Sayuran Terlarang Bagi Penderita Asam Urat

Sayuran Terlarang Bagi Penderita Asam Urat

Sayuran Terlarang Bagi Penderita Asam Urat – Penyakit asam urat merupakan suatu penyakit yang terjadi akibat zat purin terlalu banyak menumpuk di dalam tubuh. Zat purin sendiri bisa dihasilkan melalui sejumlah makanan dan minuman.

Sayuran Terlarang Bagi Penderita Asam Urat

Nah, bagi Anda yang memiliki resiko terkena penyakit asam urat atau bahkan sekarang tengah menderita penyakit asam urat, sebaiknya hindari berbagai jenis makanan dan minuman yang berpotensi memperparah penyakit Anda.

Banyak sekali makanan dan minuman yang harus dihindari penderita asam urat. Bahkan makanan yang dinilai sehat seperti sayuran pun ada yang harus dihindari. Hal tersebut dikarenakan beberapa sayuran tertentu mempunyai konsentrasi zat purin yang lumayan tinggi. Lalu apa saja jenis sayuran yang dapat menyebabkan asam urat? Ketahui jawabannya berikut ini.

  • Bayam

Rupanya bayam masuk ke dalam kategori jenis sayuran yang perlu dihindari penderita asam urat. Hal ini dikarenakan dalam 100 gram bayam terdapat 57 gram purin. Konsentrasi ini lumayan tinggi jika dikonsumsi penderita asam urat. Bahkan bisa mempercepat terjadinya peradangan pada penderita asam urat.

Baca Juga: Efek Minum Teh Bagi Penderita Asam Urat

  • Asparagus

Selanjutnya, penderita asam urat dilarang konsumsi asparagus karena di dalam asparagus terkandung purin yang cukup tinggi. Dimana dalam 100 gram asparagus tersimpan 23 gram zat purin.

Walaupun, asparagus diolah ke dalam bentuk herbal sekalipun tetap tak disarankan untuk dimakan oleh mereka yang idap penyakit asam urat. Karena asparagus bisa meningkatkan kadar asam urat lebih cepat.

  • Daun singkong

Daun yang cukup banyak digemari ini ternyata sangat dilarang dikonsumsi oleh penderita asam urat. Tahukah Anda, daun singkong ini memiliki kandungan purin yang cukup tinggi sehingga berbahaya untuk penderita asam urat lantaran dapat meningkatkan kadar asam urat secara drastis.

  • Biji melinjo

Sudah lama biji melinjo atau emping melinjo dipercaya memiliki efek buruk bagi penderita asam urat. Di dalam biji melinjo terdapat senyawa yang dapat memperburuk pembengkakan dan  juga peradangan.

  • Kacang lentil

Meski diperkaya oleh serat, namun kacang lentil ini harus dihindari oleh penderita penyakit asam urat karena memiliki zat purin yang tak baik untuk mereka.  Sayuran Terlarang Bagi Penderita Asam Urat

Nah itulah jenis Sayuran Terlarang Bagi Penderita Asam Urat yang harus Anda ketahui. Jangan lagi coba-coba untuk mengkonsumsinya, karena dikhawatirkan dapat memicu kelumpuhan, kecacatan dan bahkan kematian pada penderita asam urat. Sebaiknya bila Anda menderita asam urat, segera lakukan pengobatan.

Salah satu pengobatan yang dinilai ampuh mengatasi penyakit asam urat adalah QNC JELLY GAMAT. QnC Jelly Gamat merupakan suplemen penurun kadar asam urat yang dibuat dari teripang emas. Hanya mengonsumsi QnC Jelly Gamat Anda dapat memperoleh kesembuhan seperti orang-orang berikut ini..

Riwayat Kesembuhan Pengguna Qnc Jelly Gamat

 

*Disclaimer: hasil dapat bervariasi*

Itulah beberapa bukti nyata dari pengguna QnC Jelly Gamat. Setelah menyimaknya, terbukti bahwa QnC Jelly Gamat ini memang bisa mengatasi penyakit asam urat. QnC Jelly Gamat mampu menurunkan kadar asam urat tinggi dalam tubuh sehingga berbagai gejala seperti rasa nyeri dan pembengkakan pada sendi bisa dilenyapkan.


QNC JELLY GAMAT
TOTAL SEMBUHKAN ASAM URAT

Anda yang saat ini tengah berhadapaan dengan penyakit asam urat, memiliki peluang yang besar untuk bisa sembuh bila Anda mulai merutinkan mengkonsumsi QNC JELLY GAMAT. Seperti yang tercantum di dalam tabel di atas, QnC Jelly Gamat menjadikan teripang emas sebagai bahan pokoknya.

Pemilihan bahan pokok ini menurut beberapa pakar herbal ternyata dinilai sangat tepat. Lantaran teripang emas inilah yang membuat QnC Jelly Gamat sangat ampuh mengatasi penyakit asam urat. Hal ini disebabkan karena teripang emas memiliki dua senyawa penting yang mampu menyembuhkan nyeri pada persendian. Dua senyawa tersebut yaitu glucosamine dan chondroitin.

Tapi tak sampai disitu saja, teripang emas juga memiliki senyawa langka yang tidak dimiliki oleh jenis teripang laut lainnya. Senyawa langka tersebut adalah gamapeptide. Senyawa langka ini juga dapat membantu mengatasi penyakit asam urat, dengan cara memperbaiki fungsi ginjal yang mengalami gangguan.

Dengan pulihnya fungsi ginjal, maka secara otomatis kadar asam urat bisa dikeluarkan dari dalam tubuh dengan lancar. Berbagai gejala asam urat seperti nyeri dan pembengkakan pun bisa mereda bila kadar asam urat menurun. Sayuran Terlarang Bagi Penderita Asam Urat

*) note: selain diminum, QNC JELLY GAMAT juga bisa dioleskan ke area sendi yang meradang atau membengkak. Hal ini dilakukan supaya pengobatan bisa lebih maksimal.

Tak Perlu Ragu Untuk Mengonsumsi QNC JELLY GAMAT, Karena Produk Herbal Ini Sudah Memiliki Legalitas HALAL MUI & BPOM RI TR 173301471

Manfaat Rutin Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa melancarkan proses pembuangan kadar asam urat yang berlebih dalam tubuh.
  • Memperlancar sirkulasi darah di seluruh tubuh.
  • Meningkatkan kesehatan berbagai organ vital termasuk ginjal.
  • Menghentikan rasa nyeri, peradangan dan pembengkakan pada persendian yang terkena penyakit asam urat.
  • Memperbaiki sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh agar penderita asam urat dapat terhindar dari berbagai komplikasi yang mengerikan.
  • Mencegah penyakit asam urat menyerang di kemudian hari.

Itu tadi beberapa manfaat rutin konsumsi QnC Jelly Gamat. Bagaimana, manfaatnya luar biasa bukan? Karena itu, bagi Anda yang idap asam urat, disarankan untuk mulai merutinkan mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Jangan tunggu penyakit asam urat yang Anda derita semakin parah. Tahukah Anda, kondisi yang paling tidak mengenakan bila penyakit asam urat sudah sangat parah adalah KAKI AKAN SERING KERAM bahkan PENDERITA BISA MENGALAMI KELUMPUHAN. Jangan sampai Anda mengalaminya.

QNC JELLY GAMAT
Menuntaskan Penyakit Asam Urat Setuntas-tuntasnya!

Untuk memperoleh hasil yang sangat maksimal, lakukan pengobatan minimal selama 1-2 bulan dengan menghabiskan sebanyak 5-10 botol QNC JELLY GAMAT.



HANYA UNTUK ANDA..
BAYAR BISA DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI!!
( Syarat & Ketentuan Berlaku )

BELI 4 Botol
Rp 620.000 Jadi Rp 600.000

BELI 10 Botol
Rp 1.550.000 Jadi Rp 1.450.000

BILA BARANG TAK SAMPAI, 100% UANG AKAN DIKEMBALIKAN
MUMPUNG ADA PROMO, AYO ORDER SEKARANG!

Cara Beli QnC Jelly Gamat

Cara beli QnC Jelly Gamat sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan via SMS atau WhatsApp seperti cara berikut ini:


HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QAT : 5 Botol : Heryanto fina : Jalan Platuk Donomulyo No.984, Sidotopo Wetan,Kenjeran,Kota SBY, Jatim 60128 : 0852.8778.1331

KIRIM KE : 081.220.617.666


 Harap Di Ingat!  HS-QAT merupakan kode produk yang wajib tercantum di dalam format pemesanan yang Anda kirimkan agar pesanan Anda dapat segera diproses. Perihal ongkir akan kami infokan setelah Anda mengirimkan format pemesanan.

Khusus pengguna Android, dapat klik salah satu gambar di bawah ini jika ingin pesan:



Terima kasih atas kebersediannya order produk herbal di sini
Salam sehat untuk semua!

Posted by harussehat.com

Sayuran Terlarang Bagi Penderita Asam Urat

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *