Waspadai Benjolan di Payudara

Waspadai Benjolan di Payudara

Waspadai Benjolan di Payudara – Salah satu ciri terumum dari kanker payudara ialah munculnya benjolan payudara. Tapi tak semua benjolan di payudara adalah kanker. Sejumlah kondisi medis bisa memunculkan gejala tersebut.

Waspadai Benjolan di Payudara

Riset menunjukkan bahwa 80 persen kasus benjolan payudara bukan merupakan kanker. Meski begitu, benjolan di payudara tidak boleh disepelekan. Penting untuk Anda mengetahui perbedaan benjolan non kanker dan kanker di sini.

Sehingga Anda bisa memperoleh penanganan yang diperlukan secara cepat dan juga tepat. Berikut simak pembahasan tentang jenis benjolan payudara nonkanker dan benjolan payudara bersifat kanker.

Jenis Benjolan Payudara Nonkanker

  • Kista Payudara

Kista payudara merupakan kantong berisi cairan dalam jaringan payudara yang memunculkan benjolan serta terasa lunak. Pada umumnya, kista ini dialami oleh wanita berusia sekitar 35-50 tahun. Ukuran kista menjadi besar akibat merespons hormon saat siklus menstruasi.

  • Payudara fibrokistik

Payudara fibrokistik yaitu perubahan payudara akibat hormon tidak stabil saat siklus menstruasi. Perubahan tersebut memunculkan benjolan di payudara yang terasa sakit. Disamping itu, puting susu bisa lebih sensitif.

  • Fibroadenoma

kondisi yang diakibatkan oleh karena kelebihan kelenjar susu / lobulus dan jaringan disekitar payudara. Benjolan tak terasa nyeri dan saat ditekan bisa bergeser. Umumnya dialami oleh wanita berusia antara 20-30 tahun.

  • Infeksi payudara

Infeksi payudara sering terjadi pada ibu menyusui. Ini dikenal sebagai mastitis. Infeksi sejenis ini bisa menyebabkan benjolan payudara yang terasa sakit. Infeksi terjadi saat bakteri dari permukaan kulit Anda atau mungkin dari mulut bayi masuk ke dalam saluran susu lewat puting.

Benjolan Payudara Bersifat Kanker

Benjolan di payudara juga dapat menjadi tanda adanya kanker payudara. Kanker payudara terjadi saat sel tumbuh secara abnormal. Sel kanker berkembang lebih cepat dibanding sel normal sehingga memunculkan benjolan. Lakukan Periksa Payudara Sendiri sebagai langkah deteksi awal dalam mewaspadai adanya benjolan di payudara yang ditandai dengan gejala berikut ini.

  • Payudara terasa mengalami perubahan bentuk atau ukuran
  • Puting susu seperti tertarik
  • Meski jarang, puting susu mengeluarkan cairan darah
  • Muncul bintik merah di area puting susu yang tampak seperti eksim
  • Penebalan kulit di area payudara

Pemeriksaan Medis yang Dibutuhkan

Sejumlah pemeriksaan payudara yang mungkin Anda perlukan untuk mengetahui apakah benjolan pada payudara Anda adalah benjolan kanker atau benjolan non kanker, di antaranya sebagai berikut:

  • USG atau Ultrasonografi.
  • Mamografi.
  • Kombinasi Ultrasonografi dan Mamografi.
  • MRI atau Pencitraan Resonansi Magnetik.
  • Biopsi.

Jadi intinya, sangat penting untuk memeriksa payudara sendiri secara rutin. Ini agar bisa meningkatkan sensitivitas Anda terhadap perubahan payudara. Jika Anda menemukan benjolan di payudara. Benjolan sekecil atau sebesar apapun, nonkanker atau kanker tentu Anda harus mengobatinya. Seperti apa cara mengobatinya? Berikut akan dibahas tentang cara paling mudah serta efektif menangani benjolan di payudara.

Sangat tepat Anda berkunjung ke www.HarusSehat.com, karena di sini Anda akan mengetahui jenis obat yang dapat mengatasi keluhan benjolan pada payudara Anda. Obat tersebut yaitu QnC Jelly Gamat. Hanya dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda dapat memperoleh kesembuhan seperti beberapa orang berikut ini:

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*)Disclaimer: hasil bisa berbeda-beda

Dari sejumlah testimonial di atas, sudah cukup membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat sangat efektif mengatasi benjolan pada payudara Anda secara alami. Waspadai Benjolan di Payudara !!!


QNC JELLY GAMAT
HILANGKAN BENJOLAN PADA PAYUDARA
DENGAN CEPAT & ALAMI

Jika Anda khawatir dengan benjolan pada payudara serta ingin mengatasinya dengan obat yang aman, maka pilihlah QnC Jelly Gamat. Karena obat berbahan utama teripang emas ini dapat mengatasi masalah pada payudara Anda tersebut.

Hasil riset modern mendapati bahwa teripang emas dalam QnC Jelly Gamat memiliki kandungan senyawa aktif flavonoid yang sangat ampuh dalam mengatasi benjolan-benjolan abnormal seperti benjolan pada payudara.

Disamping itu, teripang juga memiliki gamapeptide, senyawa yang bertindak sebagai anti inflamasi. Anti inflamasi tersebut mampu mengatasi peradangan dan juga pembengkakan yang terjadi pada payudara.

Nah jadi Anda yang memiliki masalah benjolan pada payudara, segera atasi dengan QnC Jelly Gamat. Khawatir mengenai keamanannya? Tak perlu. Karena herbal QnC Jelly Gamat sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan telah dinyatakan AMAN oleh BPOM RI.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat memiliki kemampuan antioksidan yang sangat tinggi yang dapat memberantas berbagai radikal bebas
  • Mengempeskan benjolan pada payudara
  • Mengatasi peradangan dan bengkak pada payudara
  • Mempercepat penyembuhan infeksi
  • Mencegah benjolan pada payudara menjadi bibit sel-sel kanker atau tumor
  • Menekan berbagai serangan virus dan juga bakteri
  • Mempercepat proses pemulihan dan regenerasi sel
  • Meningkatkan sistem imunitas tubuh agar komplikasi penyakit dapat dihindari

Nah itulah manfaat setelah konsumsi QnC Jelly Gamat. Luar biasa bukan? Jadi bagi Anda yang saat ini ingin mengempeskan atau menghilangkan benjolan pada payudara. Bisa segera mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT, HILANGKAN BENJOLAN PADA PAYUDARA DENGAN CEPAT & ALAMI

Waspadai Benjolan di Payudara

Hasil pengobatan akan terasa maksimal, bila Anda menjalani pengobatan selama 1-2 bulan. Selama waktu tersebut, Anda dapat menghabiskan sekitar 5 sampai 10 botol QnC Jelly Gamat.



HANYA UNTUK ANDA!!

BAYAR BISA SETELAH BARANG SAMPAI

(Syarat & Ketentuan Berlaku)

DISKON SEBESAR 20.000 JIKA MEMBELI 4 BOTOL
DISKON SEBESAR 100.000 JIKA MEMBELI 10 BOTOL

Barang Tak Sampai, Uang Kami Kembalikan
Buruan Order Hari Ini dan Dapatkan Diskon serta Penawaran Kirim Barang Dulu !!

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Jika Anda ingin membeli QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung mengirimkan format orderan melalui SMS atau Whatsapp ke nomor 081.220.617.666 seperti berikut ini :


HS-QPA : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QPA : 10 botol : Haifa Nisrina : Jl. Rawa Butun No.793, Ciketing Udik, Bantargebang,Kota Bekasi, Jawa Barat 17153 : 0852.6730.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Khusus pengguna Android, bisa kirim format orderan dengan langsung mengklik salah satu gambar di bawah ini:

 MOHON DI INGAT!  HS-QPA merupakan KODE PRODUK yang wajib ada di dalam format orderan agar pesanan Anda segera diproses. Perihal ongkos kirim akan kami infokan nanti apabila Anda sudah mengirimkan format orderan secara lengkap.


Nomor Rekening Pembayaran:


Terima kasih atas kebersediaannya order QnC Jelly Gamat di sini 🙂
Semoga bermanfaat.

Posted by harussehat.com

Waspadai Benjolan di Payudara

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *