Obat Tradisional Untuk Terlambat Haid

Obat Tradisional Untuk Terlambat Haid

Obat Tradisional Untuk Terlambat Haid – Haid adalah proses meluruhnya dinding rahim yang berguna untuk membersihkan rahim dari pembuluh darah, kelenjar, dan sel-sel yang keluar dalam bentuk darah akibat tidak adanya pembuahan. Siklus tersebut  merupakan siklus bulanan wanita yang hadir secara teratur setiap bulan dengan intensitas waktu sama.

Obat Tradisional Untuk Terlambat Haid

Ada yang mempunyai siklus haid normal dan ada juga yang tidak normal atau tidak teratur. Siklus haid yang tidak teratur membuat semua wanita menjadi merasa cemas. Masalah keterlambatan haid dapat menjadi masalah serius, apalagi jika terlambat sampai berbulan-bulan.

Berikut ada beberapa faktor yang menyebabkan keterlambatan antara lain:

  1. Stres,
  2. kehamilan atau menyusui,
  3. keguguran atau persalinan,
  4. mengonsumsi alkohol,
  5. kenaikan atau penurunan berat badan secara signifikan,
  6. adanya penyakit tertentu seperti ketidakseimbangan hormon, fibroid uterus, dan anemia.

Cara sederhana yang bisa Anda dilakukan untuk mengatasi masalah keterlambatan haid, yaitu memulainya dengan membiasakan pola hidup sehat seperti: tidak memikirkan hal yang menimbulkan stres, serta berpikir jernih untuk menjaga kestabilan tubuh.

Selain itu, anda juga bisa mengonsumsi ramuan herbal yang dibuat secara alami sebagai obat tradisional untuk mengatasi keterlambatan haid.

Obat Tradisional Untuk Terlambat Haid

  • Jahe

Rimpang jahe yang biasa digunakan dalam olahan masakan ternyata cukup aktif dalam mengatasi masalah keterlambatan haid. Kandungan zat zingerone yang terdapat pada jahe bisa mengurangi rasa sakit atau kram perut pada saat wanita mengalami haid.

Caranya :

  1. Ambil beberapa rimpang jahe,
  2. seduh bersama air teh,
  3. minum air rebusan jahe sebanyak 2-3 gelas setiap hari.
  • Kunyit

Sifat menghangatkan yang terdapat pada kunyit juga bermanfaat untuk mengatasi masalah keterlambatan haid. Selain itu, sifat antiinflamasi dan antipasmodic yang ada di dalam nya juga mampu mengatasi kram pada saat haid.

Caranya:

  1. Ambil beberapa rimpang kunyit,
  2. rebus dengan air secukupnya,
  3. minum air rebusan kunyit secara rutin.
  • Daun Pepaya

Dibalik rasa nya yang pahit, ternyata daun pepaya bermanfaat untuk membantu memperlancar siklus haid dan mengatasi masalah keterlambatan haid. Bagi wanita yang sering mengalami masalah tersebut, Anda dapat mengonsumsi ramuan daun pepaya.

Caranya:

  1. Ambil beberapa helai daun pepaya muda dan segar, cuci hingga bersih,
  2. kemudian rebus dengan air sebanyak perbandingan 2 helai daun pepaya untuk setiap 1 gelas air,
  3. tunggu beberapa menit hingga air mendidih,
  4. lalu tambahkan asam dan garam secukupnya,
  5. saring dan ambil air nya untuk dikonsumsi ketika masih hangat.
  • Jeruk nipis

Kandungan vitamin C yang terdapat pada jeruk nipis bisa membantu mengurangi tingkat progesteron, membuat lapisan yang ada dalam mendegradasi uterus, melancarkan siklus haid yang tidak lancar, dan masalah keterlambatan haid.

Caranya:

  1. Siapkan 1-2 buah jeruk nipis,
  2. peras hingga menghasilkan 3sdm air perasan,
  3. campur air perasan dengan 1 sdm madu dan 2 gelas air hangat,
  4. aduk semua bahan hingga tercampur rata dab minum ketika masih hangat,
  5. konsumsi air ramuan jeruk nipis tersebut sebanyak 3 kali sehari.
  • Lidah buaya

Selain bermanfaat untuk merawat rambut, lidah buaya juga bermanfaat untuk mengatasi masalah keterlambatan haid. Selain itu, dengan mengonsumsi jus lidah buaya juga baik untuk kesehatan kulit. Obat Tradisional Untuk Terlambat Haid

Caranya:

  1. Siapkan lidah buaya secukupnya,
  2. masukan ke dalam blender dengan tambahan air putih,
  3. tunggu beberapa menit hingga semua bahan tercampur,
  4. minum jus lidah buaya secara rutin setiap hari.
  • Labu

Walaupun rasa pada labu pahit, namun sayuran ini memiliki manfat untuk membantu mengatasi masalah keterlambatan haid. Jus labu ini sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh para wanita yang sering mengalami keterlambatan haid.

Caranya :

  1. Ambil labu, kupas dan cuci hingga bersih,
  2. masukan ke dalam blender dengan air dan madu secukupnya,
  3. tunggu beberapa menit hingga semua bahan tercampur,
  4. minum jus labu sebanyak 2 gelas dalam sehari.

Selain dengan mengonsumsi ramuan herbal, Anda juga dapat mengonsumsi obat herbal alami yang telah terbukti berkhasiat baik dalam mengatasi keterlambatan haid. Disini kami merekomendasikan obat herbal alami yang dapat mengurangi bahkan mengatasi keterlambatan haid secara tuntas yaitu Qnc Jelly Gamat.

Testimoni Qnc Jelly Gamat
Obat untuk mengatasi Terlambat Haid

*)Disclaimer: hasil dapat bervariasi

Beberapa testimonial di atas, sudah membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat sangat ampuh untuk mengatasi masalah keterlambatan haid secara alami. Karena itu, segera pilih QnC Jelly Gamat untuk mengatasi masalah keterlambatan haid Anda!


QNC JELLY GAMAT
OBAT HERBAL ATASI TERLAMBAT HAID

Qnc Jelly Gamat merupakan obat herbal alami yang menjadi solusi terbaik untuk mengatasi keterlambatan haid yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Kandungan tersebut memiliki khasiat serta manfaat baik bagi kesehatan organ dalam, termasuk bagi kesehatan reproduksi.

Dalam penangan keterlambatan haid atau haid yang tidak teratur, Qnc Jelly Gamat dapat mengatasi dengan baik masalah tersebut. Karena kandungan teripang emas dan kandungan gizi serta nutrisi baik untuk membantu menutupi kandungan nutrisi yang kurang.

Pada Qnc Jelly Gamat terdapat sekitar 1000 spesies gamat laut di dalam nya. Tetapi, hanya jenis teripang terbaik yang digunakan sebagai bahan utama dari produk Qnc Jelly Gamat. Kandungan tersebut adalah spesies Golden Stichopus Variegatus atau Teripang Emas.

Penelitian Teripang Emas

Kandungan teripang ini sudah banyak diteliti oleh para ahli dan terbukti bahwa kandungan yang ada dalam teripang emas mampu mengatasi keterlambatan haid atau haid yang tidak teratur.

Sifat dari teripang emas alami bisa membantu memperbaiki kerusakan yang terjadi pada jaringan atau organ, termasuk pada organ kewanitaan. Kandungan tersebut juga sekaligus membantu meningkatkan kembali fungsi organ kewanitaan yaitu kandungan protein dan kolagen.

Tidak hanya itu, di dalam Qnc Jelly Gamat juga terdapat kandungan senyawa Gamapeptide yang termasuk kandungan langka dan hanya bisa ditemukan pada teripang emas. Selain itu, juga terdapat kandungan senyawa PE yang juga dikenal efektif dalam membantu mencegah suplai nutrisi pada sel kanker. Yang memiliki peranan penting dalam proses pencegahan dan pengobatan kanker rahim.

Kandungan efektif lainnya yang terdapat dalam Qnc Jelly Gamat yang disebut Cell Growth Factor juga dapat membantu mempercepat proses regenerasi dan jaringan sel tubuh yang terkena sakit atau rusak.

Hal tersebut juga berkaitan dengan proses perbaikan kerusakan jaringan atau sel yang ada dalam rahim. Sifat anti inflamasi yang terdapat dalam Qnc Jelly Gamat juga mampu membantu membasmi bakteri dan virus.  Juga dapat membantu meredakan rasa nyeri pada saat haid.



Qnc Jely Gamat 100% terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak yang tidak mengandung bahan kimia sediktipun sehingga sangat aman dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Qnc Jelly Gamat juga sudah mempunyai sertifikat HALAL dari MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan No Registrasi TR 173301471. Obat Tradisional Untuk Terlambat Haid

Khasiat dan Manfaat Qnc Jelly Gamat

  • Melancarkan siklus haid yang tidak teratur
  • Menghilangkan rasa nyeri pada saat haid
  • Mencegah terjadinya menopause dini
  • Melancarkan sirkulasi darah haid
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Meningkatkan fungsi pada organ reproduksi
  • Mengembalikan keseimbangan hormon dalam tubuh

Nah itulah khasiat dan manfaat Qnc Jelly gamat dalam mengatasi keterlambatan haid. Bagaimana sangat luar biasa bukan? Jika dilihat dari segi keamanannya Qnc Jelly Gamat ini lebih unggul dan lebih ampuh untuk mengatasi keterlambatan haid dengan alami tanpa efek samping.

Qnc Jelly Gamat solusi tepat atasi Terlambat Haid

Untuk mendapatkan hasil maksimal, kebanyakan orang hanya memerlukan 5-10 botol Qnc Jelly Gamat dalam waktu pengobatan 1-2 bulan saja.



PENAWARAN PALING MENARIK UNTUK ANDA YANG ORDER DI SINI !
BISA TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI!
(Syarat dan Ketentuan Berlaku)
Order 4 Botol620.000 jadi 600.000
Order 10 Botol ⇒ 1.550.000 jadi 1.450.000 
100% Uang Kembali Bila Barang Tidak Sampai
Selagi Ada Penawaran Menarik, Ayo Order Sekarang Juga!!!

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat dan manfaat dari Qnc Jelly Gamat sebagai obat untuk mengatasi keterlambatan haid, anda bisa mengirim format pemesanan berikut ini:

HS-QTH :  JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

HS-QTH : 5 BOTOL : Hilda Sopia Rizkia : Jl. Bebedahan No 012, Tebet, Jakarta Barat : 0893.754.2006

KIRIM KE : 081.220.617.666

KHUSUS BAGI PENGGUNA ANDROID BISA MENGKLIK SALAH SATU GAMBAR DIBAWAH INI:

INGAT!!! Kode HS-QTH harus Anda cantumkan dalam setiap format pemesanan, jika tidak dicantumkan maka pesanan Anda tidak akan kami proses.


NO REKENING PEMBAYARAN

Terimakasih atas ketersediaannya untuk berkunjung dan memesan produk herbal disini.
Semoga bermanfaat.

Posted by: harussehat.com

Obat Tradisional Untuk Terlambat Haid

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *