Pantangan Asam Lambung dan Asam Urat Tinggi

Pantangan Asam Lambung dan Asam Urat Tinggi

Pantangan Asam Lambung dan Asam Urat Tinggi

Pantangan Asam Lambung dan Asam Urat Tinggi – Penderita asam lambung dan asam urat memiliki beberapa pantangan yang sebaiknya dihindari agar penyakit tersebut tak kambuh di kemudian hari atau agar penyakit asam lambung dan asam urat yang diderita tidak bertambah parah. Nah, berikut beberapa hal yang menjadi pantangan asam urat dan asam lambung.

  • Makanan berlemak

Mengonsumsi makanan berlemak bisa menyebabkan gangguan fungsi ginjal yang dapat memicu terjadinya asam urat serta memicu tekanan asam lambung. Karena itu, sebaiknya hindari berbagai makanan berlemak seperti daging kambing, sapi, jeroan, makanan cepat saji dan makanan berminyak agar terhindar dari asam urat, asam lambung dan jenis penyakit lainnya.

  • Buah dan sayuran tinggi purin dan memiliki sifat asam

Zat purin dan asam merupakan pemicu naiknya kadar asam urat dan asam lambung. Karena itulah, orang yang punya riwayat asam urat dan asam lambung sebaiknya hindari berbagai buah dan sayuran yang mempunyai zat purin dan zat asam yang tinggi supaya kedua penyakit tersebut tak kambuh lagi.

Beberapa di antaranya yaitu kembang kol, kubis, brokoli, salad, melinjo, tomat dan lainnya. Sementara untuk buah-buahan yang kaya akan zat purin dan zat asam yang sebaiknya dihindari adalah nangka, nanas, durian, jeruk, lemon dan anggur.

  • Makanan pedas, asam serta bersantan

Bagi pengidap asam lambung, mengonsumsi makanan yang pedas bisa mengiritasi lambung. Itulah sebabnya, disarankan bagi pengidap asam lambung untuk tidak mengonsumsi makanan yang mengandung cabai atau merica yang berlebihan.

Mengonsumsi makanan yang mengandung asam seperti acar, cuka maupun asinan juga sebaiknya dihindari, karena dapat memperparah asam lambung dan asam urat yang diderita.

Bagi pengidap asam urat, makanan yang mengandung santan juga sangat tidak disarankan untuk dikonsumsi. Pasalnya, makanan tersebut kaya akan kandungan lemak yang bisa meningkatkan kadar asam urat dan kolesterol didalam tubuh.

  • Kacang-kacangan

Sebenarnya, kacang-kacangan memiliki manfaat yang banyak untuk tubuh. Tapi, ternyata kacang-kacangan juga memiliki zat asam dan zat purin yang cukup tinggi yang mampu meningkatkan risiko asam lambung dan asam urat. Karena itu, disarankan agar para pengidap asam lambung dan asam urat bisa menghindari jenis makanan yang satu ini.

  • Es krim

Es krim adalah salah satu makanan favorit semua orang. Tapi ternyata es krim juga mengandung lemak tinggi yang bisa memicu asam urat dan asam lambung. Jadi, sebaiknya hindari atau kurangi makan es krim bila Anda punya riwayat asam urat atau asam lambung.

  • Minuman beralkohol

Bukan rahasia lagi bila minuman beralkohol memiliki efek yang tak menyehatkan bagi tubuh. Lantaran didalam alkohol terdapat karbonasi yang bisa meningkatkan produksi asam urat dan asam lambung didalam tubuh.

Minuman beralkohol juga mengandung zat asam dan zat purin sehingga para penderita asam urat dan asam lambung sangat dilarang untuk mengonsumsi minuman yang satu ini.

Dan bukan hanya minuman saja, makanan yang mengandung alkohol seperti tape dan ketan sebaiknya dihindari karena didalamnya terdapat zat asam dan zat purin yang cukup tinggi.

  • Minuman kemasan yang manis dan juga bersoda

Minuman kemasan yang manis serta bersoda menjadi pantangan bagi orang yang mengidap asam urat dan asam lambung. Pasalnya, didalam minuman tersebut ada gula dan soda yang tinggi yang bisa meningkatkan produksi asam lambung dan asam urat pada tubuh.

  • Minuman berkafein

Minuman yang mengandung kafein seperti kopi dan teh juga bisa memicu naiknya kadar asam lambung dan asam urat. Kafein bisa membuat lambung menghasilkan cairan asam yang berlebih. Hal ini tentu bisa menyebabkan iritasi lambung, sehingga munculah rasa perih pada lambung.

Selain itu, kafein juga mengandung gula yang tinggi sehingga bisa meningkatkan kadar asam urat di dalam tubuh. Karena itu, sebaiknya pengidap asam lambung dan asam urat disarankan untuk menghindari berbagai minuman berkafein.

Demikian sejumlah pantangan asam lambung dan asam urat tinggi. Intinya, pengidap asam lambung dan asam urat disarankan untuk menghindari berbagai makanan yang mengandung zat asam dan zat purin yang tinggi.

Anda sedang mencari pengobatan asam lambung atau asam urat yang tepat? Beruntung sekali Anda berkunjung ke website kami! Karena sebentar lagi Anda akan menemukan 1 obat yang bisa memerangi 2 penyakit sekaligus!

Anda yang saat ini mengidap asam urat atau asam lambung, bisa mulai merutinkan mengonsumsi salah satu obat herbal andalan kami, yaitu QnC Jelly Gamat. Bukan tanpa bukti, QnC Jelly Gamat mampu memberikan hasil yang terlihat dalam hitungan hari saja.

Simak beberapa testimoni QnC Jelly Gamat di bawah ini!

Testimoni QnC Jelly Gamat

DISCLAIMER: hasil bisa bervariasi

Beberapa testimoni di atas telah membuktikan bahwa obat herbal QnC Jelly Gamat sangat EFEKTIF mengatasi asam lambung dan asam urat tinggi. QnC Jelly Gamat dapat melawan berbagai gejala asam lambung dan asam urat yang kerap mengganggu.


QNC JELLY GAMAT
Sembuhkan Asam Lambung dan Asam Urat Secara Alami

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang bisa mempercepat penyembuhan asam urat dan asam lambung. Obat ini bisa mengusir berbagai gejala asam lambung dan asam urat sekaligus bisa mencegah kekambuhan penyakit di kemudian hari.

Mengapa QnC Jelly Gamat bisa mengatasi lebih dari 1 penyakit? Jawabannya karena obat herbal QnC Jelly Gamat termasuk jenis obat herbal multikhasiat.

Menangani penyakit asam urat dan asam lambung dengan QnC Jelly Gamat adalah hal yang sangat tepat. Pasalnya, obat herbal ini bisa mengatasi penyakit dengan cepat dan TANPA EFEK SAMPING. Jadi, Anda tak perlu cemas saat mengonsumsi QnC Jelly Gamat karena obatnya aman dikonsumsi.

Seperti yang tercantum di dalam tabel, QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami yang berkualitas. Di mana teripang emas merupakan bahan pokoknya. Bahan pokok inilah yang membuat QnC Jelly Gamat bisa mengusir penyakit asam urat dan asam lambung.

Teripang emas memiliki gamapeptide yang bisa meningkatkan kinerja ginjal. Nah, dengan meningkatnya kinerja ginjal tersebut, maka otomatis proses pengeluaran zat asam urat dalam bentuk urine pun dapat berjalan dengan lancar.

Alhasil, berbagai gejala asam urat seperti kemerahan, nyeri, bengkak hingga radang pada persendian dapat segera mereda.

Selain itu, gamapeptide dalam teripang emas juga bisa menetralisir asam lambung didalam tubuh dan dapat mematikan bakteri H. pylori yang menyebabkan asam lambung naik.

Jadi, QnC Jelly Gamat sangat EFEKTIF mengatasi penyakit asam urat dan asam lambung. Sehingga layak dicoba oleh Anda yang saat ini sedang berhadapan dengan salah satu atau kedua penyakit yang sangat mengganggu ini.

Note: Jika ada bengkak atau radang di kulit, Anda bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat ke area bengkak atau radang tersebut supaya bisa sembuh dengan cepat.

Jadi, cara mengonsumsi QnC Jelly Gamat bisa dilakukan dengan 2 cara. Yaitu dioles dan diminum. Dengan menerapkan 2 cara ini, tentu saja bisa memaksimalkan pengobatan.

simpan obat di tempat yang sejuk

Tidak perlu ragu! QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di BPOM RI sehingga cukup aman dikonsumsi.

Manfaat menggunakan QnC Jelly Gamat

  • Menstabilkan kadar asam urat
  • menjaga kestabilan kadar asam urat agar tak melonjak naik
  • memelihara luka atau peradangan
  • mengatasi bengkak asam urat
  • meredakan rasa nyeri pada sendi
  • meningkatkan sistem kekebalan tubuh supaya komplikasi dapat dihindari
  • mengurangi produksi asam lambung
  • menjaga dinding perut dan kerongkongan dari iritasi lambung yang berlebih
  • mempercepat pengosongan perut sehingga bisa mengurangi kesempatan asam lambung untuk naik ke kerongkongan
  • memperluas kerongkongan sehingga makanan bisa dengan mudah turun kedalam perut
  • memperkuat otot sfingter esofagus agar makanan tidak naik lagi ke kerongkongan
  • mengatasi peradangan di kerongkongan
  • meredakan gejala asam lambung seperti nyeri ulu hati, mual, sakit tenggorokan, sakit perut, kembung dan lainnya.

Nah itulah sejumlah manfaat mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Bagaimana, efektif bukan? Cukup konsumsi 1 jenis obat saja, 2 penyakit bahkan lebih dapat teratasi.

Jadi, bila Anda mengidap asam urat atau asam lambung, Anda dapat merutinkan mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Ingat, baik itu asam lambung atau asam urat, keduanya sama-sama bisa memunculkan komplikasi yang serius seperti stroke dan jantung. Karena itu, Anda tak bisa menyepelekan asam urat dan kolesterol.

QNC JELLY GAMAT
Asam Urat & Asam Lambung Sembuh Total!


CUMA DI SINI..

AREA PULAU JAWA
Bisa Bayar Setelah Pesanan Diterima

AREA LUAR PULAU JAWA
Bisa Bayar Setengahnya Dulu

syarat & ketentuan berlaku

DISKON BESAR-BESARAN!
ORDER 4 BOTOLRp620,000 => Rp600,000
ORDER 10 BOTOLRp1,550,000 => Rp1,450,000

Pesanan Tidak Sampai? 100% Uang Dikembalikan.
Ayo order, jangan tunggu besok.

” CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT “

Selain itu, Anda juga dapat mengirim format order melalui SMS atau WhatsApp seperti berikut ini:


HS-QUA : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QUA : 7botol : Deliana Apriza : Jalan Timur Indah No.601, Kebun Tebeng, Suka Rami,Selebar, Kota Bengkulu,Bengkulu 38216: 0822.6030.5147

KIRIM KE : 081.220.617.666

Mohon diingat! kode produk atau kode pemesanan HS-QUA sangat wajib dicantumkan didalam format pesanan. Agar pesanan bisa segera dikirimkan, dan untuk ongkir serta no. rekening akan diinfokan setelah Anda mengirim format pesanan.

Khusus Pengguna Android/IOS


Posted byharussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *