Penyakit Asam Urat Menyebabkan Kematian?

Penyakit Asam Urat Menyebabkan Kematian? – Asam urat merupakan penyakit yang muncul akibat tubuh kelebihan zat purin. Sebetulnya zat purin ini tak berbahaya jika kadarnya dalam batas normal. Namun saat melebihi batas akan menyebabkan masalah bagi kesehatan. Salah satunya timbulnya penyakit asam urat.

Zat purin seharusnya bisa dikeluarkan oleh gnjal dalam bentuk urin. Namun akibat zat purin terlalu banyak menumpuk di dalam tubuh, membuat ginjal mengalami penurunan fungsi sehingga menyebabkan zat purin semakin mengalami penumpukan dalam tubuh.

Di tahun 2015 lalu, diketahui ada pemberitaan bahwa seseorang dinyatakan meninggal dunia akibat penyakit asam urat. Lalu apakah benar, asam urat menyebabkan kematian? Simak selengkapnya berikut ini.

Penyakit Asam Urat Menyebabkan Kematian?

Penyakit Asam Urat Menyebabkan Kematian?

Benarkan asam urat menyebabkan kematian? Pertanyaan yang satu ini sangat penting untuk dijawab supaya semua orang tahu. Terutama mereka yang saat ini memiliki riwayat penyakit asam urat.

Menurut penelitian, asam urat tidak sebabkan kematian. Akan tetapi secara tidak langsung, komplikasi dari penyakit asam urat inilah yang dapat menyebabkan kematian. Berikut sejumlah komplikasi dari penyakit asam urat yang dapat menyebabkan penderita asam urat mengalami kematian.

  • Jantung koroner

Penderita asam urat memiliki resiko yang tinggi untuk terserang penyakit jantung koroner. Penumpukan kadar asam urat di pembuluh darah bisa berakibat pada susahnya organ jantung saat memompa darah ke jaringan dan organ dalam tubuh. Sebab itulah, jantung berdebar lebih cepat serta makin keras karena kerja jantung menjadi berat.

Apabila hal ini dibiarkan dalam waktu yang cukup lama maka dapat menyebabkan timbulnya penyakit jantung koroner akibat bagian arteri koronia jantung kelelahan. Bagian ini adalah bagian yang membawa makanan untuk organ jantung.

Penyakit jantung koroner inilah yang sebabkan kematian pada penderita asam urat. Untuk mengobati penyakit jantung ini sebaiknya konsumsi makanan-makanan sehat, kurangi stres, lakukan olahraga dan berhenti merokok.

  • Gagal ginjal

Komplikasi dari penyakit asam urat yang bisa menyebabkan kematian selanjutnya adalah gagal ginjal. Kadar asam urat tinggi dalam tubuh akan picu seseorang mengalami permasalahan pada ginjalnya. Selain muncul batu ginjal, gagal ginjal juga dapat terjadi.

Ini terjadi lantaran kadar asam urat yang terlalu tinggi bisa picu kerusakan pada organ ginjal. Penderita asam urat mengalami gagal ginjal disebabkan karena adanya tumpukan atau endapan kadar asam urat dalam ginjal. Hal ini dapat mempengaruhi fungsi ginjal. Di mana fungsi ginjal mengalami penurunan.

Ginjal adalah saluran utama yang membuang purin, sehingga jika ginjal mengalami penurunan fungsi maka kondisi penyakit asam urat juga dapat bertambah parah. Pastinya, hal ini mampu memicu terjadinya kematian.

Nah bisa disimpulkan bila muncul pertanyaan ” Penyakit Asam Urat Menyebabkan Kematian? ” Jawabannya tentu bisa. Namun tak secara langsung tetapi diakibatkan oleh komplikasi-komplikasi dari penyakit asam urat.

Diatas sudah dipaparkan bahwa penyakit asam urat dapat menyebabkan kematian akibat adanya komplikasi. Lalu bagaimana cara mengatasi penyakit asam urat agar tidak sebabkan kematian?

Tentu, hal utama yang perlu Anda lakukan adalah menurunkan kadar asam urat agar tak memicu datangnya komplikasi. Untuk menurunkan kadar asam urat yang tinggi dalam tubuh, Anda bisa mencoba mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Suplemen penurun kadar asam urat yang dibuat dari teripang emas.

Anda yang sedang berhadapan dengan asam urat, segera konsumsi QnC Jelly Gamat agar dapat segera sembuh dari asam urat seperti beberapa orang di bawah ini:

Testimonial Para Pengguna Qnc Jelly Gamat

*)Disclaimer: Hasil Dapat Bervariatif.

Sejumlah testimonial diatas, sudah membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat sangat ampuh memerangi asam urat. Untuk Anda yang ingin menyembuhkan asam urat secara aman dan juga alami, QnC Jelly Gamat menjadi pilihan paling tepat.


OBAT ASAM URAT QNC JELLY GAMAT
Sembuh Dalam Hitungan Hari

Jika saat ini Anda idap sakit asam urat, pengobatan paling tepat yang bisa Anda pilih adalah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Mengapa demikian? Karena dalam proses pembuatannya hanya melibatkan bahan-bahan alami berkualitas tinggi.

Seperti yang tercantum dalam tabel, teripang emas dijadikan sebagai bahan pokok dalam pembuatan produk QnC Jelly Gamat. Teripang emas ini dipercaya sangat efektif bila diberikan kepada penderita penyakit asam urat.

Karena, dalam teripang emas terkandung senyawa gamapeptide yang mampu turunkan kadar asam urat tinggi dalam darah sehingga berbagai macam gejala asam urat seperti pegal linu, memar-memar, nyeri sendi, radang dan juga bengkak dapat diatasi.

Produk QnC Jelly Gamat sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan BPOM RI, sehingga Anda tak perlu ragu untuk mengkonsumsinya!

Efektivitas Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat mampu menurunkan kadar asam urat yang tinggi dalam tubuh
  • Memperlancar peredaran aliran darah
  • Meningkatkan daya tahan tubuh supaya penderita asam urat dapat terhindar dari serangan komplikasi
  • Menghentikan peradangan atau inflamasi
  • Mengatasi gejala-gejala asam urat tinggi seperti rasa nyeri, kaku, pegal, memar, kemerahan, peradangan hingga bengkak pada persendian
  • Meningkatkan fungsi kerja organ ginjal sehingga pembuangan kadar asam urat dalam bentuk urin dapat berjalan lancar dan terkendali
  • Melindungi persendian dari berbagai serangan radikal bebas yang muncul
  • Mencegah serangan asam urat berulang.

Nah itu dia efektivitas dari obat herbal QnC Jelly Gamat dalam melawan asam urat. Luar biasa bukan efektivitasnya? Karena itu, segera atasi asam urat Anda menggunakan QnC Jelly Gamat. Jangan biarkan penyakit asam urat mendatangkan komplikasi berbahaya yang bisa membunuh Anda.

QNC JELLY GAMAT
Pengobatan Asam Urat Secara Aman & Alami

Untuk mencapai hasil yang optimal, diperlukan pengobatan yang rutin dan disiplin selama 1 – 2 bulan. Selama pengobatan tersebut, Anda dapat menghabiskan sekitar 5 – 10 botol QnC Jelly Gamat.



KHUSUS UNTUK ANDA YANG BELANJA DI TEMPAT KAMI
~BAYAR BISA SETELAH BARANG DITERIMA~
Syarat dan Ketentuan Berlaku

Beli 4 Botol, Rp 620rb sekarang menjadi Rp 600rb
Beli 10 Botol, Rp 1.550rb sekarang menjadi Rp 1.450rb

Bila pesanan Anda tidak sampai, 100% uang Anda akan kami kembalikan
Buruan Order Sekarang
Jangan Lewatkan Promo Special yang satu ini!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Atau Anda bisa mengirim format pemesanan melalui SMS atau WhatsApp ke nomor 081.220.617.666 seperti berikut ini.


HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QAT : 5 botol : Ramadhan Al fatir : Jln Ir. P. Moch. Noor, Pelambuan,Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin,Kalimantan Selatan 70116 : 0852.5321.5445

KIRIM KE : 081.220.617.666


 MOHON DIINGAT!  HS-QAT merupakan KODE PRODUK yang wajib dicantumkan dalam format pemesanan agar pesanan Anda bisa segera diproses. Masalah ongkir dan nomor rekening akan kami beritahukan setelah Anda mengirim format pemesanan.

Khusus untuk Anda pengguna smartphone, dapat kirim format pemesanan dengan mengklik salah satu gambar di bawah ini



Terima kasih telah berkunjung dan memesan produk herbal di tempat kami
Semoga membantu.

Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *