap dan lebih efektif dalam mengobati Hidrosefalus.

Tidak perlu ragu untuk mengonsumsi Qnc Jelly Gamat, karena produk ini telah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan sudah terdaftar di Badan POM TR: 173301471.

Efektivitas Qnc Jelly Gamat

√ Meningkatkan kinerja otak dan sistem saraf

Mengobati Hidrosefalus secara alami

Mengurangi cairan CSF pada otak

Mengurangi gejala Hidrosefalus

Mencegah terjadi tumor pada otak

Mencegah terjadi nya peradangan

√ Meningkatkan fungsi aliran darah

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Selain bisa menyembuhkan Hidrosefalus 3 kali lebih cepat, Qnc Jelly Gamat juga aman digunakan oleh bayi tanpa efek samping membahayakan. Untuk itu, Stop berpikir panjang dan segera pilih Qnc Jelly Gamat sebagai obat Hidrosefalus paling aman untuk bayi!

Sembuhkan Hidrosefalus Tanpa Efek Samping!

Untuk memperoleh hasil maksimal, lakukan pengobatan secara rutin selama 1-2 bulan. Selama proses pengobatan tersebut, Anda bisa menghabiskan 5-10 botol Qnc Jelly Gamat.



PENAWARAN MENARIK UNTUK YANG BELI DITEMPAT KAMI

⇓⇓⇓
BISA KIRIM OBAT DULU BARU BAYAR

(Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Beli 4 Botol = 620rb jadi 600rb
Beli 10 Botol = 1.550rb jadi 1.450rb

Jika Pesanan Anda Tidak Sampai, 100% Uang Akan Kami Kembalikan 

Selagi Ada Penawaran Menarik, Ayo Beli Sekarang!


Cara Membeli Qnc Jelly Gamat

Cara membeli QnC Jelly Gamat sangat mudah , Anda hanya perlu mengirim format pemesanan melalui SMS / Whatsapp seperti berikut ini.

HS-QFL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

HS-QFL : 4 botol : Rifki Ilhami : Jl. Sutisna Senjaya No. 09, Jakarta Utara : 0811.6578.9990

KIRIM KE : 081.220.617.666

Apabila Anda menggunakan Android, Anda bisa mengirim format pemesanan dengan cara mengklik salah satu gambar di bawah ini:

INGAT!!! Cantumkan Kode HS-QFL dalam setiap format pemesanan, agar pesanan bisa segera kami proses.


No Rekening Pembayaran 

 
 
 
Terimakasih atas ketersedian pemesanannya
Semoga membantu.
 
Posted by: harussehat.com

Obat Hidrosefalus Paling Aman Untuk Bayi

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *