Penyebab Asam Urat Tinggi yang Mengejutkan

Penyebab Asam Urat Tinggi yang Mengejutkan

Penyebab Asam Urat Tinggi yang Mengejutkan – Hal pertama yang mungkin diingatkan oleh dokter Anda tepat saat Anda terserang asam urat yaitu mengatur pola makan. Namun tahukah anda, asam urat tinggi dapat disebabkan oleh faktor lain di luar pola makan.

Penyebab Asam Urat Tinggi yang Mengejutkan

Tidak hanya makanan saja yang bisa mendorong terjadinya asam urat tinggi. Beberapa hal yang bisa jadi di luar dugaan anda, rupanya juga bisa memengaruhi asam urat.

Apa saja hal yang ternyata secara mengejutkan bisa menyebabkan asam urat menjadi tinggi? Berikut merupakan beberapa di antaranya.

  • Kurang Aktif

Menjadi tidak aktif dan terlalu banyak duduk di belakang meja serta tidak banyak bergerak terbukti mempunyai peran meningkatkan risiko serangan asam urat tinggi.

Tak aktif secara fisik akan membuat persendian semakin melemah. Sendi bisa kehilangan elastisitasnya dan menyebabkan sendi semakin rentan mengalami kerusakan. Sendi yang terlalu lama tak aktif juga akan makin susah melakukan proses regenerasi sel dan bisa gagal untuk memperbaiki diri.

Karena itu, cobalah untuk terus aktif bergerak. Dengan melakukan aktivitas fisik seperti olahraga akan memperlancar sirkulasi darah Anda. Dengan sirkulasi darah yang lancar maka bisa membantu mendorong tubuh Anda untuk mengeluarkan kelebihan asam urat melalui ginjal.

  • Aspirin

Aspirin yang merupakan obat pereda nyeri bila dikonsumsi dalam level tertentu, justru bisa meningkatkan kadar asam urat dalam darah. Hal ini dijelaskan dalam laporan Annals of the reumatic diseases, tahun 2014. Aspirin dapat meningkatkan kecenderungan tubuh untuk menimbun purin serta mendorong tubuh untuk mengubah purin menjadi asam urat.

  • Terapi diuretik

Meskipun bermanfaat pada beberapa kasus kesehatan, Anda harus berhati-hati dengan terapi diuretik ini. Lantaran, ketika berlebihan melakukan terapi diuretik bisa menyebabkan komposisi air di dalam tubuh menurun. Anda bisa mengalami dehidrasi.

Masalahnya dalam kondisi ini, komponen zat terlarut di dalam tubuh akan terkonsentrasi, termasuk salah satunya zat asam urat. Hal ini memudahkan terbentuknya kristal pada persendian. Ini dijelaskan dalam Journal of arthritis reumatic, tahun 2012.

  • Dehidrasi

Pada dasarnya, saat kadar air di dalam tubuh menurun dan zat terlarut dalam air terkonsentrasi maka disaat itulah resiko Anda terserang asam urat tinggi meningkat.

Selain akibat terkonsenstrasinya zat asam urat didalam tubuh, dehidrasi bisa memicu lubrikasi dalam persendian menurun.

Intinya, semakin sering anda kurang minum, tubuh akan semakin kekurangan cairan dan akan semakin mudah Anda terserang asam urat.

  • Obesitas

Rupanya asam urat juga dapat dipicu oleh faktor obesitas. Anda yang bisa mengatur pola makan lebih sehat serta kalori terkendali akan mempunyai berat badan lebih sehat. Dan pastinya mempunyai risiko asam urat lebih rendah.

  • Puasa

Kaitan puasa dan asam urat ada pada meningkatnya kemungkinan tubuh untuk menarik sumber energi dari lemak. Hal ini menyebabkan tubuh menghasilkan ketones.

Ketones merupakan senyawa turunan yang dihasilkan dari proses metabolisme lemak tubuh. Dan dalam kadar tertentu ternyata ketones bisa memicu tubuh menghasilkan lebih banyak zat asam urat

Tapi selama Anda menjalankan puasa dengan menekankan pengaturan pola makan tepat dan seimbang justru memungkinkan untuk mencegah asam urat tinggi. Jadi, puasa dianggap masih aman bagi pasien. Selama dijalankan dengan cara yang tepat dan juga sehat.

  • Menopause

Menurut Jurnal arthritis research and terapy, tahun 2008. Risiko penyakit asam urat pada wanita yang sudah menxapai menopause bisa lebih tinggi dibandingkan wanita usia subur.

Kondisi ini sebetulnya berhubungan dengan produksi estrogen yang mengalami penurunan di masa menopause. Diketahui, estrogen memiliki peran dalam menstimulasi ginjal mengeluarkan asam urat.

  • Cedera

Cedera merupakan hal yang lazim terjadi. Namun dapat menjadi penyebab asam urat tinggi jika terbentuk di titik sendi tertentu yang juga mudah mengalami asam urat.

Baca Juga : Ciri Ciri Asam Urat di Kaki

  • Menderita Osteoarthritis

Osteoarthritis merupakan kondisi nyeri persendian yang berhubungan dengan berkurangnya kepadatan komposisi tulang lunak maupun tulang rawan di area persendian.

Kondisi ini sebabkan tulang lunak jadi lebih rapuh. Rapuhnya tulang lunak ini akan memudahkan bagian persendian membentuk area kosong yang nantinya bisa dengan mudah diisi oleh kristal-kristal asam urat saat kadar asam urat naik.

  • Genetik

Penyakit asam urat ternyata mempunyai unsur genetik yang kuat. Sehingga pasien yang mempunyai garis keturunan penyakit asam urat, akan mempunyai risiko menderita asam urat yang relatif tinggi. Terlebih saat usia menginjak 40 tahun.

Mempunyai masalah asam urat tinggi memang menuntut Anda mulai mengatur ulang pola makan. Perhatikan dengan baik menu harian anda guna memastikan pola makan Anda tak mendorong asam urat tinggi. Tapi disisi lain, penyakit asam urat ini bukan sekedar urusan mengatur pola makan. Beberapa penyebab lain bisa memengaruhi penyakit ini.

Perhatikan dengan benar apa saja yang dapat memengaruhi masalah asam urat yang anda alami dan pahami juga bagaimana cara efektif mengatasi asam urat tinggi. Cara paling efektif mengatasi asam urat tinggi saat ini adalah dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Apa itu QnC Jelly Gamat ?

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbukti ampuh membantu menstabilkan kadar asam urat dalam tubuh. Anda perlu bukti? Ini dia buktinya..

Testimoni QnC Jelly Gamat


DISCLAIMER : HASIL BISA BERVARIATIF

Beberapa testimoni di atas telah membuktikan bahwa QNC JELLY GAMAT sangat luar biasa mengatasi penyakit asam urat. Obat herbal ini mampu meredakan berbagai gejala asam urat dan menstabilkan kadar asam urat.


QNC JELLY GAMAT
3x Lebih Cepat Menyembuhkan Asam Urat

Bila saat ini Anda dihadapkan dengan masalah penyakit asam urat, Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena sekarang, telah ditemukan obat herbal yang akan membantu Anda untuk terbebas dari penyakit asam urat secara alami, TANPA EFEK SAMPING. Obat herbal yang dimaksud ialah QNC JELLY GAMAT.

QnC Jelly Gamat mampu mengatasi penyakit asam urat lantaran di dalam QnC Jelly Gamat terdapat ekstrak teripang emas yang bagus bila dikonsumsi oleh pengidap asam urat.

Pasalnya, teripang emas yang telah di ekstrak mempunyai kandungan glucosamine dan chondroitin yang dapat bekerja meredakan berbagai gejala asam urat yang menyerang tubuh.

Selain itu, ekstrak teripang emas juga mengandung gamapeptide. Kandungan ini bekerja dengan cara memulihkan serta meningkatkan fungsi ginjal. Dengan begitu, proses membuang kadar asam urat dalam bentuk urin melalui ginjal pun bisa berjalan dengan lancar.

Jadi bagi Anda yang saat ini sedang mencari obat herbal yang dapat meredakan gejala asam urat serta mencegah asam urat kambuh kembali, maka pilihan terbaik yaitu menggunakan QnC Jelly Gamat.

Catatan: Selain dikonsumsi dengan cara diminum, QnC Jelly Gamat bisa dioleskan ke area yang meradang atau membengkak. Tujuannya agar bengkak atau radang bisa cepat pulih dan sembuh.

** Simpan Obat di tempat yang Sejuk **

QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di BPOM RI TR 173301471 dan sudah mendapat sertifikat HALAL MUI sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan soal keamanannya.

Khasiat Mengonsumsi QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat dapat membuang kelebihan asam urat dalam tubuh dengan cepat
  • 3x lebih efektif mengatasi bengkak dan radang
  • Menghentikan rasa nyeri yang berlebihan di area sendi yang terkena asam urat
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar penderita asam urat dapat terhindar dari serangan komplikasi
  • Memperlancar peredaran aliran darah
  • Memperbaiki sekaligus meningkatkan fungsi ginjal yang sedang bermasalah
  • Memperkuat persendian-persendian tubuh
  • Mencegah asam urat kambuh kembali

Itulah beberapa khasiat mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Berbagai manfaat tersebut bisa Anda dapatkan jika Anda rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Untuk mendapat hasil yang maksimal, rata-rata memerlukan sekitar 6-10 botol QnC Jelly Gamat.

Segera atasi asam urat! bila Anda berpikir penyakit asam urat adalah penyakit ringan, Anda salah besar. Penyakit asam urat adalah sebuah penyakit yang cukup mematikan.

Karena penyakit asam urat dapat memunculkan berbagai penyakit yang jauh lebih mengerikan. Seperti penyakit ginjal, penyakit stroke dan penyakit jantung.

QNC JELLY GAMAT
Penurun Kadar Asam Urat Tinggi



HANYA DI SINI !!!

BAYAR BISA SETELAH PESANAN DITERIMA

syarat & ketentuan berlaku

Dapatkan potongan harga mulai dari Rp20.000 – Rp600.000 dengan Belanja lebih dari 4 Botol !!

Jaminan Uang Anda Kembali, Bila Pesanan Tidak Diterima
Ayo Order Sekarang, Jangan Tunggu Besok!

CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT

Atau kirimkan format pemesanan lewat SMS/WhatsApp seperti berikut:

KETIK :


HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QAT : 9 Botol : Chevira Oktora : Jl. Parigi Baru No.875, Karapyak By.Pass, Situ,Kabupaten Sumedang, Jabar 45621 : 0812.4141.2642

KIRIM KE : 081.220.617.666


kode produk / kode pemesanan HS-QAT wajib tertera di dalam format pemesanan. Agar pesanan Anda dapat segera diproses. Untuk ongkir dan no. rekening, akan kami informasikan setelah Anda mengirimkan format pemesanan.

Jika Anda menggunakan Android, Anda Bisa Klik Gambar Di Bawah Ini :



Terimakasih Telah Meluangkan Waktu Berkunjung ke HarusSehat.com

Salam Sehat Keluarga Indonesia !!

Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *