Penyakit Asam Urat Bisa Memburuk Setelah Makan Ini

Penyakit Asam Urat Bisa Memburuk Setelah Makan Ini

Penyakit Asam Urat Bisa Memburuk Setelah Makan Ini – Penyakit asam urat merupakan jenis penyakit sendi yang terjadi akibat kadar asam urat terlalu tinggi di dalam darah. Dalam kondisi normal, asam urat bisa larut dalam darah dan keluar melalui urine.

Penyakit Asam Urat Bisa Memburuk Setelah Makan Ini

Namun dalam kondisi tertentu, tubuh bisa menghasilkan asam urat dalam jumlah yang berlebih atau tubuh mengalami gangguan dalam mengeluarkan kelebihan asam urat. Sehingga asam urat menumpuk di dalam tubuh. Gejala seperti nyeri, kaku, kemerahan dan bengkak pun akan terjadi.

Bila sudah mengalami gejala asam urat, sebaiknya hindari beberapa jenis makanan. Mengingat makanan adalah salah satu pemicu terjadinya penumpukan asam urat. Karena itu, sangat penting untuk menghindari beberapa jenis makanan berikut ini demi mencegah kemunculan penyakit asam urat.

  • Makanan yang terbuat dari bahan tepung

Tepung memang dapat membuat rasa masakan jadi lebih enak. Namun sayang, mengonsumsi makanan yang mengandung tepung dapat membuat tubuh menjadi lebih rentan mengalami peradangan. Tahukah Anda, jika kita sudah terkena peradangan, maka serangan asam urat sangat memungkinkan untuk datang.

  • Makanan yang mengandung asam lemak omega 3

Makanan yang mengandung asam lemak omega 3 biasanya dianggap sebagai makanan sehat. Tapi sayangnya, bagi penderita asam urat makanan-makanan tersebut dapat menyebabkan munculnya peradangan yang picu serangan asam urat.

Pakar kesehatan menyarankan kepada penderita asam urat untuk tidak sembarangan mengkonsumsi minyak jagung, mayones dan minyak bunga matahari.

  • Makanan manis atau tinggi kandungan gula

Makanan manis atau makanan yang tinggi gula seperti roti atau biskuit memang sangat nikmat dikonsumsi. Banyak orang yang bahkan sudah terbiasa menjadikannya sebagai camilan yang dikonsumsi di waktu luang.

Namun sayangnya, mengonsumsi makanan manis terlalu sering juga dapat menyebabkan peradangan atau serangan asam urat. Di samping itu, terbiasa mengkonsumsi makanan manis dalam jumlah yang banyak juga dapat memicu datangnya penyakit diabetes.

  • Makanan tinggi garam

Biasanya, makanan tinggi garam dilarang untuk dikonsumsi oleh para penderita hipertensi atau tekanan darah tinggi. Tapi ternyata, penderita asam urat juga sebaiknya tidak mengkonsuminya. Bahkan pakar kesehatan menyebut efek konsumsi garam yang terlalu banyak dapat memicu serangan asam urat.

  • Gorengan

Gorengan sangat nikmat dijadikan camilan atau lauk. Namun makanan yang laris manis di musim hujan ini ternyata mengandung lemak jenuh yang sangat tinggi. Kandungan ini bisa memicu peradangan. Hal ini tentu saja bisa membuat resiko terkena penyakit asam urat meningkat secara signifikan.

  • Makanan yang dibakar

Makanan yang dibakar seperti sate memang memiliki rasa yang nikamt apalagi di bagian yang sedikit gosong. Sayangnya, didalam makanan yang dibakar terdapat kandungan beracun yang bisa memicu peradangan atau serangan asam urat.

  • Beberapa jenis produk olahan susu

Meski tidak semua penderita asam urat dilarang mengonsumsi produk olahan susu seperti keju, susu atau yogurt. Tapi sebagian dari mereka sebaiknya menghindarinya, demi mencegah kemunculan asam urat yang berbahaya.

Nah itulah beberapa makanan yang bisa memperburuk penyakit asam urat. Sehingga sebaiknya jangan dikonsumsi.

Beberapa hal lain yang harus diperhatikan penderita asam urat

Selain menghindari sejumlah makanan yang disebutkan tadi, pakar kesehatan juga menyarankan penderita asam urat untuk mengonsumsi asupan air putih yang banyak dan rajin konsumsi obat asam urat demi mencegah kedatangan serangannya.

Berbicara tentang obat asam urat, apakah Anda sudah menemukan obat asam urat yang tepat?

Jika belum, sudah saatnya Anda mengetahui obat asam urat yang tepat. Obat asam urat yang tepat saat ini adalah QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang sengaja diformulasikan untuk membantu menyembuhkan masalah asam urat secara alami, tepat dan tanpa efek samping. Anda perlu bukti? Simak beberapa kesaksian dari para pengguna obat herbal QnC Jelly Gamat berikut ini:

Riwayat Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

Diclaimer produk: hasil bisa bervariasi.

Beberapa testimoni di atas sudah membuktikan, Qnc Jelly Gamat dapat memberikan hasil yang sangat signifikan. Qnc Jelly gamat bisa menurunkan kadar asam urat tinggi. Sehingga, berbagai gejala asam urat seperti nyeri, kemerahan, bengkak dan radang pada sendi bisa dihilangkan.


QNC JELLY GAMAT
Pengobatan Asam Urat Secara Tradisional
100% AMAN, tanpa efek samping

Bagi Anda yang ingin terbebas dari penyakit asam urat, maka pengobatan yang harus dipilih adalah Qnc Jelly Gamat. Apa alasannya? Karena bahan alami yang ada di dalam QnC Jelly Gamat bisa menyembuhkan penyakit asam urat.

Qnc Jelly Gamat mampu menghambat kinerja enzim xantin oksidase (enzim pemicu asam urat). Sehingga kadar asam urat dalam tubuh tak akan meningkat.

Selain itu, Qnc jelly Gamat juga mengandung gamapeptide. Kandungan ini bisa memulihkan dan meningkatkan fungsi ginjal. Dengan begitu, proses pembuangan asam urat oleh ginjal dalam bentuk urine dapat berjalan lancar. Setahap demi setahap kadar asam urat bisa menurun hingga mencapai kadar normal.

Satu lagi, QnC Jelly Gamat memiliki kandungan flavonoid yang bisa bertindak sebagai antioksidan terhadap tubuh. Sehingga, tubuh bisa mengatasi peradangan, pembengkakan, mencegah infeksi, membentuk jaringan baru dan meningkatkan daya tahan tubuh. Jadi seperti itulah kinerja obat herbal Qnc Jelly Gamat dalam upaya menyembuhkan penyakit asam urat.

Catatan: jika anda mengalami peradangan atau pembengkakan, anda boleh langsung mengoleskan Qnc Jelly Gamat. Hal ini dilakukan supaya peradangan atau pembengkakan cepat sembuh.

Jadi, ada dua cara untuk menggunakan Qnc Jelly Gamat. Yaitu diminum atau dioles, sangat efektifkan?

*) simpan obat di tempat yang sejuk dan kering

Tak perlu ragu! QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi. Karena sudah terdaftar di BPOM dan sudah bersertifikat Halal MUI.

Manfaat obat herbal Qnc Jelly Gamat

  • Qnc Jelly Gamat efektif membantu menurunkan kadar asam urat tinggi
  • membantu mempertahankan kadar asam urat normal
  • menetralisir toksin dalam tubuh
  • ampuh meredakan rasa nyeri
  • menghancurkan kristal asam urat yang terlanjur mengendap di daerah persendian
  • melancarkan peredaran aliran darah
  • menghambat kinerja enzim xantin oksidase
  • mencegah sekaligus mengatasi infeksi
  • mengurangi produksi purin di dalam tubuh
  • meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar komplikasi dapat dihindari
  • meredakan peradangan dan pembengkakan pada sendi
  • memperbaiki dan meningkatkan kinerja seluruh organ vital, termasuk ginjal
  • mencegah penyakit asam urat kambuh di kemudian hari

Nah, itulah sejumlah manfaat mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Tunggu apalagi.. ? Segera tuntaskan penyakit asam urat Anda sekarang juga!

Jangan Pernah Membiarkan Penyakit Asam Urat !!!

Karena penyakit asam urat bisa memunculkan komplikasi-komplikasi yang jauh lebih serius dan berbahaya bagi kesehatan Anda.

QNC JELLY GAMAT, OBAT ASAM URAT TRADISIONAL
SOLUSI ALAMI, TEPAT & TANPA EFEK SAMPING



QnC Jelly Gamat mengandung bahan-bahan alami berkualitas dan terbukti efektif membantu proses penyembuhan penyakit asam urat. Minum secara rutin, maka Qnc Jelly Gamat akan bekerja secara maksimal untuk menyembuhkan penyakit asam urat. Sebagai saran, order Qnc Jelly Gamat sebanyak 4 botol.

Mengapa harus 4 botol?

Hal ini dapat menjamin ketersediaannya untuk di konsumsi tanpa terputus selama 1 bulan penuh. Dengan begitu, senyawa-senyawa aktif dari obat herbal bisa bekerja maksimal dalam tubuh. Hal ini pun selaras dengan laporan dari para pengguna Qnc Jelly Gamat yang mulai merasakan perubahan positif setelah mengkonsumsi antara 1-3 bulan secara teratur.

KHUSUS BAGI ANDA YANG ORDER DI HARUSSEHAT.COM

PESAN 4 Botol : Rp620.000 jadi Rp600.000
(DISKON Rp20.000)

PESAN 10 Botol : Rp1.550.000 jadi Rp1.450.000
(DISKON Rp100.000)

(syarat & ketentuan berlaku)

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Atau, kirimkan format pesanan melalui SMS/WhatsApp seperti berikut ini:


HS-QAT: JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 083866026933


CONTOH :
HS-QAT : 10 Botol : Arij Arifin : Jl. Kapas II No.720, Semaki,Umbulharjo, Kota Yogyakarta, DIY 55166,: 0812.7070.7186

KIRIM KE : 083866026933


MOHON DI INGAT! KODE PRODUK HS-QAT penting untuk dicantumkan didalam format pesanan. Agar pesanan segera diproses. Untuk ongkir dan no.rekening akan diinfokan setelah Anda mengirimkan format pesanan.

[ Khusus Pengguna Android/IOS ]


Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *