Penyebab Asam Urat Tidak Bisa Jalan

Penyebab Asam Urat Tidak Bisa Jalan

Penyebab Asam Urat Tidak Bisa Jalan – Asam urat merupakan salah satu penyakit yang saat ini banyak dialami oleh masyarakat. Asam urat adalah penyakit yang menyerang persendian. Sendi yang paling sering diserang asam urat adalah sendi kaki.

Penyebab Asam Urat Tidak Bisa Jalan

Gejala asam urat di kaki biasanya akan diawali dengan munculnya rasa nyeri yang disertai bengkak dan kemerahan. Tak jarang juga asam urat di kaki ini akan membuat penderitanya kesulitan untuk berjalan. Sehingga, bisa menyebabkan terganggunya aktivitas yang sedang atau akan dilakukan.

Lalu apa yang menjadi penyebab seseorang yang menderita asam urat mengalami kesulitan untuk berjalan? Berikut merupakan beberapa hal yang menyebabkan penderita asam urat kesulitan berjalan.

  • Obesitas

Kelebihan berat badan atau obesitas akan memengaruhi kelancaran proses pengeluaran asam urat dalam tubuh. Penyakit asam urat dapat bertambah parah karena ginjal akan kesulitan dalam mengeluarkan asam urat akibat bercampur dengan toksin dan juga lemak yang menumpuk di dalam tubuh.

Obesitas juga bisa memperparah rasa nyeri pada kaki. Lantaran, penderita obesitas menahan beban tubuh yang berat. Bukan hanya nyeri, pembengkakan dan peradangan yang dialami juga tak akan kunjung mereda. Kondisi ini tentu akan mengganggu aktivitas penderitanya.

  • Alas kaki atau sepatu yang tidak nyaman dipakai

Alas kaki yang tidak nyaman juga bisa menyebabkan penderita asam urat tidak bisa jalan. Hal tersebut bisa disebabkan karena kesempitan, bantal yang keras atau jenis alas kaki seperti high heels yang bisa memicu terjadinya gangguan atau kontraksi pada jaringan otot di daerah kaki.

  • Faktor usia

Faktor usia juga menjadi salah satu penyebab parahnya nyeri yang dialami pada kaki.  Mereka yang sudah lansia atau wanita yang sudah memasuki masa menopause lebih rentan untuk mengalami pengeroposan tulang dan memperparah nyeri pada kaki. Sehingga sangat dibutuhkan cara mengatasi asam urat di kaki sedini mungkin.

  • Kurang Olahraga

Kurangnya melakukan olahraga memang dapat menyebabkan sendi terasa sakit. Tapi, olahraga yang terlalu keras, terutama di bagian kaki juga menjadi salah satu penyebab kaki sangat sakit saat menderita penyakit asam urat.

Nah itulah beberapa Penyebab Asam Urat Tidak Bisa Jalan yang harus Anda ketahui. Setelah mengetahui penyebabnya, diharapkan Anda bisa lebih waspada lagi. Bagi Anda yang saat ini menderita penyakit asam urat dan ingin segera menyembuhkannya, maka pilih saja De Lemon.

De Lemon mengandung banyak vitamin C yang bisa bertindak sebagai antioksidan sehingga tubuh bisa menetralisir kadar asam urat.

DE LEMON
3x Lebih Cepat Menyembuhkan Asam Urat

De Lemon merupakan produk herbal yang terbuat dari perasan buah lemon asli, tanpa pemanis dan tanpa bahan pengawet apapun.

Menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam ‘Annals of the rheumatic disease’ menjelaskan bahwa makanan atau minuman yang kaya akan kandungan vitamin C berpotensi mengatasi radang pada sendi. Dan buah lemon termasuk salah satu buah yang diperkaya kandungan vitamin C.

Sehingga, dengan mengonsumsi buah lemon dalam jumlah yang cukup mampu membuat Anda terbebas dari peradangan sendi akibat penyakit asam urat.

Peradangan sendi akibat penyakit asam urat bisa disebabkan karena adanya tumpukan purin. Tumpukan zat yang satu ini sifatnya menekan serta menusuk celah-celah sendi. Sehingga, anda harus mewaspadai adanya kerusakan sendi akibat asam urat.

Dan salah satu cara terbaik untuk menghindari kerusakan sendi tersebut adalah dengan mengonsumsi kandungan aktif yang terdapat di dalam buah lemon. Manfaat buah lemon sendiri, bisa anda peroleh dengan mengonsumsi DE LEMON!



BEDA dari produk lainnya! 
De Lemon lebh unggul dalam komposisinya. De Lemon memiliki tambahan komposisi yaitu madu dan royal jelly. Penambahan komposisi ini tentu bisa memperkuat khasiatnya. Jadi, untuk anda yang saat ini menderita asam urat, segera konsumsi DE LEMON!

Berbagai macam manfaat Buah Lemon yang dikombinasikan dengan Madu dan Royal Jelly bisa mempercepat penyembuhan penyakit asam urat SECARA ALAMI, TEPAT & TANPA EFEK SAMPING!

~ Testimoni De Lemon ~

Manfaat DE LEMON untuk pengidap asam urat:

  • Membantu meredakan bengkak dan radang pada sendi
  • menghilangkan rasa nyeri yang tidak tertahankan
  • menurunkan kadar asam urat tinggi sekaligus membantu menjaga atau mempertahankan kadar asam urat normal
  • membantu menurunkan kadar lemak dan kolesterol
  • menurunkan tingkat inflamasi
  • mempercepat penyembuhan luka
  • memperbaharui sistem metabolisme tubuh sehingga sistem tubuh dapat bekerja dengan normal
  • meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga berbagai penyakit berbahaya lainnya bisa dihindari

Nah, itulah sejumlah manfaat mengkonsumsi De Lemon. Berbagai macam manfaat tersebut bisa Anda dapatkan. TAK PERLU RAGU! produk herbal De Lemon tak akan menimbulkan efek samping karena De Lemon menggunakan 100% bahan alami yang berkualitas. Sehingga, Anda bisa mendapatkan manfaat De Lemon dengan tenang..

DE LEMON bahkan sudah memiliki sertifikat Halal MUI : 15190034041018 dan sudah terdaftar di DINKES No. 2.13.33.07.03.0749-22

PESAN DE LEMON HANYA DI HARUSSEHAT.COM !

DAPATKAN PROMO SPECIALLLLLLLL

Eceran: Rp159.000 / botol
1 BOX (Isi 6 Botol): Rp954.000

Harga De Lemon bila Anda Pesan hari ini

Eceran: Rp100.000 / botol
1 Box (Isi 6 Botol): Rp570.000

*)syarat & ketentuan berlaku.

KENAPA HARUS PILIH DE LEMON??

PESAN DE LEMON SEKARANG JUGA!

CARA PESAN DE LEMON

Selain itu, Anda juga dapat mengirim format pesanan melalui SMS/whatsApp seperti berikut ini :

HS-MON : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0821.1960.2100

CONTOH :

HS-MON : 12 botol : Faisal Khalil : Jalan Nakula No.786, Perum Regensi 1, Wanasari,Cibitung, Bekasi, Jabar 17521 : 0852.7601.1678

KIRIM KE : 0821.1960.2100


(Khusus Pengguna Android/IOS)

 PENTING!  HS-MON merupakan KODE PRODUK yang harus dicantumkan dalam format pesanan. Agar pesanan bisa diproses dengan cepat. Info ongkir dan no. rekening akan segera diberitahu setelah anda mengirim format pesanan.



Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *