Sering Mendengkur? Awas Pertanda Stroke

Sering Mendengkur? Awas Pertanda Stroke

Sering Mendengkur? Awas Pertanda Stroke – Mendengkur atau mengorok memang sering dianggap sebagai keadaan biasa yang tidak berbahaya. Namun, ternyata mendengkur bisa menjadi gejala awal dari penyakit yang lebih serius, salah satunya stroke.

Mendengkur terjadi saat terdapat proses bergetarnya saluran napas, dan menghasilkan suara. Kondisi ini terjadi akibat dari sumbatan gerakan udara yang terjadi ketika seseorang tidur. Sumbatan tersebut bisa disebabkan oleh berbagai hal, salah satunya akibat menutupnya rongga pernafasan oleh pangkal lidah pasien ketika tertidur.

Sering Mendengkur? Awas Pertanda Stroke

Apa pun mekanismenya, mendengkur akan mengakibatkan penurunan aliran udara ke saluran pernapasan dan menyebabkan kondisi kekurangan oksigen.

Hubungan Antara Mendengkur dengan Stroke

Anda mungkin memandang mendengkur sebagai kebiasaan yang menjengkelkan karena suaranya. Tapi, jika seseorang yang mendengkur mengalami periode henti napas berulang, maka hal itu patut diwaspadai.

Mendengkur ternyata menyimpan berbagai efek buruk bagi kesehatan. Salah satu yang harus diwaspadai ialah hubungan antara stroke dengan mendengkur. Berdasarkan hasil beberapa penelitian, ternyata terdapat hubungan antara mendengkur dengan penyakit jantung dan stroke.

Mendengkur bisa menjadi tanda sleep apnea, yaitu kondisi yang ditandai dengan terhentinya pernapasan selama waktu tertentu di dalam tidurnya. Sleep apnea ini berhubungan dengan penyakit jantung dan stroke. Pada keadaan ini, seseorang bisa mengalami henti napas berulang.

Henti napas yang terjadi secara berulang bisa menyebabkan keadaan kekurangan oksigen dan akhirnya meningkatkan risiko berbagai penyakit salah satunya stroke. Meningkatnya risiko berbagai penyakit pada seseorang yang mendengkur terjadi karena adanya gangguan pada aliran darah ke otak, peningkatan katekolamin, dan aritmia jantung.

Jika Anda memiliki kebiasaan mendengkur, Anda perlu lebih waspada dalam mengontrol berbagai faktor risiko stroke yang mungkin. Oleh sebab itu, cegahlah stroke dengan menjalankan pola hidup yang sehat sejak dini!

Bagi Anda yang sudah terlanjur menderita penyakit stroke, jangan pantang menyerah untuk mengatasinya. Anda bisa mengatasi stroke dengan rajin mengonsumsi obat.

Salah satu obat paling tepat yaitu QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat bisa Anda konsumsi sebagai langkah penyembukan stroke Anda.

Kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat mampu mengembalikan sel-sel otak rusak dan menenangkan pikiran secara alami. QnC Jelly Gamat sudah terbukti memang mempunyai khasiat dalam mengobati penyakit secara lebih akurat.

Meskipun proses pengobatan tidak bisa dengan cepat, namun karena obat ini adalah obat herbal setidaknya tidak memiliki efek samping yang berarti pada tubuh.

Dengan hanya konsumsi QnC Jelly Gamat, Anda dapat memperoleh kesembuhan seperti orang-orang berikut ini..

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

DISCLAIMER : HASIL BISA BERVARIASI

Beberapa testimoni di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya kesaksian dari para konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat, yang mana keluhan stroke yang mereka alami sembuh setelah mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini.


QNC JELLY GAMAT
OBAT HERBAL PENYAKIT STROKE

QnC Jelly Gamat adalah salah satu obat herbal dengan komposisi keseluruhan hanya dari bahan alami, sehingga tidak memiliki efek samping dan pengobatan pun tentu dapat ditempuh dengan aman dan berkhasiat.

Bahan alami produk ini adalah teripang emas yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat yang baik untuk tubuh.

Seorang ahli gizi ternama di Malaysia Walter K M Yee meneliti hewan timun ini. Hingga mendapatkan hasil bahwa efektivitas khasiat dari QnC Jelly Gamat ini bisa berfungsi dalam mengencerkan darah yang beku.

Hal ini bisa terjadi karena adanya kandungan GAGs dan Mucopolusacharida di dalam Ekstrak Teripang Emas tersebut.

Kandungan aktif GAGs dan MPS di dalamnya pun bisa memberikan efek pelendiran dengan caranya mengencerkan darah secara baik, untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti hipertensi dan kolesterol, dan mengobati penyakit stroke.

*) simpan obat di tempat yang sejuk.

TAK PERLU RAGU! QnC Jelly Gamat sangat AMAN digunakan. Karena sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI.

Manfaat Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Memperlancar suplai darah dan oksigen ke otak
  • Memperbaiki serta mengembalikan kinerja saraf motorik
  • Menguatkan fungsi saraf motorik
  • Meningkatkan serta memperbaiki sistem kerja otak secara optimal
  • Menghancurkan pembekuan darah dan penyumbatan pembuluh darah di otak
  • Mencegah kemungkinan terjadinya komplikasi bahaya lainnya
  • Membantu menurunkan kadar trigliserida penyebab timbulnya stroke
  • Membantu meregenerasikan sel-sel di bagian otak yang mengalami kerusakan atau mati
  • Mengikis dan menghancurkan pembekuan atau penyumbatan pada pembuluh darah di otak

Itulah beberapa manfaat konsumsi QnC Jelly Gamat dalam mengatasi stroke. Jadi, untuk Anda yang punya penyakit stroke sebaiknya segera melakukan pengobatan.

Tentunya Anda sudah tahu bukan seberapa bahayanya penyakit stroke jika dibiarkan tanpa pengobatan.

Pengobatan pun tentu harus dilakukan dengan obat yang tepat untuk mendapatkan khasiatnya. Maka, segera obati stroke Anda sekarang juga sebelum lebih membahayakan, dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

OBAT STROKE QNC JELLY GAMAT
MENGOBATI STROKE SECARA TOTAL



KHUSUS BAGI ANDA YANG PESAN DI HARUSSEHAT.COM

Dapatkan Diskon Sebesar 20.000 hingga 600.000 Dengan Cara Pesan Lebih Dari 4 Botol !!

100% UANG AKAN KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI
AYO.. ORDER SEKARANG KARENA BESOK TIDAK ADA PROMO

Dapatkan Pelayanan Spesial, Jika Anda Order Hari Ini!

syarat dan ketentuan berlaku


 

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

 

Format pesanan juga bisa Anda kirim melalui SMS atau WhatsApp seperti berikut ini:


HS-QSR : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :

HS-QSR : 4 Botol : Tia Melania :  Jl. Arcamanik No.875, Pasir Impun,Mandalajati, Kota Bandung, Jabar 41293 : 0823.0057.6654

KIRIM KE : 081.220.617.666

PERINGATAN! APABILA ANDA TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK (HS-QSR) PESANAN ANDA TIDAK DAPAT KAMI PROSES.

[ Khusus Pengguna Android / IOS ]


 

Posted by harussehat.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *