Penderita Kolesterol dan Asam Urat Dilarang Makan Ini

Penderita Kolesterol dan Asam Urat Dilarang Makan Ini

Penderita Kolesterol dan Asam Urat Dilarang Makan Ini – Timbunan asam urat dan kolesterol jahat dalam tubuh dapat memicu penyakit yang sangat mematikan. Anda akan menjadi sangat rentan terhadap penyakit berbahaya seperti stroke dan jantung.

Penderita Kolesterol dan Asam Urat Dilarang Makan Ini

Untuk mencegah kemunculan penyakit asam urat dan kolesterol, Anda harus bisa menerapkan pola hidup sehat. Anda harus memerhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam perut. Asupan makanan harus benar-benar terjaga, terutama jika Anda sebelumnya sudah memiliki riwayat penyakit asam urat dan kolesterol.

Nah, berikut ini merupakan beberapa makanan yang sebaiknya Anda waspadai karena dapat memicu penumpukan asam urat dan kolesterol dalam tubuh. Anda bisa mencatatnya!

  • Makanan laut atau seafood

Makanan laut seperti sarden, lobster, remis, kepiting, kerang adalah makanan yang sebaiknya Anda batasi bila Anda mempunyai masalah asam urat dan kolesterol.

Pasalnya, makanan-makanan tersebut termasuk jenis makanan yang diperkaya oleh kandungan purin serta kolesterol jahat (LDL). Maka tak heran bila makan makanan ini, penyakit asam urat dan kolesterol kambuh.

  • Jeroan hewan

Jeroan hewan seperti usus, hati, ginjal, jantung termasuk jenis makanan yang paling banyak disukai karena rasanya yang cukup lezat. Namun bila Anda punya masalah kolesterol dan asam urat yang mudah naik, makanan ini sebaiknya Anda hindari.

Karena berbagai jeroan hewan tersebut mengandung purin yang sangat tinggi yang dapat memicu naiknya kadar asam urat dan kolesterol dalam tubuh Anda.

  • Daging

Daging merah juga merupakan makanan yang mengandung purin dan kolesterol yang tinggi, sehingga yang kerap mengonsumsi makanan ini mengalami peningkatan kadar asam urat dan kolesterolnya.

Itulah makanan yang tak boleh dikonsumsi penderita asam urat dan kolesterol. Selain makanan, ternyata ada minuman yang juga tidak boleh dikonsumsi yaitu alkohol.

Alkohol adalah minuman yang bisa membuat tubuh memproduksi purin yang banyak. Ketika tubuh mengandung banyak purin dan tidak disekresi dengan baik oleh ginjal, maka purin bisa menumpuk didalam tubuh dan meningkatkan resiko serangan asam urat.

Mengonsumsi alkohol juga bisa mengakibatkan kadar kolesterol jahat naik. Jadi, sebaiknya hindari berbagai minuman yang mengandung alkohol.

Jika kadar kolesterol dan asam urat Anda terlanjur tinggi dan tak terkendali, Anda bisa mengatasinya menggunakan obat herbal.

Kenapa harus obat herbal?

Seperti yang kita ketahui, obat herbal cenderung lebih efektif dan aman dikonsumsi meski dalam jangka panjang.

Itulah mengapa kami sangat merekomendasikan Anda untuk memilih obat herbal. Dan obat herbal yang tepat untuk mengatasi asam urat dan kolesterol adalah QnC Jelly Gamat.

BUKAN TANPA BUKTI… Simaklah beberapa testimoni di bawah ini!

-Testimoni QnC Jelly Gamat-

Dislaimer: hasil bisa bervariasi

Sejumlah testimoni diatas membuktikan bahwa QNC JELLY GAMAT sangat efektif mengatasi asam urat dan kolesterol.

Obat herbal ini dapat membantu melawan berbagai gejala asam urat dan kolesterol yang sering mengganggu.


QNC JELLY GAMAT
Sembuhkan Penyakit Asam Urat dan Kolesterol

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang bisa membantu mempercepat penyembuhan asam urat dan kolesterol.

Obat ini bisa mengusir berbagai gejala asam urat dan kolesterol serta bisa mencegah kekambuhan penyakit dikemudian hari.

#Penting diketahui QnC Jelly Gamat merupakan obat multikhasiat. Jadi selain bisa mengobati asam urat dan kolesterol, QnC Jelly Gamat juga bisa mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.

Mengobati asam urat dan kolesterol dengan QnC Jelly Gamat adalah hal yang paling tepat. Karena obat herbal ini bisa mengobati penyakit dengan cepat dan TANPA EFEK SAMPING. Artinya, Anda tak perlu khawatir saat mengonsumsi QnC Jelly Gamat karena obatnya aman dikonsumsi.

Seperti yang tercantum dalam tabel, QnC Jelly Gamat memiliki bahan bahan alami yang berkualitas. Di mana teripang emas dijadikan sebagai bahan pokoknya. Teripang emas inilah yang membuat QnC Jelly Gamat bisa mengobati penyakit asam urat dan kolesterol.

Teripang emas mengandung gamapeptide yang bisa meningkatkan fungsi ginjal. Dengan meningkatnya fungsi ginjal tersebut, maka proses pengeluaran zat asam urat dalam bentuk urine pun dapat berjalan lancar. Sehingga gejala asam urat seperti bengkak, nyeri, kemerahan dan peradangan di sendi pun bisa diredakan.

Disamping itu, teripang emas juga kaya akan kandungan omega 3. Kandungan inilah yang bermanfaat bagi Anda yang punya penyakit kolesterol. Di mana, omega 3 ini bisa mengendalikan kadar kolesterol di dalam tubuh Anda.

Jadi, QnC Jelly Gamat sangat efektif mengatasi asam urat dan kolesterol. Sehingga layak dicoba oleh Anda yang saat ini sedang berhadapan dengan salah satu atau kedua penyakit yang mengerikan ini

Note: jika ada pembengkakan atau peradangan akibat asam urat dan kolesterol, Anda bisa langsung mengoleskan QnC Jelly Gamat agar bengkak dan radang bisa cepat pulih.

Jadi cara menggunakan QnC Jelly Gamat itu ada 2 cara, yaitu diminum dan dioles. Dengan 2 cara ini, tentunya akan memaksimalkan pengobatan.

simpan obat di tempat yang sejuk

Tidak Perlu Ragu! QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di BPOM RI dengan no. registrasi 173301471. Anda bisa cek sendiri di http://cekbpom.pom.go.id/

Manfaat konsumsi QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa menstabilkan kadar kolesterol dan asam urat
  • melancarkan sirkulasi darah
  • menjaga agar kadar kolesterol dan asam urat tetap stabil
  • meningkatkan daya tahan tubuh sehingga komplikasi tidak terjadi
  • memulihkan fungsi berbagai organ vital yang mengganggu
  • meredam berbagai gejala kolesterol dan asam urat yang menyiksa
  • memberi progress yang baik pada kulit sehingga luka, bengkak, nyeri dan peradangan bisa pulih dan membaik.

Itulah sederet manfaat konsumsi QnC Jelly Gamat. Bagaimana, sangat efektif bukan? Anda cukup mengkonsumsi 1 jenis obat saja, 2 penyakit bahkan lebih dapat teratasi!

Jadi, bila Anda mengidap asam urat atau kolesterol, Anda bisa segera merutinkan mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Ingat, baik asam urat ataupun kolesterol, keduanya sama-sama bisa memunculkan komplikasi yang sangat serius seperti stroke dan jantung. Jangan sepelekan asam urat dan kolesterol..

QNC JELLY GAMAT
Bebas Asam urat & Kolesterol Tinggi!



CUMA DI SINI..

[ Area Pulau Jawa ]
Boleh Bayar Setelah Terima Pesanan

[ Area Luar Pulau Jawa ]
Boleh Bayar Setengahnya Dulu

syarat & ketentuan berlaku

DISKON BESAR-BESARAN!
ORDER 4 BOTOL, Rp620.000 Jadi Rp600.000
ORDER 10 BOTOL, Rp1.550.000 Jadi Rp1.450.000

Barang Tak Sampai? 100% Uang Akan Kami Kembalikan
Ayo, Order Sekarang Juga!

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

atau kirim format pesanan Anda melalui SMS/WA seperti berikut ini :


HS-QUK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QUK : 15 botol : Hera Herianti : Jalan Swantatra No.990, jatiasih, Kota bekasi, Jawa Barat 17423 : 0822.6602.2107

KIRIM KE : 081.220.617.666

Mohon diingat!  kode produk/kode pemesanan HS-QUK sangat wajib dicantumkan dalam format pesanan. Agar pesanan Anda cepat diproses, untuk ongkos kirim dan nomor rekening akan secepatnya diinfokan setelah Anda mengirimkan format pesanan.

[Khusus Pengguna Android/IOS]

klik salah satu gambar di bawah ini jika ingin order atau konsultasi:



Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *