Obat Penghancur Batu Empedu

Obat Penghancur Batu Empedu

Obat Penghancur Batu Empedu – Umumnya, penyakit batu empedu menyerang orang-orang yang berusia antara 20 hingga 50 tahun. Namun lebih sering terjadi pada wanita.

Obat Penghancur Batu Empedu

Gejala khas dari penyakit batu empedu ini adalah rasa nyeri di bagian perut sebelah kanan atas yang biasanya muncul setelah mengkonsumsi makanan berlemak, gorengan atau makanan bersantan. Apakah Anda salah satu pengidap penyakit ini?

Jika Anda pergi ke dokter, mungkin Anda akan diberi pilihan pengobatan seperti mengonsumsi obat-obatan, suntikan, prosedur ERCP, terapi ESWL atau dengan operasi. Pilihan pengobatan tersebut akan disesuaikan dengan kondisi penyakit yang dialami.

Tapi, sebetulnya ada lho cara alami yang bisa membantu meluruhkan batu empedu! Dalam artikel ini akan dibahas obat penghancur batu empedu yang terbuat dari bahan alami sehingga aman dikonsumsi.

Obat herbal Qnc Jelly Gamat untuk Penyakit Batu Empedu

Qnc Jelly Gamat adalah obat herbal yang bisa digunakan sebagai alternatif untuk penyakit batu empedu. Sebetulnya, Qnc Jelly Gamat bisa dengan efektif dikonsumsi untuk mencegah pembentukan batu empedu ataupun mengatasi batu yang sudah terlanjur terbentuk.

Cara kerjanya yaitu dengan mendetoksifikasi hati serta mengoptimalkan fungsinya. Sehingga hati tak memproduksi bilirubin (salah satu pembentuk batu empedu) yang berlebihan. Di samping itu, Qnc Jelly Gamat juga bisa menurunkan kadar kolesterol. Seperti yang kita tahu, kolesterol yang berlebihan bisa memicu terbentuknya batu empedu.

Qnc Jelly Gamat juga bisa mengubah pH batu empedu menjadi pH yang optimal supaya bisa dikeluarkan melalui usus lalu dibuang bersama tinja. Kemampuan ini disebabkan karena adanya kandungan serat alami, asam amino esensial dan vitamin-vitamin lain yang terkandung di dalam Qnc Jelly Gamat.

Anda ingin bukti bahwa pengidap batu empedu berhasil sembuh setelah mengonsumsi Qnc Jelly Gamat?

*) Disclaimer produk: hasil setiap pengguna obat herbal bisa berbeda-beda. Tergantung metabolisme tubuh serta tingkat keparahan penyakitnya.

Setelah menyimak testimoni di atas, dapat diketahui bahwa Qnc Jelly Gamat memang bisa mengatasi batu empedu secara alami.

Jadi tunggu apalagi? Segera atasi batu empedu Anda sekarang juga. Tak perlu ragu untuk mencoba, karena obat herbal ini sudah memiliki sertifikat Halal MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI.

Manfaat Obat Herbal Qnc Jelly Gamat

  • Efektif mendetoksifikasi hati
  • memperbaiki dan meningkatkan fungsi hati
  • mencegah hati menghasilkan bilirubin secara berlebihan
  • mengatasi peradangan di daerah empedu
  • mengubah pH batu empedu jadi pH optimal agar batu empedu dapat dikeluarkan melalui usus yang nantinya dibuang bersama feses
  • meningkatkan daya tahan tubuh
  • memperlancar peredaran aliran darah di seluruh tubuh

Itulah manfaat mengonsumsi Qnc Jelly Gamat bagi para penderita batu empedu. Bagaimana, sangat efektif bukan? Maka dari itu, obati batu empedu sekarang juga! Jangan biarkan penyakit batu empedu memunculkan komplikasi yang mengerikan.

BERAPA HARGA OBAT DAN BAGAIMANA CARA ORDERNYA?

Harga Qnc Jelly Gamat:

Ingin mendapat hasil pengobatan yang optimal? Maka diawal pengobatan Anda membutuhkan 8 Botol Qnc Jelly Gamat

MENGAPA HARUS 8 BOTOL?

Hal ini bisa menjamin ketersediaan obat yang harus dikonsumsi tanpa terputus selama 2 bulan penuh. Dengan begitu, berbagai macam senyawa aktif yang ada didalam obat dapat bekerja secara maksimal.

(syarat dan ketentuan berlaku)

CARA ORDER QNC JELLY GAMAT

Selain itu, Anda juga dapat mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WhatsApp seperti berikut:


HS-QBE : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0822.1900.5140


CONTOH :
HS-QBE : 2 botol : Mahfud Ali : Jalan Tritunggal No.762, Sorosutan, Umbulharjo,Kota Yogyakarta, DIY 55162 : 0822.1183.2004

KIRIM KE : 0822.1900.5140

PERINGATAN! kode produk HS-QBE sangat wajib dicantumkan di tiap format pesanan. Jika tidak, pesanan tak akan kami proses.

Khusus Pengguna Android/IOS

KLIK salah satu gambar dibawah ini jika ingin konsultasi/order :


Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *