Penderita Asam Urat Tidak Boleh Makan Sembarangan

Penderita Asam Urat Tidak Boleh Makan Sembarangan

Penderita Asam Urat Tidak Boleh Makan Sembarangan – Penyakit asam urat merupakan salah jenis penyakit kronis yang banyak disebabkan karena pola makan yang salah. Jadi, untuk bisa mengatasi atau mencegah terjadinya penyakit tersebut, tentunya harus menghindari berbagai macam makanan yang bisa meningkatkan kadar asam urat di dalam tubuh.

Penderita Asam Urat Tidak Boleh Makan Sembarangan

Penderita asam urat tidak boleh makan sembarangan. Penderita asam urat harus cermat dalam memilih makanan agar kadar asam urat tidak semakin meningkat. Berikut ini adalah makanan-makanan yang sebaiknya jangan dimakan oleh para penderita asam urat.

  • Kacang-kacangan

Kacang-kacangan termasuk makanan yang harus dihindari oleh para penderita asam urat karena mengandung zat purin tinggi yang bisa menyebabkan kadar asam urat meningkat. Jadi, penderita asam urat harus benar-benar menghindari atau tidak mengonsumsi kacang-kacangan maupun jenis makanan lain yang terbuat dari kacang.

  • Olahan susu

Berbagai jenis olahan susu juga mengandung purin di dalamnya, sehingga harus dihindari oleh penderita asam urat. Contoh makanan olahan susu seperti mentega dan keju.

  • Roti dan sereal

Roti dan berbagai jenis sereal rupanya harus dihindari oleh para penderita asam urat. Mengapa demikian? Karena roti dan berbagai jenis sereal ternyata mengandung zat purin. Roti dan sereal yang banyak mengandung zat purin biasanya jenis roti dan sereal yang tidak dibuat dari gandum.

  • Jeroan hewan

Jeroan hewan seperti hati, jantung dan ampela mengandung zat purin yang tinggi sehingga makanan-makanan ini harus dihindari oleh penderita asam urat. Selain mengandung purin, jeroan juga mengandung lemak yang sangat tinggi sehingga penderita kolesterol sebaiknya tidak mengonsumsi makanan ini.

  • Daging dan olahannya

Selain jeroan, daging (sapi, ayam atau kambing) juga termasuk salah satu makanan yang sebaiknya dihindari oleh penderita asam urat. Selain daging segar, beberapa produk olahan daging seperti kornet, sosis dan lain sebagainya juga tetap mengandung zat purin.

  • Tempe dan tahu

Tempe dan tahu termasuk makanan berprotein yang sering dikonsumsi. Tapi tahukah Anda, ternyata tempe dan tahu adalah salah satu makanan yang bisa menyebabkan asam urat. Tempe dan tahu terbuat dari bahan kacang kedelai yang mengandung zat purin tinggi. Sehingga ada baiknya tempe dan tahu dihindari oleh penderita asam urat karena bisa meningkatkan kadar asam urat.

  • Kerang

Kerang merupakan sumber protein dari laut yang juga harus diperhatikan oleh penderita asam urat. Kerang dan makanan laut lainnya mengandung purin yang sangat tinggi sehingga bisa memperparah penyakit asam urat.

Selain mengandung purin yang tinggi, kerang juga termasuk salah satu jenis hewan laut yang bisa menyerap logam didalam tubuh. Sehingga bisa memberikan dampak buruk pada kondisi kesehatan tubuh. Selain kerang, jenis makanan laut lainnya yang juga mengandung purin antara lain ikan makarel, udang, ikan sarden dan kepiting.

  • Sayuran

Ternyata ada beberapa jenis sayuran yang mengandung purin tinggi dan harus dihindari oleh penderita asam urat. Sayuran tersebut di antaranya kembang kol, kacang polong, bayam, asparagus dan jamur.

Nah, itulah beberapa jenis makanan yang menjadi alasan mengapa penderita asam urat tidak boleh makan sembarangan.

Jika saat ini Anda menderita asam urat, jangan tunda pengobatan. Segera atasi asam urat sebelum asam urat memunculkan berbagai komplikasi yang serius dan berbahaya bagi tubuh.

Salah satu cara paling mudah mengatasi penyakit asam urat adalah mengonsumsi Qnc Jelly Gamat. Apa itu Qnc Jelly Gamat? Qnc Jelly Gamat merupakan obat herbal yang bisa membantu menuntaskan penyakit asam urat. Bukan tanpa bukti, berikut adalah testimoni pengguna Qnc Jelly Gamat.

RIWAYAT KESEMBUHAN PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

Disclaimer produk: Hasil Bisa Bervariasi.

Beberapa testmoni di atas telah membuktikan bahwa Qnc Jelly Gamat bisa memberikan hasil yang terlihat dengan cepat. Qnc Jelly Gamat bisa menurunkan kadar asam urat yang tinggi, sehingga berbagai gejala seperti nyeri, panas, kemerahan, bengkak dan radang pada sendi bisa diredakan.


Obat Asam Urat Qnc Jelly Gamat
Sembuh Tanpa Kambuh

Qnc Jelly Gamat merupakan obat herbal yang sengaja diformulasikan untuk mengobati asam urat sampai tuntas tanpa efek samping!

Qnc Jelly Gamat adalah obat herbal yang paling tepat bagi Anda yang ingin segera terbebas dari asam urat. Qnc Jelly Gamat mampu mengatasi asam urat karena didalamnya terkandung senyawa yang bisa menghambat kinerja enzim xanthine oxidase.

Enzim xanthine oxidase adalah enzim yang bertugas menghasilkan zat purin (zat yang akan diubah menjadi asam urat). Namun jika Anda rutin mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat, tentu saja kinerja enzim xanthine oxidase ini bisa terhambat. Dengan begitu, enzim tersebut akan gagal menghasilkan zat purin.

Selain itu, Qnc Jelly Gamat mengandung gamapeptide. Senyawa yang dapat meningkatkan kinerja ginjal. Alhasil, proses eksresi asam urat oleh ginjal dalam bentuk urin dapat berjalan lancar. Setahap demi setahap, kadar asam urat yang tinggi bisa turun hingga menjadi normal.

Satu hal lagi, Qnc Jelly Gamat mengandung flavonoid. Senyawa yang akan bertindak sebagai antioksidan sehingga tubuh dapat meredakan radang dan bengkak, menyembuhkan dan mencegah infeksi, membentuk jaringan baru serta meningkatkan sistem imunitas tubuh. Jadi, begitulah kinerja Qnc Jelly Gamat dalam menumpas masalah asam urat.

Note: jika Anda mengalami peradangan atau pembengkakan, segera oleskan Qnc Jelly Gamat agar peradangan atau pembengkakan bisa sembuh dengan cepat. Jadi, ada 2 cara menggunakan Qnc Jelly Gamat, yaitu diminum atau dioles. Efektif bukan?

*) simpan obat di tempat yang sejuk

Jangan khawatir, Qnc Jelly Gamat AMAN dikonsumsi karena sudah bersertifikat Halal MUI dan mendapat izin BPOM RI TR 173301471

Manfaat Konsumsi Qnc Jelly Gamat

  • Qnc Jelly Gamat bisa menurunkan kadar asam urat
  • Membantu menjaga kadar asam urat agar tetap stabil
  • Meredakan nyeri akibat asam urat
  • Menghambat kinerja enzim xanthine oxidase
  • Menghancurkan kristal asam urat yang menumpuk di area persendian
  • Mengurangi produksi purin di dalam tubuh
  • Memperbaiki serta meningkatkan daya tahan tubuh agar komplikasi bisa dihindari
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Menyembuhkan dan mencegah infeksi
  • Menetralisir toksin atau racun yang ada di dalam tubuh
  • Meredakan peradangan dan pembengkakan pada sendi
  • Meningkatkan kinerja seluruh organ vital terutama ginjal
  • Mencegah asam urat kambuh di kemudian hari

Itulah beberapa manfaat mengonsumsi Qnc Jelly Gamat. Jadi, tunggu apalagi? Segera atasi masalah asam urat sekarang juga!

Masalah asam urat tidak boleh disepelekan. Pasalnya, penyakit asam urat bisa memunculkan komplikasi yang mengerikan dan sangat berbahaya bagi kesehatan.

QNC JELLY GAMAT
Tuntaskan Masalah Asam Urat dengan Cepat



PESAN 4 BOTOL: Rp 620.000 jadi Rp 600.000
(Hemat Rp 20.000)

PESAN 10 BOTOL : Rp 1.550.000 jadi Rp 1.450.000
(Hemat Rp 100.000)

syarat dan ketentuan berlaku

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat

Selain itu, format pesanan juga bisa dikirimkan lewat SMS / WhatsApp.
Berikut format pesanan yang harus Anda kirimkan:


HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QAT : 5 Botol : Jamila Luthfiah : Jl. Patimura No.909, Kebonagung, Semarang Timur,Kota Semarang, Jateng 50123 : 0812.8756.7002

KIRIM KE : 081.220.617.666


SANGAT PENTING KODE PRODUK HS-QAT harus dicantumkan di dalam format pesanan. Agar pesanan diproses dengan cepat. Untuk ongkir dan nomor rekening akan diinfokan setelah anda mengirim format pesanan.

(Khusus Pengguna Android / IOS)



Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *