Tips Liburan Sehat untuk Penderita Asam Urat

Tips Liburan Sehat untuk Penderita Asam Urat

Tips Liburan Sehat untuk Penderita Asam Urat – Untuk beberapa penderita penyakit tertentu, salah satunya asam urat pasti memerlukan sejumlah persiapan khusus ketika mereka akan traveling agar bisa tetap menikmati suasana indahnya liburan bersama keluarga di akhir pekan.

Tips Liburan Sehat untuk Penderita Asam Urat

Jika Anda salah satu penderita asam urat, Anda tidak perlu khawatir tidak bisa merasakan indahnya pemandangan alam diluar sana. Sebab, Anda juga tetap bisa menikmati traveling dengan cara Aman dan Sehat.

Bingung? Apa yang harus Anda lakukan? Oke langsung saja simak Tips Liburan Sehat untuk Penderita Asam Urat berikut ini.

  • Kenali Gejala Asam Urat

Penyakit asam urat termasuk penyakit umum yang bisa menyerang pada siapa saja. Penyakit ini tidak hanya bisa menyerang pada orang tua, namun juga bisa terjadi pada orang usia muda sekitar 30 tahun.

Bagi Anda yang pernah mengalami asam urat, tentu sudah tidak asing lain dengan gejala yang ditimbulkannya. Tapi, masih banyak juga orang yang tidak mengetahuinya.

Tetapi bagaimana jika gejala asam urat tersebut baru muncul ketika Anda liburan??

Langkah pertama untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan mengenali beberapa gejala asam urat seperti: timbul rasa nyeri yang tidak tertahankan, terjadi pembengkakan, serta rasa panas di area persendian terutama di bagian sendi lutur, pergelangan kaki, jari tangan, dan jari kaki.

Dimana langkah pertama ini bertujuan agar Anda bisa lebih waspada terhadap timbulnya rasa nyeri yang tidak tertahankan yang biasa muncul secara mendadak.

  • Hindari asupan makanan tinggi Purin dan Alkohol

Penderita asam urat perlu menghindari asupan makanan tinggi purin seperti: daging merah, makanan laut, dan jeroan. Dan hindari juga konsumsi minuman alkohol agar tidak menghambat pengeluaran asam urat dalam tubuh. Sehingga risiko terjadi serangan asam urat tidak meningkat.

  • Siapkan obat Asam Urat

Selain mengetahui gejala asam urat, Anda juga perlu mempersiapkan obat. Obat apa yang tepat untuk dibawa saat traveling? Sebagai saran, bawalah QnC Jelly Gamat saat traveling. Obat herbal yang satu ini bisa mencegah dan mengatasi kekambuhan asam urat. Anda perlu bukti? Ini buktinya.

Testimoni QnC Jelly Gamat

DISCLAIMER : HASIL BISA BERVARIATIF

Beberapa testimoni di atas telah menunjukkan bahwa QnC Jelly Gamat sangat luar biasa dalam mengatasi asam urat. Obat herbal yang satu ini bisa meredakan berbagai gejala asam urat seperti peradangan dan pembengkakan pada sendi.


OBAT HERBAL ASAM URAT QNC JELLY GAMAT
Sembuh Dalam Hitungan Hari!

Idap penyakit asam urat? jangan khawatir..

Karena sekarang, ada QnC Jelly Gamat yang siap membantu Anda TERBEBAS dari kekambuhan asam urat yang menyiksa. QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang mengandung banyak senyawa penting untuk para penderita asam urat.

Qnc Jelly Gamat memiliki senyawa yang bisa menghambat kinerja enzim xanthine oxidase berlebihan, yang memicu peningkatan purin didalam tubuh. Hal ini merupakan mekanisme alamiah QnC Jelly Gamat dalam memulihkan asam urat.

Di sisi lain, QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan langka yang bisa memperlancar proses penyaringan oleh ginjal. Dengan begitu, kadar asam urat berlebih pun dapat menurun secara efisien karena telah disaring oleh ginjal. Jadi, QnC Jelly Gamat sangat layak untuk dicoba sebagai alternatif pengobatan asam urat.

Catatan: Jika Anda mengalami peradangan atau pembengkakan akibat asam urat, langsung oleskan saja QnC Jelly Gamat ke area peradangan dan pembengkakan tersebut. Tujuannya, agar radang dan bengkak bisa cepat sembuh. #Simpan QnC Jelly Gamat di tempat yang sejuk.

QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di BPOM RI dan sudah mendapat legalitas HALAL MUI sehingga sangat aman dikonsumsi.

Manfaat rutin konsumsi QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat dapat membuang kelebihan kadar asam urat dalam darah
  • tiga kali lebih efektif obati pembengkakan dan peradangan pada sendi
  • memperbaiki sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh agar penderita asam urat tidak mengalami komplikasi
  • melancarkan sirkulasi darah
  • mengatasi rasa nyeri berlebih di area sendi yang terserang asam urat
  • memperbaiki dan meningkatkan fungsi ginjal yang bermasalah
  • memperkuat persendian tubuh
  • mencegah asam urat kambuh

Nah.. Itulah sejumlah manfaat rutin konsumsi QnC Jelly Gamat. Bagaimana, sangat luar biasa kan manfaatnya? Anda bisa mendapatkannya apabila rutin melakukan pengobatannya.

Asam urat tak boleh dianggap penyakit enteng yang bisa sembuh dengan sendirinya. Tahukah Anda, asam urat adalah penyakit yang cukup berbahaya karena bisa mendatangkan masalah kesehatan baru seperti penyakit ginjal, stroke dan bahkan penyakit jantung!

QNC JELLY GAMAT
Cara Cepat Terbebas dari Penyakit Asam Urat



CUMA DI SINI !!!!

BAYAR BOLEH SETELAH TERIMA BARANG

(syarat dan ketentuan berlaku)

Dapatkan Diskon Sebesar Rp20.000 ~ Rp600.000
dengan Order Lebih dari 4 Botol!

Beli Sekarang – Produk Sangat Terbatas – Jangan Tunggu Besok

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Atau kirim format pemesanan via SMS / WhatsApp seperti berikut :

KETIK :


HS-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QAT : 3 Botol : Renanda Iput : Jl. Parigi No.705, Karapyak ByPass, situ, Kab. Sumedang, Jawa barat 45621 : 0812.5114.2342

KIRIM KE : 081.220.617.666


kode produk/kode pemesanan HS-QAT wajib dicantumkan dalam format pemesanan. Agar pesanan bisa langsung diproses. Untuk ongkir dan no. rekening akan di infokan setelah Anda mengirim format pemesanan secara lengkap.

KLIK gambar di bawah ini jika Anda menggunakan Android:



Terima kasih sudah berkunjung ke website HarusSehat.com
Salam sehat keluarga Indonesia!

Posted by HarusSehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *