Waspadai Ginjal Bocor Pada Penderita Diabetes

Waspadai Ginjal Bocor Pada Penderita Diabetes

Waspadai Ginjal Bocor Pada Penderita Diabetes – Diabetes adalah salah satu penyakit yang seringkali mengakibatkan komplikasi. Dan salah satu komplikasi dari diabetes adalah ginjal bocor.

Waspadai Ginjal Bocor Pada Penderita Diabetes

Anatomi ginjal mempunyai bentuk seperti kacang. Berada tepat dibawah tulang rusuk bagian kiri dan kanan. Fungsi utama ginjal adalah menyaring zat sisa dari darah sebelum dialirkan ke dalam urin.

Selain itu ginjal juga dapat memproduksi vitamin D, menjaga tekanan darah, menjaga keseimbangan kimia pada tubuh dan lainnya.

Kerusakan Organ Penyaring

Gangguan ginjal kerapkali muncul pada pengidap diabetes. Kondisi ini disebut nefropati diabetik. Hal ini terjadi dikarenakan organ penyaring didalam ginjal rusak. Sehingga ginjal bocor menyalurkan beberapa protein albumin dari darah kedalam urin.

Ginjal bocor yang menjadi penyebab protein albumin masuk ke dalam urin dikategorikan ke dalam dua kondisi. Pertama, mikroalbuminuria yaitu saat protein albumin dalam urin sekitar 30 – 300 mg / hari. Hal ini menandakan bahwa ginjal mengalami gangguan dan harus segera mendapat penanganan.

Kedua, proteinuria yaitu kondisi dimana protein albumin dalam urin lebih dari 300 mg / hari dan lebih susah diatasi. Ginjal bocor jenis ini sangat beresiko menyebabkan gagal ginjal.

Tingginya kadar gula darah pada pengidap diabetes juga bisa memicu munculnya luka parut pada sel sel penyaring di organ ginjal. Hal itu bisa menyebabkan semakin menurunnya fungsi ginjal. Bila tidak diatasi dengan tepat, maka bisa beresiko mengalami gagal ginjal.

Beberapa kondisi diabetes yang beresiko mengalami gangguan ginjal, di antaranya yaitu bila penderita mengalami tingkat gula darah tak terkendali, terkena diabetes tipe 1 sebelum usia 20 tahun, tekanan darah tinggi, aktif merokok dan atau mempunyai keluarga yang mengidap diabetes atau gangguan ginjal.

Gejala yang harus diketahui dan dipahami

Tahukah Anda, gangguan ginjal seperti ginjal bocor berkembang secara lambat dan jarang sekali disertai gejala tertentu. Biasanya, gejala baru akan muncul 5-10 tahun setelah terjadinya gangguan ginjal.

Walau demikian ada beberapa gejala awal yang bisa dengan mudah dikenali ketika terjadi gangguan ginjal. Seperti sering sakit kepala, lemas, mual dan muntah atau selera makan berkurang.

Gejala lain yang terlihat seperti kulit gatal, kaki bengkak dan cepat mengalami infeksi. Tingginya kadar albumin dalam urin adalah salah satu tanda terjadinya gangguan ginjal pada pengidap diabetes.

Untuk mencegah terjadinya ginjal bocor atau gangguan ginjal lain, penting untuk pengidap diabetes menjaga tingkat gula darah dan juga tekanan darah yang normal.

menjaga tingkat gula darah dan juga tekanan darah yang normal bisa Anda lakukan dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Obat herbal yang satu ini bisa mengembalikan kadar gula darah dan tekanan darah menjadi normal. Perlu bukti? Ini buktinya!

TESTIMONI PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

DISCLAIMER : HASIL BISA BERVARIASI

Beberapa testimoni di atas telah membuktikan bahwa gula darah dan tekanan darah bisa menjadi normal kembali setelah mengonsumsi QnC Jelly Gamat.


QNC JELLY GAMAT
Obat Herbal Diabetes Paling Efektif

Flavonoid dalam QnC Jelly Gamat sangat tinggi dan hal ini tentu bisa memberikan efek antioksidan bagi tubuh. Sehingga bisa dimanfaatkan sebagai anti-radikal bebas. Seperti yang sudah dipaparkan dalam Journal of Food Science, pada tahun 2015, yaitu beberapa komponen antioksidan sangat baik untuk membantu meningkatkan sensitivitas sel terhadap sinyal insulin.

QnC Jelly Gamat juga mempunyai komponen senyawa yang bisa bekerja meniru aktivitas insulin terhadap gula darah. Nah dengan begitu, maka QnC Jelly Gamat bisa membantu memberikan sinyal kepada sel tubuh untuk menarik lebih banyak glukosa dari dalam darah. Alhasil mampu mendorong penurunan kadar gula dalam darah.

Selain itu, QNC JELLY GAMAT juga akan membantu meningkatkan kepekaan reseptor insulin dari sel dan akan membantu meningkatkan efektivitas sel dalam menghasilkan energi.

Jadi, obat herbal yang satu ini memiliki manfaat yang sangat kuat sebagai pengobatan diabetes. QNC JELLY GAMAT sangat luar biasa dalam menstabilkan gula darah dan dapat mengendalikan sensitivitas sel terhadap insulin.

Catatan: QnC Jelly Gamat juga bisa dijadikan sebagai salep. Ya, Anda bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat ke area kulit yang mengalami bengkak atau luka akibat diabetes. Tujuannya, supaya luka akibat diabetes cepat pulih dan sembuh. Mengobati diabetes dengan QnC Jelly Gamat ini sangat luar biasa kan? Anda bisa mengobati dari dalam dan dari luar.

QNC JELLY GAMAT sudah terdaftar di BPOM RI TR 173301471 dan sudah mempunyai sertifikasi HALAL MUI sehingga Anda tidak perlu ragu jika ingin mengonsumsinya.

Manfaat Rutin Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat mampu menstabilkan kadar gula darah
  • meningkatkan sensitivitas sel terhadap insulin
  • mengeringkan luka, 3x lebih cepat
  • memberikan progress yang positif pada kulit
  • meredam rasa nyeri pada luka
  • melancarkan peredaran aliran darah
  • meningkatkan sistem daya tahan tubuh
  • menetralisir berbagai racun atau toksin dalam tubuh
  • mengangkat sel kulit yang mati
  • mematikan berbagai bakteri dan virus yang menyebabkan peradangan
  • mencegah serta menghentikan infeksi pada luka

Nah itulah sejumlah manfaat rutin mengkonsumsi QNC JELLY GAMAT. Bagaimana, manfaat dari obat herbal yang satu ini sangat luar biasa bukan?? Karena itu, kami sangat berani merekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk membantu menstabilkan gula darah.

Tahukah Anda, apabila kadar gula darah Anda tidak bisa Anda kontrol dengan baik maka masalah GINJAL BOCOR akan selalu mengintai Anda!

Jangan biarkan PENYAKIT GINJAL BOCOR menyerang! Segera turunkan gula darah tinggi dengan QNC JELLY GAMAT!

Untuk memperoleh hasil yang optimal, rata-rata memerlukan 6-10 botol QnC Jelly Gamat.



HANYA DI SINI !!

BOLEH BAYAR SETELAH TERIMA BARANG

( Syarat & Ketentuan Berlaku )

Menangkan Diskon Sebesar Rp20.000 – Rp600.000 dengan Cara Belanja Lebih Dari 4 Botol !!

100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI
Jangan Tunggu Besok – Beli Sekarang – Produk Terbatas

**Cara Membeli QnC Jelly Gamat**

Atau kirim format pemesanan lewat SMS / WhatsApp seperti berikut ini :

KETIK:


HS-QDB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
HS-QDB : 8 Botol : Aura Ariel : Jl. Marsma Iswahyudi No. 967, RT 16/RW 11, Sepinggan, Balikpapan Sel., Kota Balikpapan,Kaltim 76115  : 0812.0445.2642

KIRIM KE : 081.220.617.666


** kode pemesanan / kode produk HS-QDB sangat wajib ada di dalam format pemesanan agar pesanan Anda bisa segera diproses. Untuk ongkir dan nomor rekening akan diinfokan setelah Anda mengirim format pemesanan.

Khusus Pengguna Android, Klik Salah Satu Gambar di Bawah Ini Bila Ingin Order :



Terimakasih telah berkunjung ke website kami
Salam sehat keluarga Indonesia!
Posted by harussehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *