Obat Tradisional Batuk Rejan Untuk Anak

Obat Tradisional Batuk Rejan Untuk Anak

Obat Tradisional Batuk Rejan Untuk Anak – Batuk rejan (Pertusis) adalah adanya infeksi yang terdapat dalam saluran pernafasan yang disebabkan oleh Bakteri Bordetella pertussis. Penyakit tersebut termasuk penyakit yang bisa menular cepat melalui mulut dan hidung.

Batuk rejan lebih sering terjadi pada bayi yang berusia kurang dari 1 tahun dan anak kecil yang berusia 1-6 tahun. Batuk rejan bisa mengancam nyawa apabila terjadi pada lansia dan anak-anak, terutama pada bayi yang belum cukup umur untuk mendapatkan vaksin pertusis.

Obat Tradisional Batuk Rejan Untuk Anak

Untuk mengenali masalah batuk rejan Anda bisa melihat dari rentetan batuk keras secara terus menerus yang diawali dengan tarikan napas panjang lewat mulut. Penderita batuk rejan akan mengalami kekurangan oksigen dalam darahnya, dan menyebabkan berbagai komplikasi seperti terjadi pneumonia.

Penyebab Batuk Rejan

Penyebab utama batuk rejan adalah karena adanya Bakteri Bordetella pertussis yang menyebar melalui udara. Bakteri tersebut masuk dan kemudian menyerang saluran napas penderita dan melepaskan racun ke dalam nya.

Pembengkakan saluran napas ialah salah satu cara tubuh untuk bereaksi terhadap racun yang dilepaskan bakteri. Kondisi tersebut dapat membuat penderita harus menarik napas dengan kuat melalui organ mulut karena sulitnya bernapas.

Tanda atau gejala Batuk Rejan

Gejala batu rejan dapat muncul antara 7-21 hari setelah bakteri penyebab batuk rejan masuk ke dalam saluran pernafasan. Ada 3 perkembangan tahapan batuk rejan yang perlu Anda ketahui, yaitu:

  • Tahap pertama atau masa paroksismal

Yang ditandai dengan muncul nya beberapa gejala ringan seperti batuk ringan, bersin-bersin, radang tenggorokan, dsb. Tahapan ini dapat berlangsung selama 2 minggu, dan penderita beresiko bisa menularkan batuk rejan.

  • Tahap kedua atau masa paroksismal

Yang ditandai dengan meredanya semua gejala flu, akan tetapi batuk semakin bertambah parah dan tidak terkontrol. Tahap ini dapat berlangsung selama 2 sampai 4 minggu atau lebih.

  • Tahap ketiga  atau masa penyembuhan

Pada tahap ini, kondisi tubuh penderita mulai membaik. Walaupun gejala batuk rejan tetap ada bahkan lebih keras. Tahap ini dapat berlangsung selama 2 bulan lebih, tergantung lama nya proses pengobatan.

Cara Mengobati Batuk Rejan 

Hasil dari sejumlah kasus batuk rejan yang ditemukan, anak-anak yang mengalami batuk rejan tidak mendapatkan imunisasi DPT (difteri, pertusis, dan tetanus). Pada kasus batuk rejan yang cukup parah pada bayi atau anak-anak dapat menyebabkan kerusakan pada organ paru-paru. Oleh sebab itu, segera konsultasikan kepada dokter untuk mendapatkan penangan yang cepat dan tepat.

Untuk membantu mengobati masalah batuk rejan secara dini, Anda bisa menggunakan antibiotik yang bisa membantu membunuh bakteri penyebab batuk rejan, mengurangi gejala, serta mempercepat pemulihan. Namun  tidak semua orang menyukai penggunaan antibiotik tersebut.

Bagi Anda yang saat ini tengah mencari antibiotik alami untuk batuk rejan, disini kami merekomendasikan Qnc Jelly Gamat sebagai antibiotik alami dan Obat Tradisional Batuk Rejan Untuk Anak.

Testimonial Riwayat Kesembuhan Pengguna Qnc Jelly Gamat 

*)Disclaimer: hasil dapat bervariasi

Beberapa testimonial di atas, telah membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat sangat ampuh untuk mengatasi masalah batuk rejan secara alami. Untuk itu segera pilih Qnc Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Batuk Rejan!!!


QNC JELLY GAMAT 

Obat Tradisional Batuk Rejan

Qnc Jelly Gamat adalah produk herbal ternama yang mempunyai kandungaan alami di dalam nya yang mampu membantu meredakan dan menyembuhkan batuk secara alami, aman, dan cepat. Obat herbal ini 100% terbuat dari ekstrak teripang emas alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Qnc Jelly Gamat juga terbuat dari bahan alami lainnya yang membuat obat herbal ini mengandung banyak khasiat serta manfaat di dalam nya. Selain itu, obat herbal Qnc Jelly Gamat juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari bayi hingga dewasa, lanjut usia, bahkan ibu hamil dan menyusui. Obat Tradisional Batuk Rejan Untuk Anak

Khasiat Kandungan Teripang Emas

Teripang emas merupakan salah satu bahan pengoabatan yang telah terkenal efektif untuk membantu proses penyembuhan berbagi jenis penyakit termasuk batuk rejan.

Di dalam teripang emas ini terdapat kandungan zat aktif yang sangat berkhasiat serta bisa mempercepat proses peyembuhan penyakit batuk rejan.

Kandungan alami yang ada di dalam teripang emas sangat beragam, salah satu nya adalah kandungan Cell Growth Factor yang berfungsi untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi dalam jaringan tubuh.

Tidak hanya itu, di dalam teripang emas juga terdapat kandungan asam amino. Kandungan tersebut juga dapat membantu mengoptimalkan sistem imun tubuh yang berfungsi untuk memerangi berbagai penyakit yang bisa menyerang tubuh manusia.

Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat dalam teripang emas mampu mematikan berbagai jenis bakteri, virus, kuman maupun parasit yang bisa menempel atau masuk ke dalam tubuh.

Dari semua kandungan aktif dalam teripang emas tersebut, ada beberapa kandungan yang sangat berkhasiat dalam menyembuhkan batuk rejan. Kandungan tersebut adalah kandungan Gamaptide dan Omega 3. Kandungan gamaptide yang bagus dalam membantu mengatasi peradangan, dan omega 3 yang bisa membantu meningkatkan efektivitas pengobatan.



Disamping kandungan teripang emas, di dalam Qnc Jelly Gamat juga terdapat bahan alami lainnya seperti: air ro, essen natural, ektrak buah dan sayur, pengemulsi nabati dan stevia. Semua kandungan tersebut mempunyai khasiat kandungan alami luar biasa untuk kesehatan.

Semua bahan alami tersebut merupakan komposisi Qnc Jelly Gamat yang masing-masing mempunyai efek baik untuk kesehatan dan pengobatan penyakit batuk rejan. Hasil perpaduan semua bahan yang ada di dalam nya menghasilkan produk obat herbal alami dengan khasiat yang sudah teruji secara klinis.

Jika dilihat dari segi keamanannya Qnc Jelly Gamat sangat Aman dikonsumsi karena telah memiliki sertifikat HALAL MUI dan telah mendapat surat ijin edar dari BPOM RI. Obat Tradisional Batuk Rejan Untuk Anak

Khasiat dan Manfaat Qnc Jelly Gamat 

  1. Meredakan gejala batuk rejan
  2. Mengobati batuk rejan secara alami
  3. Menjaga aliran darah agar tetap normal
  4. Mengeluarkan dahak pada tenggorokan
  5. Menghilangkan bakteri atau virus penyebab batuk
  6. Meningkatkan sistem imun tubuh
  7. Mencegah inflamasi atau peradangan
  8. Melawan bakteri atau kuman yang berusaha masuk
  9. Mempercepat proses penyembuhan
  10. Aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia

Banyak jenis antibiotik yang bisa kita gunakan untuk batuk rejan, namun hanya ada 1 satu antibiotik alami yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia tanpa efek samping yaitu Qnc Jelly Gamat.

Atasi Batuk Rejan Hingga Tuntas!!!

Untuk memperoleh hasil maksimal, lakukan pengobatan selama 1-2 bulan. Selama proses pengobatan tersebut, Anda bisa menghabiskan 5-10 botol Qnc Jelly Gamat.



SPECIAL UNTUK ANDA

” BISA TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI “

(syarat dan ketentuan berlaku)

BELI 4 BOTOL => 620.000 jadi 600.000 
BELI 10 BOTOL => 1.550.000 jadi 1.450000 

Jika Pesanan Anda Tidak Sampai, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan

Selagi Ada Penawaran Menarik, Ayo Beli Sekarang Juga!!


Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat 

Bagi Anda ingin membeli Qnc Jelly Gamat, Anda hanya perlu mengirim format pemesanan melalui SMS / Whatsapp seperti berikut ini:

HS-QBR : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

HS-QBR : 7 botol : Haikal Saputra : Jl. Palem Raya No.12 Blok XII, Perumnas II, Cibodas, Cibodasari, Tangerang, Banten : 0812.2290.1432

KIRIM KE : 081.220.617.666

KHUSUS PENGGUNA ANDROID, BISA MENGKLIK SALAH SATU GAMBAR DIBAWAH INI

JANGAN LUPA!!!  Cantumkan kode HS-QBR dalam setiap format pemesanan. Agar pesanan Anda dapat segara kami proses.


No Rekening Pembayaran 

 
Terima kasih telah melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga bermanfaat.
 
Posted by: harussehat.com 

Obat Tradisional Batuk Rejan Untuk Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *