Obat Maag Saat Hamil Muda

Obat Maag Saat Hamil Muda

Obat Maag Saat Hamil Muda – Sebagian wanita yang sedang hamil muda mengalami kondisi penurunan selera makan yang disebabkan karena gejala mual dan muntah yang sangat berhubungan erat dengan pengaruh perubahan hormon dalam tubuh. Pada saat asupan makanan ke dalam tubuh berkurang, maka wanita hamil itu akan mengalami masalah pada lambung atau penyakit maag.

Hormon yang mempengaruhi kondisi tersebut pada umum nya adalah karena pengaruh hormon progesteron. Hormon ini berfungsi untuk membantu membangun lapisan dinding rahim sehingga bisa memberikan efek mual dan muntah yang mengakibatkan melonjaknya kadar asam pada lambung.

Obat Maag Saat Hamil Muda

Pada umum nya sakit maag yang muncul pada wanita hamil memang sudah biasa terjadi karena ia sudah mempunyai riwayat penyakit maag sebelumnya. Wanita hamil yang sudah menderita maag sebelum nya memiliki resiko lebih besar, dibanding wanita hamil yang mengalami sakit maag pada saat proses kehamilan.

Apa penyebab terjadi sakit maag pada ibu hamil?

Penyakit maag disebabkan oleh adanya infeksi yang berasal dari bakteri H, dan pylori. Penyakit maag yang berat dapat menyebabkan tukak lambung, dan kondisi tersebut akan sangat membahayakan kondisi kesehatan wanita hamil dan kandungan janin yang ada di dalam nya.

Wanita hamil dapat mengalami kekurangan nutrisi selama masa kehamilannya karena ia tidak bisa makan dengan baik. Hal itu yang menyebabkan bayi tidak naik atau resiko terjadi kelahiran prematur. Alasan lain yang menyebabkan maag pada ibu hamil adalah karena pengaruh tekanan yang ada dalam lambung menjadi lebih tinggi akibat tertekan oleh rahim yang terisi oleh bayi.

Selain itu sakit maag yang terjadi pada wanita hamil juga dapat disebabkan oleh peningkatan ukuran janin dalam kandungan. Hal tersebut dapat menyebabkan terjadi sakit maag pada saat hamil, karena janin menekan area sekitar lambung. Sehingga mempermudah asam lambung naik ke tenggorokan, dan menimbulkan berbagai keluhan.

Bagaimana Gejala sakit maag yang terjadi pada ibu hamil?

Gejala penyakit maag yang terjadi pada ibu hamil hampir sama dengan penyakit maag seperti orang lainnya. Gejala utama yang sering terjadi adalah timbulnya rasa nyeri atau tidak nayman pada dada atau perut. Hal itu biasa terjadi setelah melakukan makan atau minum. Selain itu juga terdapat gejala lainnya seperti:

  • Mual
  • Mulas
  • Muntah
  • Perut kembung
  • Sendawa
  • Hilang selera makan
  • Sensasi terbakar yang diakibatkan oleh passing asam dari dalam lambung ke tenggorokan

Bagaimana mencegah penyakit maag pada saat hamil?

Untuk mencegah agar tidak terjadi penyakit maag pada saat hamil kita dapat melakukan beberapa hal sederhana. Salah satunya adalah dengan cara menghindari jenis makanan atau minuman yang dapat meningkatkan kenaikan asam lambung.

Bagi wanita hamil muda yang sedang mengalami sakit maag, Anda tidak perlu khawatir dan bingung untuk mengobati penyakit tersebut. Disini kami merekomendasikan produk herbal alami yaitu Qnc Jelly Gamat yang berkhasiat serta aman terhadap perkembangan janin yang ada dalam kandungan. Obat Maag Saat Hamil Muda

Riwayat Kesembuhan Pengguna Qnc Jelly Gamat

*)Disclaimer: hasil dapat bervariasi

Sejumlah testimonial diatas telah membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat adalah cara menyembuhkan sakit maag pada saat hamil muda paling mudah, paling ampuh, dan paling aman dikonsumsi.


QNC JELLY GAMAT
Obat Herbal Penyakit Maag

Qnc Jelly Gamat merupakan solusi sakit maag alami untuk wanita hamil yang aman bagi perkembangan janin yang ada dalam kandungan. Proses penyembuhan dengan menggunakan Qnc Jelly Gamat 3 kali lebih cepat dibandingkan obat herbal lainnya.

Obat herbal ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari usia anak-anak hingga lanjut usia, dan aman dikonsumsi oleh ibu hamil. Qnc jelly gamat ini juga 100% terbuat dari bahan-bahan herbal alami tanpa menimbulkan efek samping apapun, dengan bahan utama yaitu teripang emas. Obat Maag Saat Hamil Muda

Kandungan dan Khasiat Teripang Emas Qnc Jelly Gamat


Teripang emas dihasilkan dari perairan terbaik di Indonesia yang di proses secara tradisional oleh tangan ahli di bidang nya, sehingga kandungan alami di dalam nya tetap terjaga dengan baik.

Menurut salah satu dokter terkemuka di Jakarta menyatakan pendapat nya bahwa kandungan teripang emas yang digunakan dalam obat herbal Qnc Jelly Gamat mampu menetralisir keasaman lambung.

Selain itu juga bisa membunuh bakteri helicobater yang diyakini sebagai penyebab naiknya asam lambung yang menimbulkan maag.

Teripang emas yang terdapat dalam Qnc Jelly Gamat memiliki 1 kelebihan di dalam nya. Dari sekian banyak jenis teripang yang bisa dikonsumsi, hanya teripang emas inilah yang terpilih menjadi teripang dalam produk pengobatan alami.

Kandungan tersebut ialah Gamapeptide yang berkhasiat baik untuk kesehatan salah satunya untuk mencegah peradangan termasuk peradangan pada lambung.

Selain itu, di dalam qnc jelly gamat juga terdapat kandungan Cell Growth Factor. Kandungan tersebut berfungsi untuk memperbaiki lambung rusak yang diakibatkan oleh naiknya asam lambung, serta membasmi penyebab maag dan mengembalikan keadaan lambung menjadi normal.



Keamanan Qnc Jelly Gamat dalam proses mengobati maag pada wanita hamil bisa dibuktikan dari legalitas resmi yang telah di dapatkan dari departemen kesehatan RI dengan nomer registrasi TR: 173301471, dan sudah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI.

Efektivitas Qnc Jelly Gamat sebagai Obat Maag

  1. Memberantas serangan radikal bebas
  2. Meningkatkan fungsi enzim pada lambung
  3. Meregenerasi sel lambung rusak
  4. Menormalkan kembali dan memperkuat fungsi lambung
  5. Menghambat perluasan infeksi bakteri penyebab radang lambung
  6. Meningkatkan sekresi cairan lambung berupa pepsin lambung
  7. Membantu sekresi atau pengeluaran empedu dari lambung
  8. Membantu kualitas kerja enzim lambung
  9. Mengobati luka lambung
  10. Mencegah pertumbuhan sel tumor atau kanker lambung

Pengobatan maag bisa dilakukan dengan memberikan obat, dan untuk saat ini memang sudah banyak obat maag yang tersebar di apotik. Namun obat maag yang telah terbukti ampuh dan juga aman dikonsumsi oleh wanita hamil hanya satu yaitu QnC Jelly Gamat.

Cara Ampuh atasi Maag saat Hamil Muda

Untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal, Anda harus melakukan pengobatan minimal selama 1-2 bulan. Selama pengobatan tersebut, Anda dapat menghabiskan Qnc Jelly Gamat sebanyak 5-10 botol.



SPESIAL HANYA UNTUK ANDA
“BISA KIRIM DULU BARU TRANSFER”
(Syarat dan Ketentuan Berlaku)
Beli 4 Botol = 620rb jadi 600rb
Beli 10 Botol = 1.550rb jadi 1.450rb
Tidak Perlu Khawatir Barang Tidak Sampai, Karena 100% Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai.
Selagi Ada Penawaran Menarik, Ayo Beli Sekarang!

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Bila Anda ingin memesan QnC Jelly Gamat, Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau Whatsapp dengan mengisi format seperti berikut ini:

HS-QMG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

HS-QMG : 10 botol : Hilman Fauza : Jl. Tulung Agung No.041, Kel. Cimaringin Kidul, Kec. Cimahi,

Kota Bandung, Jawa Barat 15154 : 0812.3536.5432

KIRIM KE : 081.220.617.666

Apabila Anda menggunakan Android, Anda dapat mengirim format pemesanan dengan cara mengklik salah satu gambar di bawah ini:

HARAP DIINGAT!  HS-QMG adalah kode produk yang wajib dicantumkan di setiap format pemesanan yang Anda kirimkan agar pesanan bisa segera diproses.


No. Rekening Pembayaran

Terimakasih atas kunjungan dan pemesanannya.
Semoga membantu

Posted by: harussehat.com

Obat Maag Saat Hamil Muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *