Tanda-tanda Kolesterol dan Asam Urat

Tanda-tanda Kolesterol dan Asam Urat

Tanda-tanda Kolesterol dan Asam Urat – Masalah kesehatan yang kerap dirasakan oleh kebanyakan masyarakat Indonesia yaitu kolesterol dan asam urat. Kedua jenis penyakit ini memang saling berkaitan. Karena penderita asam urat biasanya juga mengidap kolesterol tinggi.

Tanda-tanda Kolesterol dan Asam Urat

Maklum, penyebab kedua penyakit ini sama yaitu karena pola makan yang kurang sehat. Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui tanda-tanda kolesterol tinggi dan tanda-tanda asam urat tinggi yang sering terjadi.

Bagi Anda yang punya kecenderungan memiliki penyakit kolesterol dan asam urat, ada baiknya bisa menjaga pola makan dan gaya hidup. Cara tersebut sangat penting diterapkan supaya Anda selalu sehat tanpa harus terserang dua masalah kesehatan ini. Berikut merupakan tanda-tanda kolesterol dan asam urat yang harus Anda tahu.

  • Pegal-pegal, kesemutan dan sakit kepala

Pegal, kesemutan dan sakit kepala merupakan tanda adanya penyakit kolesterol. Jika Anda merasakan pegal-pegal atau sensasi yang berat di pundak dan tengkuk kemungkinan besar Anda mengidap penyakit kolesterol. Terlebih jika Anda juga mengalami sakit kepala, mudah lelah dan cepat ngantuk.

Berbagai gejala tersebut ternyata disebabkan karena semakin berkurangnya asupan oksigen menuju otak. Ini terjadi akibat adanya penumpukan plak didalam pembuluh darah yang menghambat aliran darah. Disamping itu, penderita kolesterol juga cenderung mudah mengalami kesemutan. Jadi, bila Anda sering kesemutan, jangan abaikan masalah tersebut. Karena bisa jadi kesemutan yang kerap Anda alami adalah tanda kadar kolesterol tinggi.

  • Mudah lelah

Mudah lelah juga merupakan tanda kolesterol tinggi berikutnya. Meski tidak melakukan aktivitas berat, mereka yang menderita kolesterol tinggi akan cepat mudah lelah. Penghambatan aliran darah ke otak juga bisa terjadi. Sehingga membuat penderita menjadi sulit untuk berkonsentrasi, cepat ngantuk dan kadang-kadang merasa bingung tanpa sebab.

  • Nyeri sendi

Gejala kolesterol dan asam urat yang sering muncul dan dirasakan yaitu rasa nyeri atau ngilu di persendian. Seringkali disertai dengan pembengkakan dan juga kemerahan. Selain itu, ketika bangun tidur, penderita asam urat dan kolesterol cenderung mudah mengalami kesemutan yang berulang-ulang. Hal ini tentunya cukup mengganggu Anda.

  • Jantung terasa berdebar-debar

Ternyata, jantung yang berdebar-debar juga dapat menjadi tanda kolesterol dan asam urat. Banyaknya tumpukan kolesterol di pembuluh darah bisa membuat jantung makin bekerja keras untuk memompa aliran darah ke seluruh jaringan atau organ tubuh.

Hal ini bisa memunculkan gejala jantung berdebar-debar lebih cepat dan juga keras yang menandakan bahwa organ ini bekerja ekstra. Bila debaran jantung ini terjadi terus menerus maka bisa mengakibatkan kelelahan pada jantung atau yang sering disebut gagal jantung. Jadi, jangan sepelekan tanda-tanda asam urat dan kolesterol.

  • Kadar kolesterol melebihi batas normal

Ahli kesehatan mengatakan bahwa kadar kolesterol yang normal pada tubuh orang dewasa yaitu sekitar 160-200 mg/dL. Bagi mereka yang mempunyai kadar kolesterol lebih dari 240 mg/dL maka bisa dipastikan bahwa mereka tengah mengalami kolesterol tinggi.

Nah, itulah tanda-tanda kolesterol dan asam urat yang harus Anda ketahui. Bila Anda mencurigai adanya tanda-tanda tersebut atau tanda lainnya sebaiknya segera menemui dokter Anda.

Bila memang benar Anda menderita asam urat dan kolesterol, sebaiknya segera melakukan pengobatan. Salah satu pengobatan asam urat dan kolesterol yang terbukti efektif adalah QNC JELLY GAMAT.

Bukan Tanpa Bukti, Anda Bisa Melihat Kesaksian Dari Beberapa Orang Berikut Ini Yang Sudah Berhasil Mengobati Penyakit Asam Urat & Kolesterol.

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

DISCLAIMER: HASIL BISA BERVARIATIF

Testimoni-testimoni diatas membuktikan bahwa QNC JELLY GAMAT sangat luar biasa dalam mengatasi asam urat dan kolesterol. Produk yang satu ini akan membantu Anda memerangi berbagai gejala asam urat dan kolesterol yang sering mengganggu!


QNC JELLY GAMAT
Usir Penyakit Asam Urat dan Kolesterol Secara Alami

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang akan membantu mempercepat penyembuhan asam urat dan kolesterol. Obat ini bisa mengusir berbagai gejala asam urat dan kolesterol serta bisa mencegah kekambuhan penyakit dikemudian hari.

*Penting diketahui QnC Jelly Gamat termasuk produk herbal multikhasiat. Jadi selain bisa mengatasi asam urat & kolesterol, QnC Jelly Gamat bisa mengatasi berbagai masalah kesehatan lainnya.

Mengatasi asam urat dan kolesterol dengan QnC Jelly Gamat adalah hal yang paling tepat. Karena produk herbal ini bisa menyembuhkan tanpa menimbulkan efek samping. Artinya, Anda tak perlu khawatir saat mengonsumsi QNC JELLY GAMAT karena produk sangat aman dikonsumsi.

Seperti yang tercantum dalam tabel di atas, QnC Jelly Gamat mempunyai bahan bahan alami yang berkualitas. Salah satunya yaitu teripang emas yang merupakan bahan pokok. Teripang emas inilah yang menjadikan QnC Jelly Gamat bisa mengatasi asam urat dan kolesterol.

Teripang emas mengandung gamapeptide yang bisa meningkatkan kinerja dan fungsi ginjal. Dengan pulihnya kinerja serta fungsi ginjal maka proses pengeluaran zat asam urat dalam bentuk urin pun dapat berjalan dengan lancar. Alhasil, berbagai gejala asam urat seperti nyeri, pegal, kemerahan, bengkak dan peradangan bisa diredakan.

Disamping itu, teripang emas juga kaya akan kandungan omega 3. Kandungan ini sangat bermanfaat bagi Anda yang memiliki kadar kolesterol tinggi. Di mana, omega 3 bisa mengendalikan kadar kolesterol dalam tubuh.

Jadi QnC Jelly Gamat ini sangat luar biasa dalam mengatasi asam urat dan kolesterol. Sehingga sangat layak untuk dicoba oleh Anda yang saat ini sedang berhadapan dengan dua penyakit yang cukup mengerikan ini. 

Catatan: jika terdapat peradangan atau pembengkakan akibat asam urat atau kolesterol, Anda bisa oleskan QnC Jelly Gamat agar peradangan atau pembengkakan bisa sembuh dengan cepat.

Jadi, ada 2 cara yang bisa Anda lakukan ketika mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Yaitu dioles dan diminum. Dengan 2 cara ini, diharapkan akan lebih memaksimalkan pengobatan.

simpan obat ditempat yang sejuk

TAK PERLU RAGU! QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di BPOM RI dengan no. Registrasi 173301471 Anda bisa cek sendiri di http://cekbpom.pom.go.id/

MANFAAT KONSUMSI QNC JELLY GAMAT

  • Sanggup menurunkan kadar asam urat dan kolesterol tinggi;
  • melancarkan peredaran darah;
  • menjaga kadar kolesterol dan asam urat untuk terus stabil;
  • meningkatkan daya tahan tubuh agar komplikasi bisa dihindari;
  • memulihkan berbagai fungsi organ vital yang bermasalah;
  • mengusir berbagai tanda-tanda atau gejala asam urat dan kolesterol yang menyiksa;
  • mengatasi bengkak, nyeri dan peradangan pada sendi;
  • membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bugar.

Nah, itulah beberapa manfaat konsumsi QnC Jelly Gamat dalam mengatasi asam urat dan kolesterol. Anda cukup mengonsumsi 1 jenis obat saja, 2 penyakit bisa teratasi!

Bagi Anda yang sekarang mengidap salah satu atau kedua penyakit tersebut bisa segera mengatasinya menggunakan QnC Jelly Gamat. Ingat, baik kolesterol ataupun asam urat, keduanya sama-sama bisa memunculkan komplikasi serius seperti stoke dan penyakit jantung. Jadi, jangan sepelekan dua penyakit ini.

QNC JELLY GAMAT
USIR KOLESTEROL DAN ASAM URAT DALAM HITUNGAN HARI!!!

Pengobatan akan terasa sangat maksimal jika Anda rutin dan disiplin mengonsumsi QnC Jelly Gamat selama 1 hingga 2 bulan. Selama masa pengobatan tersebut, Anda dapat menghabiskan sekitar 5 sampai 10 botol QnC Jelly Gamat.



CUMA DISINI!

[ Khusus Area Pulau Jawa ]
Boleh Bayar Setelah Terima Pesanan

[ Khusus Area Luar Pulau Jawa ]
Boleh Bayar Setengahnya Dulu

syarat & ketentuan berlaku

DISKON BESAR BESARAN!!
ORDER 4 BOTOL, Rp620.000 Jadi Rp600.000
ORDER 10 BOTOL, Rp1.550.000 Jadi Rp1.450.000

Barang Tak Sampai? UANG KEMBALI
Ayo, Order Sekarang Juga!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Atau Anda juga bisa mengirim format pesanan melalui SMS / WhatsApp seperti berikut ini:


HS-QUK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QUK : 5 botol : Sidiq Jamaludin : Jl. Swantatra No.706, jatiasih, Kota Bekasi,Jawa barat 17423 : 0822.6112.2015

KIRIM KE : 081.220.617.666

Mohon diingat!  kode produk/kode pemesanan HS-QUK sangat wajib tercantum didalam format pesanan. Agar pesanan Anda bisa cepat diproses. Untuk ongkir & nomor rekening akan diinformasikan setelah Anda mengirim format pesanan.

[ KHUSUS PENGGUNA SMARTPHONE ]

SILAHKAN KLIK SALAH SATU GAMBAR DI BAWAH INI
JIKA INGIN ORDER ATAU KONSULTASI:



Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *